Prediksi Lille VS Wolfsburg, 15 September, Liga Champions

Dedi Suparman

lille prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille VS Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Menjadi salah satu wakil dari Liga 1 Prancis, Lille optimis bisa bersaing di Grup G dan melaju ke babak 16 besar. Bisa dibilang persaingan yang akan hadir di grup ini tidak akan begitu sulit bagi Jocelyn Gourvennec dan timnya.

Berita Kedua Tim

Juara Liga 1 Prancis musim kemarin ini mempunyai formasi pemain yang berkualitas setiap baris. Hingga dengan kompetitor yang ada, tim Les Dogues ditegaskan akan secara mudah mengamankan puncak klassemen Group G. Menyaksikan aksi musim kemarin, Lille yang musim kemarin masih dinahkodai Christophe Galtier sanggup maju ke set 32 besar sesudah jadi runner-up group.

Sayang sepak-terjang Lille di Liga Europa harus usai lebih awal setelah kalah agregat dari Ajax. Musim ini selainnya sebagai nahkoda baru, Jocelyn Gourvennec dituntut dapat mengantar teamnya mengambil langkah lebih jauh di Liga Champion musim 2021/2022 ini.

Wolfsburg Suguhkan Permainan Terbaik

Musim 2021/2022 ini kali jadi kali ke-3 untuk Wolfsburg tampil di persaingan paling tinggi club Eropa. Dua musim awalnya mereka memperoleh peluang bermain di Liga Europa sesudah finish di rangking tujuh besar Bundesliga.

Namun perjalanan mereka musim kemarin di Liga Europa tidak berhasil jadi realita sesudah mereka roboh di set kwalifikasi. Team berjulukan Die Wolfe ini roboh dari AEK Athens dengan score 2:1 dan tidak berhasil masuk babak group.

Dari persaingan musim 2020/2021 tempo hari, Wolfsburg tampil mengagumkan di liga lokal dan jadi club ke-2 dengan rekor kecolongan sedikitnya hingga mereka sanggup finish di rangking ke-4. Performa cemerlang ini menyaratkan bila Wolfsburg betul-betul bernafsu untuk dapat tunjukkan kemampuan di panggung Eropa.

Namun musim ini mereka melalui musim bersama pelatih baru. Sekarang ini Wolfsburg digeber oleh bekas pemain Tim nasional Belanda, Mark van Bommel yang dipilih untuk gantikan Oliver Glasner. Dengan nahkoda baru, Wolfsburg akan usaha tampil sebagus mungkin untuk lolos kompetisi di babak group ini.

Head-to-Head rakyatnesia Lille VS Wolfsburg

Lille menyongsong pertandingan Rabu pagi hari kedepan dengan mengumpulkan 1x menang ditambahkan 2x bermain seri dengan musuh dalam lima performa terkini musim ini. Dan untuk dua pertandingan yang lain, tim Les Dogues alami kekalahan pahit dari musuh. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, team bimbingan Jocelyn Gourvennec sanggup hasilkan tujuh gol dan kecolongan sekitar 11 kali.

Wolfsburg sebagai team tamu tiba dengan rekor lebih janjikan dengan tidak pernah terkalahkan sekalinya dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Tim Die Wolfe cuman mempunyai satu pertandingan usai seimbang dari 5 pertandingan terbaru musim ini. Dan untuk empat pertandingan yang lain, mereka sanggup sapu bersih pertandingan dengan kemenangan manis.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lille

Lille tidak akan diperkuat Renato Sanches, Jonathan Bamba, Timothy Weah dan Orestis Karnezis. Mehmet Zeki Celik juga diragukan.

Berita positifnya adalah bahwa Jonathan David datang dari bangku cadangan melawan Lorient dan diperkirakan akan tampil melawan Wolfsburg pada hari Selasa.

Cedera: Renato Sanches, Jonathan Bamba, Timothy Weah, Orestis Karnezis

Diragukan: Mehmet Zeki Celik

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Xaver Schagler, William dan Bartosz Bialek diperkirakan tidak akan tampil untuk Wolfsburg. Keterlibatan Paulo Otavio juga diragukan.

Cedera: Xaver Schagler, William, Bartosz Bialek

Diragukan: Paulo Otavio

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Lille Vs Wolfsburg

Kedua belah pihak baru bertemu dua kali. Wolfsburg telah memenangkan satu, dan pertandingan lainnya berakhir imbang. Wolfsburg pergi ke Lille dan menang 3-0 terakhir kali mereka bertemu di Liga Europa, dan mereka akan berharap untuk hasil yang sama pada hari Selasa.

2014-12-11 Liga Eropa UEFA Lille 0-3 Wolfsburg
2014-10-02 UEFA Europa League Wolfsburg 1-1 Lille

L Lorient 2-1 Lille
W Lille 2-1 Montpellier
D St Etienne 1-1 Lille
L Lille 0-4 Bagus
D Metz 3-3 Lille

W Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
D Wolfsburg 3-3 Hannover
W Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 1-0 Bochum

Susunan Pemain Lille Vs Wolfsburg

Lille Kemungkinan XI (4-4-2): Ivo Grbic; Reinildo Mandava, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Xeka, Angel Gomez; Burak Yilmaz, Jonathan David

Wolfsburg Kemungkinan XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussillion, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Ridle Baku; Max Arnold, Joshua Guilavogui; Dodi Lukebakio, Max Philipp, Renato Steffen; Tanpa Weghorst

Prediksi Skor Lille VS Wolfsburg

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya, dari dua pertemuan Lille belum memiliki catatan kemenangan atas Wolfsburg. Lille hanya mampu bermain imbang satu kali, dan satu laga lainnya dimenangkan oleh Wolfsburg. Sumber catatan bursa judi bola online ini nampaknya semakin membuat tim tamu menjadi tim unggulan yang berpeluang besar menang di laga Rabu dini hari mendatang.

Wolfsburg yang bisa dibilang adalah tim kuda hitam di Bundesliga musim ini nampaknya juga layak membawa julukan tersebut di kompetisi ini. Sehingga mereka menjadi salah satu kontestan yang diunggulkan bisa keluar sebagai juara Grup G. Dengan belum tersentuh kekalahan, diprediksi laga rakyatnesia Lille VS Wolfsburg diprediksi akan dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 1 : 2.

Lille 1 – 2 Wolfsburg

Bagikan

Also Read