Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Maccabi Haifa vs PSG, 15 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Maccabi Haifa vs PSG, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan mengharap untuk mencatat kemenangan Group H Liga Champions ke-2 beruntun saat mereka lakukan perjalanan panjang ke Israel untuk hadapi Maccabi Haifa pada Kamis pagi hari WIB.

Tuan-rumah kalah 2-0 dari Benfica pada matchday pembukaan, sementara pasukan Christophe Galtier menang 2-1 atas Juventus di Parc des Princes.

Dari tidak lolos dari group Liga Pertemuan Eropa pada 2022-22 sampai bermain di pentas kontinental paling besar dari semua, laga penyisihan group Liga Champions pertama Maccabi Haifa sepanjang 13 tahun usai sama seperti yang diharap minggu kemarin.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Juara Israel bertahan di dalam set pertama menantang Benfica untuk pastikan jika semprit wasit akan mengeluarkan bunyi untuk interval dengan score masih 0-0, tapi Rafa Silva dan Alex Grimaldo cetak gol pada awal set ke-2 untuk team Portugal.

Walau mengawali penguasaan Liga Champions selanjutnya dengan kaki belakang, sudah jadi usaha seperti umumnya untuk team Barak Bakhar di Liga Premier Israel, saat mereka sembuh dari kemerosotan Eropa mereka dengan sukses 3-1 atas 10 pemain Sekzia Ness Ziona diakhir minggu karena 2 gol dari pemain bintang Omer Atzili.

Maccabi Haifa berkompetisi di pucuk sepakbola Eropa untuk ke-3 kalinya dalam riwayat mereka – awalnya tersisih di sesi kualifikasi group pada 2002-03 dan 2009-10 – yang paling akhir menyaksikan mereka menanggung derita sepasang kekalahan 1-0 dari Oposisi Prancis di Bordeaux.

Baca Juga  Prediksi Almeria Vs Osasuna, 13 September 2022

Team Bakhar membuat gelombang awalnya panas musim ini dengan kesuksesan mengagetkan 4-0 di kandang Olympiakos sepanjang kwalifikasi Liga Champions, tapi kekalahan berturut-turut mereka di laga penyisihan group saat ini sejumlah tujuh, dan mereka menjadi team ke-2 dalam riwayat kalah delapan beruntun tanpa cetak 1 gol juga minggu ini.

Di tengah-tengah rumor jika jalinan mereka di luar lapangan tidak selamanya ceria, Kylian Mbappe dan Neymar menunjukkan jika jalinan mereka di atas lapangan sama kuatnya saat Juventus tiba ke kota, saat team Galtier mencatatkan kemenangan 2-1 pada hari pembukaan.

Mbappe lakukan sepakan voli dengan optimis dari chip nakal Neymar di atas pertahanan saat sebelum melipatgandakan keunggulan teamnya saat sebelum separuh waktu, dan PSG bertahan untuk ke-3 point walau tandukan peluru Weston McKennie pada awal set ke-2 .

Tidak ada hadiah untuk menerka siapakah yang mendapatkan assist untuk PSG dalam kemenangan 1-0 Ligue 1 mereka atas Brest di akhir minggu, dengan pembuat-in-chief Lionel Messi mendapati Neymar untuk cetak salah satu gol permainan, tapi Gianluigi Donnarumma dipaksakan untuk menepiskan hukuman Islam Slimani.

Les Parisiens sekarang sudah kumpulkan empat kemenangan berturut-turut di semua persaingan, dan rekor tidak pernah kalah mereka di 2022-23 utuh karena mereka mempunyai tujuan untuk cetak minimal 3 gol tandang untuk laga ke-9 beruntun. Tidak itu saja, mereka bisa juga menyamakan rekor gol Real Madrid dalam 40 laga penyisihan group beruntun – yang dibikin rakyatnesia 2008 dan 2015.

Pada catatan yang tambah jelek, juara Ligue 1 alami rangkaian hasil jelek di pertandingan tandang di Liga Champions musim kemarin dan tak pernah meraih kemenangan di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di persaingan, jadi mencetak kemenangan pertama menantang Maccabi Haifa pada usaha ke-3 penting untuk Galtier.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, 14 September 2022

Head to head Maccabi Haifa Vs PSG

PSG go into this game after a 1-0 Ligue 1 win with the eclipse of Brest in their most recent fixture.

