Prediksi Atletico Madrid vs Porto, 16 September, Liga Champions

Dedi Suparman

atletico madrid baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs FC Porto malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. ATM merupakan klub sepak bola tangguh salah satu wakil spanyol yang berhasil melangkah ke Liga Champion setelah berhasil menjuarai La Liga Spanyol musim kemarin, tergabung di grup B bersama FC Porto, Liverpool dan MIlan jelas akan menjadi ujian berat bagi Diego Simeone untuk bisa lolos dari fase grup, namun di laga awal ini mereka akan menjamu FC Porto jelas akan lebi di unggulkan.

Berita Kedua Tim

Di La Liga Spanyol scuad ATM cukup kesusahan di empat pertandingan pembuka La Liga Spanyol, Atletico Madrid mencetak kemenangan menegangkan 2-1 pada menit ke-100 dari laga La Liga menantang Espanyol untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga jadi 4 laga. Dengan 10 point dari 4 laga, mereka ada di posisi ke-2 liga dan Antoine Griezman kembali lagi ke rangking mereka, mereka satu kali lagi kelihatan baik untuk menjaga gelar liga mereka, tapi Diego Simeone akan cari piala Liga Champions di club.

Anak asuh Diego Simeone tak pernah kalah dalam empat laga pembukaan La Liga musim ini, mencatat tiga kemenangan dan satu hasil seimbang selama ini, Atletico cuman sukses jaga satu clean sheet dalam dua belas tatap muka paling akhir. Semua terkecuali satu dari 5 laga paling akhir mereka tampilkan lebih dari 2,lima gol dan empat menyaksikan ke-2 team yang turut serta untuk cetak gol.

Sementara FC Porto tidak pernah kalah semenjak awalnya musim dan ada di posisi ke-3 di Liga Primera dengan 11 point dari 5 laga pertama mereka. Team Portugal akan tiba ke Wanda Metropolitano ada di belakang laga yang paling susah menantang Sporting yang sukses mereka imbangi, walau bermain dengan 10 pemain, dalam pertandingan kelak mereka kemungkinan inginkan hasil yang lain tapi hasil seimbang itu menggerakkan pergerakan mereka saat ini jadi 15 laga tidak pernah kalah dalam tindakan bersaing, dengan 11 kemenanga.

Tetapi FC Porto memeiliki rekor bagus di tatap muka melawan ATM, Porto singkirkan Atletico di set 16 besar pada 2009, karena 2 gol tandang mereka di Madrid pada putaran pertama laga itu, yang didului dengan hasil seimbang tanpa gol. Team asal Portugal itu ikutinya dengan menaklukkan Atleti di kandang dan tandang di sesi kualifikasi group musim selanjutnya, karena score agregat 5-0.

Si juara Spanyol ada pada keadaan yang lebih baik belakangan ini, sesudah menaklukkan raksasa Clasico Real Madrid dan Barcelona untuk gelar La Liga musim kemarin. Los Rojiblancos sudah membuat awalan yang kompak untuk menjaga gelar mereka, menang 2x dan seri 1x dari 3 laga pembukaan mereka saat sebelum akhir minggu, pasukan Diego Simeone menaklukkan Celta Vigo dan Elche saat sebelum 2x bangun dari ketinggal untuk share hasil seimbang 2-2 dengan juara Liga Europa Villarreal.

Dalam pertandingan ini Atletico Madrid bimbingan Diego Simeone terang diunggulkan dalam soal kualitas yang mereka punyai di barisan atas musuh Portugal mereka, yang perlu bekerja benar-benar keras untuk raih hasil menantang raksasa Spanyol, tetapi mereka harus siaga Atletico cuman sukses jaga satu clean sheet dalam dua belas tatap muka paling akhir. Semua terkecuali satu dari 5 laga paling akhir mereka tampilkan lebih dari 2,lima gol dan empat menyaksikan ke-2 team yang turut serta untuk cetak gol.

Kondisi Pemain kedua Tim

Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak memiliki masalah cedera. Namun, bek tengah Stefan Savic diskors setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Chelsea. Jose Gimenez diharapkan untuk mengambil tempatnya di starting lineup.

Thomas Lemar bisa masuk menggantikan Angel Correa setelah dia tampil bagus dan mencetak gol melawan Espanyol pada hari Minggu.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Stefan Savic

FC Porto

Kiper Porto Agustin Marchesin menjalani operasi pada lututnya dan harus menepi. Marko Grujic juga absen karena cedera.

Cedera: Agustin Marchesin, Marko Grujic

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Atletico Madrid vs Porto :

Atletico Madrid dan FC Porto telah bentrok enam kali di kompetisi Eropa di masa lalu. Atletico dan Porto sama-sama memenangkan dua pertandingan. Dua pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada musim 2013-14 dalam pertandingan grup Liga Champions, ketika Atletico Madrid menang 2-0.

12/12/13 UCL Atletico de Madrid 2 – 0 Oporto
02/10/13 UCL Oporto 1 – 2 Atletico de Madrid
09/12/09 UCL Atletico de Madrid 0 – 3 Oporto
01/10/09 UCL Oporto 2 – 0 Atletico de Madrid
12/03/09 UCL Oporto 0 – 0 Atletico de Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

08/08/2021 AMI Feyenoord 2 – 1 Atletico Madrid
15/08/2021 LAL Celta Vigo 1 – 2 Atletico Madrid
23/08/2021 LAL Atletico Madrid 1 – 0 Elche
30/08/2021 LAL Atletico Madrid 2 – 2 Villarreal
12/09/2201 LAL Espanyol 1 – 2 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Porto :

09/08/2021 PRL Oporto 2 – 0 Belenenses
16/08/2021 PRL Famalicao 1 – 2 Oporto
23/08/2021 PRL Maritimo 1 – 1 Oporto
29/08/2021 PRL Oporto 3 – 0 Arouca
12/09/2021 PRL Sporting de Lisboa 1 – 1 Oporto

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Porto :

Atletico Madrid : Jan Oblak; Geoffrey Kondogbia, Stefan Savic, Mario Hermoso; Rodrigo De Paul; Yannick Carrasco, Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente; Antoine Griezmann, Luis Suárez

Porto : Diogo Costa; Joao Mário, Pepe, Chancel Mbemba, Wilson Manafa; Mateus Uribe, Sergio Oliveira, Otavio, Luis Diaz; Toni Martínez, Mehdi Taremi

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Porto

Atletico Madrid terlihat tim yang lebih baik di atas kertas. Mereka belum benar-benar dalam performa terbaik mereka di tahap pembukaan musim baru. Tetapi mereka adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang seperti halnya di Eropa dan mendapatkan yang lebih baik dari mereka pada hari Rabu mungkin terbukti menjadi tugas yang terlalu sulit bagi Porto.

Atletico Madrid 2 – 0 Porto

Bagikan

Also Read