Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, 15 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Di pertandingan leg pertama ini skuat Barcelona akan lebih dulu menjalani laga kandang, ini akan menjadi kesempatan bagi skuat barca setelah di pertandingan Liga Champion musim lalu mereka di kalahkan Munchen dengan skor 2-8, kali ini skuat Barcelona akan tampil melawan Munchen tanpa dua pemain intinya Messi dan Suarez yang sudah pindah ke klub lain, Messi ke PSG sementara Suarez ke Atletico Madrid.

Berita Kedua Tim

Barca di untungkan di pertandingan ini pasalnya agenda di La Liga melawan Sevilla di pending karena dua pemain yang telat tiba, musim ini Barca sudah mainkan tiga laga bersaing selama ini tahun ini, dan di semua, kami sudah menyaksikan ke-2 team cetak gol. Yang pertama ialah kemenangannya pada Sociedad, 4-2, selanjutnya hasil seimbang saat tandang menantang Athletic Bilbao, 1-1, dan yang paling akhir, kemenangannya pada Getafe, 2-1.

Sementara di tim tamu Bayern Munich mempunyai awalan yang labil untuk kampanye Bundesliga mereka sampai pelatih Hans-Dieter Flick yang dipropagandakan dari pekerjaan pendamping pelatih jadi kepala pelatih pada November 2019, Nagelsmann dan crew singkirkan Bremer dari DFB Pokal, 0-12, kemudian, mereka merusak Hertha BSC di kandang, 5-0, dan pada akhirnya menjatuhkan salah satunya kompetitor khusus mereka dalam tahun-tahun ini, RB di Leipzig , 1-4. Itu ialah demo kekuasaan yang beringas dan mengirimi pesan ke semua tandingan yang lain.

Dengan menyaksikan keadaan dan sepak-terjang scuad Munchen di ajang eropa, Bayern sudah diputuskan sebagai favorite kompetisi untuk persaingan musim ini susul performa impresif selama musim. Laga paling akhir mereka menantang Chelsea di Allianz, yang mereka taklukkan 4-1 ialah pengingat lain jika mereka sedang dalam visi untuk amankan treble musim ini, Bayern mustahil memburu kemenangan 8-2 yang lain di Camp Nou, tapi akan optimis untuk mengeklaim kulit kepala awalnya dalam laga penyisihan group paling sulit mereka. Club Bundesliga itu sudah memenangi lima laga beruntun, terhitung menaklukkan RB Leipzig 4-1 di Leipzig pada Sabtu.

Serge Gnabry akan dipandang sesudah turun dari lapangan saat istirahat menantang RB Leipzig di hari Sabtu dengan Jamal Musala akan gantikan bila dibutuhkan, enjamin Pavard, Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Leon Goretzka semua diambil keluar dalam kemenangannya pada RB Leipzig, tapi itu untuk istirahatkan pemain kunci dibanding karena cidera.

Barcelona dan Bayern Munich ialah dua team sisa di persaingan tahun ini yang sudah jadi juara awalnya. Ke-2 club sudah capai perempat final untuk ke-18 kalinya (masing-masing 24 dan 23 performa), semakin banyak dari team yang lain, keseluruhannya di dalam 11 tatap muka langsung, Bayern mempunyai tujuh kemenangan, sementara Barca cuman mencatatkan dua, dengan 2 hasil seimbang.

Dalam pertandingan kelak The Catalans diharap untuk mengawali dengan skema imbang seperti umumnya Memphis Depay pimpin baris depan bersama bekas pemain depan Bayern Philippe Coutinho dan pemain utang baru Luuk De Jong, yang siap untuk kiprah timnya. Baris tengah akan tampilkan muka reguler di Frenkie De Jong, Pedri dan Sergio Busquets. Sergi Roberto dan Jordi Alba bisa menjadi sayap dalam peranan tradisionil mereka yang melebar, dan Ronald Araujo dan Gerard Pique bisa menjadi jantung pertahanan di muka penjaga gawang Ter Stegen.

