Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, 15 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Kiev Vs Benfica malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Kiev dan benfica yang tergabung di grup E merupakan dua tim yang tidak di faforitkan, pasalnya di grup E ada barcelona dan bayern Munchen yang pastinya akan menjadi jawara di grup E, dan di laga fase grup E leg pertama nanti Kiev akan menjamu Benfica jelas akan lebih diunggulkan.

Berita Kedua tim

Menjelang pertandingan kelak scuad Kyiv alami kritis cidera dalam gempuran, yang memiliki arti Ilia Shkurin diprediksi akan pimpin baris depan untuk tim nasional Ukraina, di ajang lokal Dynamo Kyiv sudah membuat awalan yang bagus untuk musim ini, cuman kehilangan dua point dalam tujuh laga pembukaan mereka dan cetak 22 gol dalam prosesnya. Selasa mengidentifikasi pertamanya kali ke-2 nya berjumpa di Liga Champions semenjak 2016.

Sementara di tim tamu Benfica, Lucas Verissimo diskors untuk Benfica, sementara Andre Almeida mangkir karena cidera, Nicolas Otamendi melewati kemenangan 5-0 di Santa Clara tetapi harus kembali, Benfica memenangi ke-2 laga group dalam edisi Liga Champions 2016/17 dan mencetak kemenangan 5-0 di Santa Clara akhir minggu kemarin. Baju Liga NOS cuman kecolongan 2 gol dalam tujuh laga bersaing paling akhir mereka.

Dynamo Kiev pimpin klassemen di kejuaraan Ukraina. Sesudah tujuh perputaran, team putih dan biru cetak 19 point, dan team cuman kecolongan 2 gol. Perlu dicatat jika Mircea Lucescu sudah membuat baris serang yang kuat, yang sudah cetak 22 gol. Sampai sekarang ini, pemain tengah Buyalsky dan Tsygankov masing-masing sudah cetak 5 gol.

Sementara Benfica sebagai pimpinan dalam kejuaraan kandang – dalam lima ronde, beberapa pemain cetak 15 point. Disamping itu, Eagles memperlihatkan permainan protektif berkualitas tinggi dan cuman kecolongan 2 gol. Silahkan kita menyorot sepak bola serang bangsal Yesus – dengan 13 gol yang diciptakan, club tidak mempunyai favorite yang terang. Pada umumnya, permainan semacam itu masih bawa hasil, hingga tutor mustahil mengganti apa saja.

Benfica ialah favorite. Team putih dan biru mendemokan sepak bola yang kuat pada dinding asli mereka, jadi mereka akan lakukan semua usaha untuk menahan kekalahan. Eagles pahami kemampuan musuh, tapi tetap, kemungkinan, mereka akan bermain lebih protektif. Kami yakin jika brigade tidak berserah pada Lucescu.

Dynamo Kiev dan Benfica mengawali kampanye Liga Champions 2021-22 mereka dengan laga Group E hari Selasa di NSC Olimpiyskiy. Tuan-rumah merampas gelar Liga Premier Ukraina musim kemarin untuk amankan ticket mereka ke sesi kualifikasi group, dan Benfica wajib melakukannya secara susah sesudah finish di rangking ke-3 .

Kondisi Pemain Kedua Tim

Dinamo Kyiv

Tuan rumah tidak akan diperkuat trio Ukraina Artem Besedin, Mykyta Burda dan Volodymyr Kostevych, yang semuanya harus absen karena cedera.

Terluka: Artem Besedin, Mykyta Burda, Volodymyr Kostevych

Ditangguhkan: Tidak ada

Benfica

Tim tamu tidak akan diperkuat Ferro dan Andre Almeida, yang saat ini cedera. Lucas Verissimo diskors dan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Ferro, Andre Almeida

Ditangguhkan: Lucas Verissimo

Head To Head Dinamo Kiev vs Benfica :

Ini adalah pertemuan ketiga kalinya antara kedua belah pihak. Benfica telah menjadi tim yang unggul dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua pertemuan tersebut.

02/11/2016 UCL Benfica 1 – 0 Dinamo Kiev
20/10/2016 UCL Dinamo Kiev 0 – 2 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Kiev :

11/08/2021 PRL Dinamo Kiev 2 – 0 Minai
14/08/2021 CLF Inter Milan 3 – 0 Dinamo Kiev
18/08/2021 PRL Inhulets’ 1 – 1 Dinamo Kiev
23/08/2021 PRL Dinamo Kiev 4 – 0 Desna
28/08/2021 PRL Dinamo Kiev 7 – 0 Kolos Kovalivka

Lima Pertandingan Terakhir Benfica :

15/08/2021 PRL Benfica 2 – 0 Arouca
19/08/2021 UCL Benfica 2 – 1 PSV
22/08/2021 PRL Gil Vicente 0 – 2 Benfica
25/08/2021 UCL PSV 0 – 0 Benfica
30/08/2021 PRL Benfica 2 – 1 Tondela

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Kiev vs Benfica :

Dinamo Kyiv : Denys Boyko; Tomasz Kędziora, Ilya Zabarnyi, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko; Sergiy Sydorchuk; Viktor Tsygankov, Vitaliy Buyalskyi, Mykola Shaparenko, Carlos De Pena; Ilia Shkurin

Benfica : Odysseas Vlachodimos, Andre Almeida, Lucas Verisimo, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo; Pizza, João Mario, Souliho Meïté, Everton; Gonçalo Ramos, Darwin Núñez.

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Benfica

Kedua belah pihak menuju ke permainan di belakang penampilan luar biasa di liga domestik mereka dan akan berusaha untuk menjaga bola terus bergulir. Kami memprediksi kontes yang mendebarkan dengan rampasan yang dibagikan dalam undian dengan skor tinggi.

Dinamo Kiev 1 – 1 Benfica

Bagikan

Also Read