Prediksi Sporting CP vs Ajax, 16 September, Liga Champions

Dedi Suparman

prediksi ajax
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting CP Vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Tergabung di grup C bersama Ajax, Besiktas dan Dortmund, skuat Sporting CP tentu bukan tim unggulan, namun di laga pertama pembuka Liga Champion fase grup C nanti skuat Sporting CP akan menjalani laga kandang dengan menjamu Ajax, dengan bermain di hadapan publiknya sendiri skuat Sporting CP optimis mampu mengawali debutnya di kancah eropa dengan hasil maksimal.

Berita Kedua Tim

Sporting CP sebagai juara liga portugal, mengawali kampanye mereka dengan kemenangan tapi ada kebimbangan mengenai kekuatan mereka sesudah bermain seri 1-1 dalam dua laga liga paling akhir mereka. membuat mereka kembali dinanti-nantikan ke Liga Champions Tahapan Group, dalam laga awalnya, Sporting CP memenangi 3 laga (Vizela, Sporting Braga, Belenenses) dan kalah 0 dan 2 laga usai seimbang (menantang Famalicão, Porto). Sporting CP sukses cetak 9 gol dan kecolongan tiga gol (9-3).

Sementara Ajax sedang dalam perform yang mengagumkan, membuat musuh mereka keluar stadion dengan efektivitas cetak gol yang mengagumkan. Walau ada di jalan, kami memperhitungkan kemenangan untuk mereka di Estádio José Alvalade, Ajax tiba ke yang ini ada di belakang kemenangan 2-0 teratur atas PEC Zwolle di hari Sabtu. Raksasa Belanda tampil mengagumkan di muka gawang musim ini, cetak 13 gol dalam empat laga liga.

Ajax masuk laga ini sesudah memenangi 4 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Leeds United, NEC, Vitesse, PEC Zwolle) kalah 0 sementara 1 laga usai seri (menantang FC Twente). Team cetak 17 gol sementara kecolongan satu gol (17-1), dalam laga tandang, Ajax cetak rerata 1,lima gol per laga dan kecolongan 0,5. Team terima 5 kartu kuning dan 0 kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 36. Rerata rangking team Ajax ialah 7,18 per laga.

Sporting CP ditahan seimbang 1-1 oleh FC Porto sepanjang akhir minggu dan itu memiliki arti mereka sudah bermain seri beruntun. Kekuatan mangkirnya Pote dan skorsing Sebastien Coates jadi pukulan tepat untuk juara bertahan Liga NOS, Sebastian Coates diskors untuk Sporting, jadi Ruben Amorim mengharap Goncalo Inacio bisa menangani bentrokan untuk mengawali di pertahanan.

Sporting Lisbon dan Ajax akan mengawali kampanye Liga Champions mereka di hari Rabu, saat mereka bentrokan di ibu-kota Portugal. Kedua pihak masing-masing memenangi persaingan kelas atas Portugal dan Belanda tahun kemarin.

Ajax lakukan perjalanan ke Portugal untuk laga Liga Champions UEFA menantang Sporting Lisbon pada Rabu malam. Ke-2 club masuk kampanye UCL ini sebagai juara liga lokal mereka. Sporting memenangi gelar liga pertama mereka semenjak 2002 saat mereka finish lima point di atas Porto, sementara Ajax memenangi kejuaraan ke-2 beruntun (dan ke-35 keseluruhannya) sebagai sisi dari 2 gelar Belanda. Ajax, juara 4x persaingan, belum mengusung piala semenjak 1995, tapi mereka sukses capai semi-final pada 2019, dengan team yang tampilkan Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sporting Lisbon

Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa Sebastian Coates, yang saat ini diskors. Selain itu, mereka memiliki tagihan kesehatan yang bersih.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Sebastian Coates

Ajax

Juara Eredivisie itu tetap tanpa Sean Klaiber, Jay Gorter dan Mohammed Kudus, yang absen karena cedera.

Cedera: Sean Klaiber, Jay Gorter, Mohammed Kudus

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Sporting CP vs Ajax :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP :

12/09/2021 Sporting Lisboa 1-1 FC Porto
29/08/2021 FC Famalicão 1-1 Sporting Lisboa
22/08/2021 Sporting Lisboa 2-0 Os Belenenses SAD
15/08/2021 SC Braga 1-2 Sporting Lisboa
07/08/2021 Sporting Lisboa 3-0 FC Vizela

Lima Pertandingan Terakhir Ajax :

11/09/2021 PEC Zwolle 0-2 AFC Ajax
29/08/2021 AFC Ajax 5-0 Vitesse Arnhem
22/08/2021 FC Twente 1-1 AFC Ajax
15/08/2021 AFC Ajax 5-0 NEC Nijmegen
08/08/2021 AFC Ajax 0-4 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Sporting Lisbon vs Ajax :

Sporting Lisbon (3-4-3): Antonio Adan; Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalo Inacio; Ruben Vinagre, Daniel Braganca, Joao Palhinha, Ricardo Esgaio; Pedro Goncalves, Paulinho, Jovane Cabral

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Davy Klaassen, Dusan Tadic, Sebastien Haller

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Ajax

Pertandingan hari Rabu melihat tim papan atas di Liga Primeira dan Eredivisie masing-masing saling berhadapan dan kami mengharapkan kontes yang memukau.

Terlepas dari penurunan performa mereka baru-baru ini, kami memperkirakan Sporting Lisbon akan pulang dengan kemenangan karena mereka saat ini memiliki rekor solid di kandang sendiri.

Sporting CP 1 – 2 Ajax

Bagikan

Also Read