Sementara Die Roten mempunyai seluruh pemain terbaik mereka yang ada untuk laga dan seperti terlihat mesin yang diminyaki secara baik, mengeklaim untuk pergi jauh di Liga Champions satu kali lagi. Tidaklah heran, Manuel Neuer menggantikan pos, ada di belakang Benjamin Pavard, Upamecano, Lucas Hernandez dan Alphonso Davies di pertahanan. Peranan baris tengah tengah akan dihuni oleh unggulan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, dan empat pemain depan akan melihat Musiala, Muller dan Sane memberikan dukungan Lewandowski di sepertiga akhir lapangan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Barcelona
Martin Braithwaite mengalami cedera jangka panjang minggu lalu dan telah absen dari pertandingan ini. Dengan striker Denmark tidak tersedia dan Ansu Fati belum menyelesaikan pemulihannya, pemain baru Luuk de Jong bisa membuat penampilan pertamanya melawan Bayern Munich.

Ousmane Dembele dan Sergio Aguero juga cedera dan tetap absen untuk pertandingan ini. Sergino Dest mengalami cedera selama jeda internasional dan bisa digantikan oleh Sergi Roberto minggu ini.

Cedera: Martin Braithwaite, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Sergio Aguero

Diragukan: Sergino Dest

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich
Serge Gnabry ditarik keluar saat melawan RB Leipzig selama akhir pekan dan sepertinya tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Jamal Musiala dan Leroy Sane tampil impresif musim ini dan harus bermain bersama Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munich.

Kingsley Coman dan Corentin Tolisso sedang cedera saat ini dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Joshua Kimmich dan Leon Goretzka mendominasi lini tengah Barcelona dalam pertemuan mereka sebelumnya dan akan berusaha meniru penampilan mereka pada hari Selasa.

Cedera: Kingsley Coman, Corentin Tolisso

Diragukan: Serge Gnabry

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Barcelona vs Bayern Munchen :

Bayern Munich memiliki rekor luar biasa melawan Barcelona dan telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan resmi yang dimainkan antara kedua tim. Barcelona hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Bayern Munich dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Eropa yang terkenal berakhir dengan kemenangan 8-2 untuk Bayern Munich. Barcelona mencatat kekalahan terburuk mereka dalam pertandingan Liga Champions UEFA pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

15/08/2020 Barcelona 2-8 Bayern Munchen
13/05/2015 Bayern Munchen 3-2 Barcelona
07/05/2015 Barcelona 3-0 Bayern Munchen
24/07/2013 Bayern Munchen 2-0 Barcelona
02/05/2013 Barcelona 0-3 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

05/08/2021 FC Salzbourg 2-1 Barcelona
09/08/2021 Barcelona 3-0 Juventus
16/08/2021 Barcelona 4-2 Real Sociedad
22/08/2021 Athletic Club 1-1 Barcelona
29/08/2021 Barcelona 2-1 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

18/08/2021 Dortmund 1-3 Bayern Munchen
22/08/2021 Bayern Munchen 3-2 Koln
26/08/2021 Bremer SV 0-12 Bayern Munchen
28/08/2021 Bayern Munchen 5-0 Hertha BSC
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern Munchen

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munchen :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Martin Braithwaite, Sergino Dest, Memphis Depay.

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Josip Stanisic, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona memiliki beberapa setan untuk mengusir minggu ini dan harus menurunkan beberapa pemain yang dipermalukan oleh Bayern Munich kurang dari dua musim lalu. Sementara banyak yang telah dikatakan tentang transisi Barcelona di bawah Ronald Koeman, pertandingan ini kemungkinan akan menjadi penanda sejati pertumbuhan mereka.

Bayern Munich bukanlah binatang yang tak terkalahkan mereka berada di bawah Hansi Flick tetapi fakta bahwa mereka telah mencetak 21 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka harus mengirimkan beberapa getaran ke tulang belakang Barcelona. The Catalans tidak mungkin dipermalukan lagi di depan penonton tuan rumah tetapi Bayern Munich masih memegang keunggulan di atas kertas.

Barcelona 1 – 2 Bayern Munchen

Bagikan

Also Read