In that match, Paris Saint-Germain managed 61% possession and 14 shots at goal with 4 of them on target. The only player to score for Paris Saint-Germain was Neymar (30′). Brest got 6 attempts at goal with 3 on target.

Showing their fondness for action-packed encounters, the back of the net has been hit 20 times in the last 6 games in which Paris Saint-Germain have sent out their troops, making it a mean average of 3.33 goals per fixture. Opposition teams have hit 3 of this grand total. We will see whether or not that trend can be sustained here.

https://www.youtube.com/watch?v=4wp3546zmMU

5 Last Match

10/09/22 Maccabi Haifa3 – 1
(1 – 1)
Sektzia Nes Tziona Il106/09/22 SL Benfica2 – 0
(0 – 0)
Maccabi Haifa UCL03/09/22 Hapoel Beer Sheva1 – 2
(1 – 1)
Maccabi Haifa Il130/08/22 Bnei Sakhnin0 – 1
(0 – 0)
Maccabi Haifa Il127/08/22 Maccabi Haifa4 – 1
(1 – 1)
Maccabi Netanya

10/09/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr106/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC UCL03/09/22 FC Nantes0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr131/08/22 Toulouse FC0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr128/08/22 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco

Kondisi pemain Maccabi Haifa versus PSG

Prediksi Maccabi Haifa vs PSG, 15 September 2022 1

Maccabi Haifa dipaksakan lakukan beberapa peralihan saat mereka kalah atas Benfica, saat pemain tengah Ali Mohamed cuma bertahan 32 menit saat sebelum berserah pada cidera yang membuat mangkir dalam kemenangan akhir minggu atas Sekzia Ness Ziona.

Baca Juga  Prediksi Ajaccio Vs Nice, 11 SEptember 2022

Striker Suf Podgoreanu baru ada di lapangan sepanjang 11 menit saat sebelum menanggung derita cidera Achilles, jadi Atzili pasti harus masuk sebagai starter di sini sesudah dicadangkan untuk perjalanan ke Portugal.

Mohammed Abu Fani peluang akan gantikan Mohamed di ruangan mesin untuk Maccabi Haifa, yang kekurangan di ruangan mesin saat Mahmoud Jaber sembuh dari tulang patah paha.

Adapun PSG, Presnel Kimpembe mempunyai hari untuk dilalaikan menantang Brest, saat bek tengah memberi penalti yang ditolong Donnarumma dan menanggung derita cidera hamstring saat menekel Irvin Cardona.

Galtier sudah mengaku jika Kimpembe – yang tacklenya memerlukan kartu merah saat sebelum VAR menggagalkan keputusan – akan melewati laga ini, dan pemain tengah Renato Sanches mangkir karena permasalahan adduktor.

Team tamu masih banyak memiliki opsi baris tengah, dan Galtier harus menimbang untuk datangkan Carlos Soler atau Fabian Ruiz minggu ini untuk mengurangi beban Vitinha dan Marco Verratti yang selalu datang.

Prediksi susunan pemain Maccabi Haifa vs PSG

Maccabi Haifa :

Cohen; Seck, Goldberg, Batubinsika; Eliyahu, Fani, Lavi, Haziza; Chery; Atzili, Pierrot

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Mukiele, Verratti, Ruiz, Mendes; Messi; Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Maccabi Haifa Vs Paris Saint-Germain (PSG)

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kegagalan PSG jauh dari rumah di Liga Champions musim lalu seharusnya tidak berarti apa-apa di sini, dengan Maccabi Haifa agak pendek di lini tengah dan tidak mungkin merepotkan juara Prancis di sepertiga akhir.

Juara Israel berhasil membuat Benfica frustrasi untuk beberapa waktu di hari pembukaan, dan PSG tidak bisa mencetak banyak gol melawan lima pemain lini belakang Brest, tetapi pasukan Galtier harus menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit masalah minggu ini.

Maccabi Haifa 0-3 Paris Saint-Germain

Back to top button