Prediksi Liverpool vs AC Milan, 16 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi liverpool
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Liverpool akan mengulangi pertandingan final Liga Champions 2005. Dimana pada partai itu tim yang berjuluk The Reds ini keluar sebagai juara. Sebelumnya skor imbang 3-3 mengharuskan laga harus dimainkan hingga babak adu penalti.

Berita Kedua Tim

Untung Jerzy Dudek yang tampil jadi penjaga gawang The Reds saat itu bermain benar-benar impresif. Dianya sukses tangkap dua sepakan dari 5 algojo AC Milan. Sementara pada pihak teamnya cuman satu penendang yaitu John Riise yang tidak berhasil.

Sekarang pada musim 2021/2022 segala hal telah sangat berbeda, tetapi ditegaskan pasukan Liverpool masih tetap berkemauan untuk memperoleh kemenangan. Diperkirakan Jurgen Klopp, pelatih The Reds akan turunkan strategi 4-3-3.

Baris depan team ditegaskan bisa menjadi tempat untuk Roberto Firmino sebagai penyerang. Dianya tidak berdiri dengan sendiri di bidang serangan dan didampingi dua punggawa team berposisi pemain sayap. Ke-2 pemain itu ialah Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baik Mohamed Salah atau Sadio Mane akan diserahi pekerjaan sebagai juru gebrak dan diberi keleluasan untuk serang dari segi sayap. Diharap pertahanan AC Milan bisa kocar-kacir dengan kedatangan ke-2 pemain sayap itu.

Berpindah ke baris tengah, Jurgen Klopp peluang turunkan tiga pemainnya yang bertipe sebagai pemain tengah. Thiago Alcantara kemungkinan akan ditandemkan bersama si kapten, Jordan Henderson dan dimainkan sebagai pemain tengah tengah. Sementara di bidang pemain tengah bertahan akan bermain Fabinho.

Pertahanan The Reds diperhitungkan akan dihuni oleh empat bek team yang memiliki dua peranan yang lain. Duet Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold akan diberi peranan sebagai bek sayap.

Sementara duet Virgil Van Dijk dan Ibrahima Konate akan ditugaskan oleh Jurgen Klopp untuk tetap bertahan keseluruhan. Ke-2 nya akan diberi peranan untuk perkuat bidang bek tengah dan menolong si penjaga gawang, Alisson Becker dari serangan gempuran AC Milan.

AC Milan Kurang Jadi Favorit

AC Milan akan berlaga di Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak tujuh musim paling akhir ini. Tetapi sayang pada laga pertama kalinya mereka harus menantang salah satunya team sebagai favorit juara Liga Champions musim ini, Liverpool.

Diperkirakan team yang baru bangun dari kemerosotan ini belum juga digdaya menantang kemampuan penuh dari The Reds. Stefano Pioli sebagai pelatih khusus team yang berjulukan I Rossoneri itu akan memberikan fasilitas beberapa pemainnya untuk tampilkan permainan terbaik.

AC Milan diperhitungkan bakal tampil dengan kemampuan terbaik dengan skema 4-2-3-1. Si penyerang, Zlatan Ibrahimovic yang telah bermain dan cetak gol di laga paling akhir team akan ditugaskan untuk isi status ujung tombak.

Ada berada di belakangnya akan berdiri tiga pemain team yang berposisi berlainan. Dua pemain pertama yaitu Ante Rebic dan Alexis Rafael Leao akan bertindak selaku winger. Ditambahkan peranan sebagai playmaker oleh pemain utang asal Real Madrid, Brahim Diaz.

Dua pemain akan bersebelahan bermain dan dipilih oleh Stefano Pioli di baris tengah dan diberi peranan sebagai pemain tengah. Ke-2 pemain itu ialah Franck Kessie dan Sandro Tonali yang membuat status ganda pivot.

Baris belakang AC Milan diperhitungkan akan dihuni oleh dua bek sayap dan dua bek tengah dan seorang penjaga gawang. Lucas Hernandez dan tandemnya, Davide Calabria akan ditaruh sebagai bek sayap. Diteruskan duet Simon Kjaer dan Fikayo Tomori yang dipilih isi pos bek tengah. Paling akhir bidang penjaga gawang akan dikasih ke Mike Maignan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Liverpool
Roberto Firmino dan Neco Williams tetap cedera untuk Liverpool dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Harvey Elliott mengalami cedera jangka panjang melawan Leeds United selama akhir pekan dan juga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Roberto Firmino, Neco Williams, Harvey Elliott

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan
Olivier Giroud telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dari COVID-19 dan dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan ini. Tiemoue Bakayoko mengalami cedera saat melawan Lazio pekan lalu dan mungkin tidak akan tersedia untuk tampil melawan Liverpool.

Zlatan Ibrahimovic sedang berjuang dengan peradangan tendon Achilles dan tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan tengah pekan ini. Striker bintang kembali ke lapangan untuk pertama kalinya dalam empat bulan pada hari Minggu, mencetak gol melawan Lazio. Absennya dia akan menjadi pukulan besar bagi Rossoneri.

Cedera: Rade Krunic, Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Tiemoue Bakayoko, Olivier Giroud

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Liverpool Vs AC Milan

Liverpool memiliki rekor impresif melawan AC Milan dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Liverpool dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Liverpool terkenal melakukan comeback yang menakjubkan pada tahun 2005 untuk memenangkan Liga Champions UEFA di Istanbul. AC Milan membalas dendam pada tahun 2007 tetapi kalah dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya melawan Liverpool dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

2016-07-31 International Champions Cup Liverpool 2-0 Milan

W Leeds 0-3 Liverpool
D Liverpool 1-1 Chelsea
W Liverpool 2-0 Burnley
W Norwich City 0-3 Liverpool
W Liverpool 3-1 Osasuna

W Milan 2-0 Lazio
W Milan 4-1 Cagliari
W Sampdoria 0-1 Milan
W Milan 2-1 Panathinaikos
D Real Madrid 0-0 Milan

Susunan Pemain Liverpool Vs AC Milan

Liverpool Prediksi XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers; Zlata

Prediksi Skor Liverpool vs AC Milan

Laga klasik ini diprediksikan akan mengikat jutaan penggemar sepakbola untuk menonton. Apalagi para pendukung AC Milan yang sudah menunggu-nunggu tim kesayangannya untuk kembali bermain di pentas tertinggi sepakbola Eropa ini. Namun, diperkirakan oleh agen slot online pada laga nanti, Liverpool yang akan keluar sebagai pemenang.

Liverpool vs AC Milan : 2 – 1

Bagikan

Also Read