Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, 15 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Graham Potter pimpin Chelsea untuk pertamanya kali saat mereka melayani RB Salzburg di Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Kekalahan pembuka dalam persaingan minggu kemarin menantang Dinamo Zagreb ialah akhir kali The Blues bermain di bawah Thomas Tuhel di club, saat dia dikeluarkan esok paginya.

Semenjak itu sepak bola Liga Premier sudah diundur sesudah kematian Ratu Elizabeth II, yang memiliki arti Chelsea tidak lakukan perjalanan singkat untuk hadapi Fulham sepanjang akhir minggu.

Sementara pemilikan Chelsea menyaksikan Potter sebagai pemilihan periode panjang, ada permasalahan menekan yang perlu ia tangani dan ia akan mengetahui jika club jangan mengawali Group E dengan kekalahan berturut-turut.

Dalam pada itu, Red Bulls barusan bermain seri di Liga Champions menantang AC Milan.

Mereka menguatkan puncak klassemen Bundesliga Austria dengan kemenangan 3-0 atas Ried yang disebut kemenangan ke-7 dari 8 pertandingan dengan 1 kalah.

Musim kemarin Salzburg tersisih di set 16 besar, kalah agregat 8-2 dari Bayern Munich.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, 14 September 2022

Disamping itu, lenyapnya Brenden Aaronson ke Leeds United dan penyerang Karim Adeyemi ke Dortmund sebagai pukulan besar.

Tetapi, kemenangannya pada Chelsea di tandang ini akan tempatkan Salzburg di bangku sopir untuk tempat 16 besar Group E.

Siapa yang hendak pergi dengan kemenangan yang paling diperlukan di laga macth day ke-2 Group E?

Head to head Chelsea Vs Red Bull Salzburg

Chelsea akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Dinamo Zagreb.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dinamo Zagreb memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mislav Orši (13′) mencetak gol untuk Dinamo Zagreb.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Chelsea ambil bagian. Sisi lawan mencetak 10 kali dalam pertandingan ini sedangkan Chelsea mengumpulkan penghitungan 7.

5 Pertandingan Terakhir

06/09/22 Dinamo Zagreb1 – 0
(1 – 0)
Chelsea UCL03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL30/08/22 Southampton2 – 1
(2 – 1)
Chelsea EPL27/08/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea

10/09/22 SV Ried0 – 3
(0 – 2)
RB Salzburg At106/09/22 RB Salzburg1 – 1
(1 – 1)
AC Milan UCL03/09/22 RB Salzburg2 – 0
(1 – 0)
WSG Wattens At130/08/22 Union Gurten0 – 3
(0 – 1)
RB Salzburg AuC27/08/22 Austria Lustenau0 – 6
(0 – 2)
RB Salzburg

Baca Juga  Prediksi Elche Vs Athletic Bilbao, 11 September 2022

Kondisi pemain Chelsea versus RB Salzburg

Prediksi RB salzburg

Chelsea tetap tanpa pemain tengah kunci N’Golo Kante, yang cidera hamstring dapat membuat mangkir sampai sesudah interval internasional.

Dengan The Blues tidak berlaga di Liga Premier sampai laga hari Minggu menantang Liverpool – dan ada kebimbangan berarti sekitar keberlangsungan laga itu ingat penyemayaman Ratu berjalan di London di hari selanjutnya – Potter bisa memutuskan untuk pilih apa yang ia kira sebagai XI paling kuatnya pada tahapan awalnya profesinya di Chelsea.

Peluang ia akan bertahan dengan pertahanan 3 orang, yang memiliki arti Reece James harus bermain dalam peranan bek sayap opsinya, dengan Ben Chilwell dan Marc Cucurella berusaha untuk memperoleh tempat di sayap yang bersimpangan.

Yang paling akhir kemungkinan memenangi tanding tertentu ingat jika Potter secara jelas memandang pemain yang sudah mengontraknya untuk Brighton saat sebelum menjualnya ke Chelsea untuk keuntungan yang berarti sepanjang musim panas.

Di baris tengah, Jorginho dapat berpartner dengan Matteo Kovacic, dengan Mason Mount, Sterling dan Havertz membuat tiga pemain depan yang cair.

Salzburg, dalam pada itu, mempunyai beberapa permasalahan cidera, dengan Maximilian Wober, Oumar Solet, Kamil Piatkowski, Bryan Okoh, Mamady Diambou, Ousmane Diakite, Samson Tijani, Cedera Sucic, Justin Omoregie dan Sekou Koita diprediksi akan mangkir dari perjalanan. ke London.

Ini membuat Strahinja Pavlovic sebagai salah satu bek tengah senior yang bugar di club, yang memiliki arti baik Andreas Ulmer atau bekas pemain Brighton Bernardo kemungkinan harus bermain bersama Pavlovic walau ke-2 nya dengan alami jadi bek kiri.

Baca Juga  Prediksi Bologna Vs Fiorentina, 11 september 2022

Kesan remaja Benjamin Sesko cuma tampil dari kursi cadangan menantang Milan sesudah belakangan ini alami cidera, tapi dia harus lulus bugar untuk mengawali di sini sesudah buka score tandang ke Ried di akhir minggu.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs RB Salzburg

Chelsea:

Mendy; W. Fofana, T. Silva, K. Koulibaly; R. James, M. Kovacic, C. Gallagher, M. Cucurella; R. Sterling, P. Aubameyang, M. Mount

RB Salzburg:

Kohn; A. Dedic, O. Solet, S. Pavlovic, A. Ulmer; N. Capaldo, N. Seiwald, M. Kjaergaard; D. Kameri; Fernando, N. Okafor

Prediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg

Chelsea kalah 1-0 dari Dinamo Zagreb pekan lalu, dan hasilnya membuat Thomas Tuchel kehilangan pekerjaannya.

Graham Potter telah mengambil alih sebagai penggantinya dan ini akan menjadi pertandingan pertamanya sebagai pelatih setelah Derby London Barat Sabtu ditunda menyusul meninggalnya sang Ratu.

Salzburg, meskipun daftar cedera panjang mereka, tidak terkalahkan dalam tujuh, menang enam. Satu-satunya kesalahan dalam buku rekor itu adalah hasil imbang 1-1 dengan AC Milan pekan lalu.

Para pemain Chelsea akan tertarik untuk membuat bos baru mereka terkesan, dan mereka harus menyelesaikan pekerjaan di Stamford Bridge pada Rabu malam.

Chelsea 2-1 RB Salzburg

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku