Prediksi Sheriff VS Shakhtar Donetsk, 15 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheriff Tiraspol VS Shakhtar Donetsk malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Menjadi tuan rumah di laga perdana Grup D, Sheriff optimis bisa bersaing dan lolos ke babak selanjutnya. Musim kali ini, Sheriff menjadi satu-satunya wakil dari Moldova dan untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya di fase grup.

Berita Kedua Tim

Sebagai pelatih, Yuriy Vernydub bisa berbangga hati selesai mengantar teamnya sampai di babak group. Walau sebenarnya bila disaksikan dari musim-musim awalnya team berjulukan The Yellow-Black ini selalu tidak berhasil di set kwalifikasi awalnya.

Terhitung telah sekitar 19 kali eksperimen yang telah mereka kerjakan untuk tembus babak group. Lima musim salah satunya peluang berturut-turut sukses mereka peroleh tetapi kembali tidak berhasil di set kwalifikasi.

Oleh karenanya musim 2021/2022 ini jadi tahun monumental untuk club asal Moldova ini sesudah sukses sampai di set group. Keinginannya ialah mereka tidak pulang terlebih dahulu dan lolos ke set 16 besar.

Shakhtar Donetsk Pertanggungkan Jam Terbang

Menjadi satu diantara penghuni di Group D, Shakhtar Donetsk ini kali harus jalani kompetisi yang cukup susah. Wakil dari Ukraina ini harus menantang Real Madrid, Inter Milan, dan Sheriff.

Disaksikan dari jam terbang dan pengalaman bersaing di tingkat Eropa, peluang tim Kroty untuk dapat menyuap beberapa pundi point cuman dari Sheriff saja. Karena dua peserta yang lain dapat disebut musuh yang lumayan kuat.

Pertandingan ini kali jadi pertandingan yang lumayan gampang untuk team bimbingan Roberto de Zerbi. Karena mereka akan bertemu dengan team yang barusan jalani kiprahnya di babak group Liga Champions musim ini. Tetapi ada sesuatu hal yang perlu jadi perhatian, Shakhtar Donetsk dalam masalah ini tengah menaruhkan rekam jejak mereka. Karena bila kalah, mereka akan malu karena roboh dari team kiprahan musim ini.

Menyaksikan perjalanan musim kemarin, Shakhtar Donetsk tidak lolos babak group dan cuman menempati rangking ke-3 group. Mereka memperoleh peluang ke-2 dengan kantongi ticket play-off Liga Europa tetapi jalannya berhenti di set 16 besar sesudah roboh dari Roma. Untuik itu persaingan musim ini hasilnya harus lebih bagus dibanding musim awalnya.

Sebagai tuan-rumah di pertandingan pembuka Group D, Sheriff mempunyai modal tak pernah kalah dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Terdaftar cuman 2x bermain seri sebagai rekor terjeleknya ini kali.

Untuk tiga pertandingan yang lain, Sheriff sukses kantongi kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini, team bimbingan Yuriy Vernydub ini cuman kecolongan 2x dan sukses kantongi gol sekitar 8x.

Dari tim team tamu, Shakhtar Donetsk bawa rekor belum terkalahkan dalam lima performa terbaru. Mereka mempunyai dua pertandingan seimbang sebagai catatan terjeleknya. Dan tiga pertandingan yang lain sukses dimenangi. Dari ke-5 pertandingan ini, tim garapan Roberto de Zerbi ini cuman kecolongan 3x dan kantongi gol sekitar 9x.

Disaksikan dari tatap muka ke-2 tim awalnya, dari 2 tatap muka Sheriff mencatat 1x seimbang dan 1x roboh dari Shakhtar Donetsk. Dengan rekor itu, dapat disimpulkan bila Shakhtar Donetsk lebih difavoritkan oleh bursa website judi bola online untuk menang pada pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sheriff Tiraspol

Para pendatang baru harus berjuang tanpa duo Moussa Kyabou dan Lovro Bizjak, yang keduanya harus absen karena cedera.

Terluka: Moussa Kyabou, Lovro Bizjak

Ditangguhkan: Tidak ada

Shakhtar Donetsk

Sisi Ukraina akan tanpa layanan kiper Anatolii Trubin, yang telah absen karena masalah lutut.

Terluka: Anatolii Trubin

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Sheriff Tiraspol Vs Shaktar Donetsk

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua belah pihak. Shakhtar Donetsk telah menjadi tim yang lebih baik dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim satu hasil imbang dan satu kemenangan.

W Sheriff Tiraspol 2-0 Petrocub
W Balti 0-2 Sheriff Tiraspol
D D. Zagreb 0-0 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 3-0 D. Zagreb
W Sheriff Tiraspol 1-0 FK Crvena zvezda

W Shakhtar Donetsk 2-0 Dnipro-1
D Olimpik Donetsk 1-1 Shakhtar Donetsk
D Shakhtar Donetsk 2-2 Monaco
W Ch. Odessa 0-3 Shakhtar Donetsk
W Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk

Susunan Pemain Sheriff Tiraspol Vs Shaktar Donetsk

Sheriff Tiraspol Prediksi XI (4-3-3): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastian Thill, Adama Traore; Dimitrios Kolovos, Frank Castaneda, Luvannor Henrique

Shakhtar Donetsk Prediksi XI (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Dodo, Vito, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tet, Marcos Antonio, Manor Solomon; Lassina Traore

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol Vs Shaktar Donetsk

Meskipun demikian faktor main kandang juga akan sangat berpengaruh terhadap mental para pemain, sehingga Sheriff tidak mudah untuk dikalahkan dalam laga ini. Diprediksi laga rakyatnesia Sheriff kontra Shakhtar Donetsk diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

Sheriff Vs Shaktar Donetsk : 1 – 2

Bagikan

Also Read