Prediksi Getafe VS Elche, 14 September, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe VS Elche malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 14 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22. Getafe memang masih belum menyempurnakan penampilannya selama mengawali musim terbaru La Liga. Apalagi, gagal meraih satu pun poin dari tiga pekan yang sudah berjalan membuat mereka harus berupaya keras apabila ingin bertahan di kompetisi ini.

Berita Kedua Tim

Getafe belum hasilkan kemenangan dari 3 laga La Liga dan sekarang ini ada di status ke sembilan belas.

Sementara hasil yang diraih oleh Elche masih terlihat lebih baik dengan kehadiran dua catatan seri dari 3 minggu awalnya. Elche ada di urutan ke-5 belas klassemen La liga dengan hasil dua point saja. Meskipun begitu, mereka yang lebih baik dibanding tuan-rumah berasa lebih percaya diri di pertandingan minggu kelak jalani partai tandang.

Catatan Ke-2 Team

Menyaksikan performa lima minggu paling akhir, Getafe memang tidak dapat difavoritkan. Team yang ada di status bawah La Liga ini belum mengepak kemenangannya atas pertandingan dimainkan. Lima laga paling akhir yang dijalaninya cuman hasilkan catatan kemenangan sekitar 2x di persaingan berlainan.

Sesudah sukses menang melawan Zaragoza, mereka kembali menggulingkan club Inggris, Brighton. Sayang, memulai musim ini dengan laga La Liga, Getafe belum sanggup meraih kemenangan di tiga laga yang berjalan. Dimulai dari laga melawan Valencia, Sevilla sampai pertandingan hadapi Barcelona minggu kemarin.

Sementara catatan yang didatangkan oleh Elche memang berlainan. Condong aktif pada awal musim ini, Elche coba keberuntungan kembali dengan 2 hasil seimbang mereka. Lima laga terakhir kalinya, bursa judi online mencatat Elche sudah mengepak 3x catatan seimbang dari 2 persaingan berlainan. Awalnya mereka bermain seri melawan Cartagena di gelaran pramusim.

Laga selanjutnya mereka roboh dari Levante di laga pramusim. Tiga laga kelanjutan jadi hasil yang memikat pada Elche karena bermain seri melawan Bilbao dan Sevilla minggu kemarin. Awalnya, mereka sempat roboh dari Atletico Madrid.

Keadaan Pemain yang Di turunkan

Pemain yang hendak di turunkan oleh tuan-rumah di pertandingan ini kali kelihatannya masih bergelut dengan skema sama. Getafe peluang kembali mainkan pola 4-4-2 yang dipakai pada kekalahan hadapi Barca minggu kemarin. Di laga ini, beberapa nama yang hendak di turunkan rakyatnesia lain ialah Sandro Ramirez dan Unal di baris paling depan.

Bidang tengah diwarnai dengan tindakan Jankto, Arambarri, Maksimovic, dan Alena. Baris pertahanan Getafe akan dioptimalkan oleh Olivera, Mitrovic, Djene dan Iglesias pada laga itu. Terhitung peranan seorang penjaga gawang Soria yang tetap di turunkan pada partai ini kali.

Elche melalui laga awalnya dengan permainan yang lumayan menarik. Elche terlatih memakai skema 5-3-2. Pada laga kelak, perform Benedetto dan Boye akan dioptimalkan si pelatih di baris depan. Peranan dari Guti, Marcone, dan Fidel isi status bidang tengah di tim ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Getafe
Sabit Abdulai saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Vitolo juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa bermain melawan Elche akhir pekan ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Vitolo

Ditangguhkan: Tidak ada

Elche
Pedro Bigas dan Lucas Boye telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi dalam pertandingan ini. Elche harus menyebutkan tim terkuat mereka untuk mendapat peluang melawan Getafe akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Getafe Vs Elche

Getafe memiliki rekor bagus melawan Elche dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Elche hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Getafe dan harus memangkas defisit pada hari Senin.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-03-21 La Liga Primera División Getafe 1-1 Elche
2021-01-11 La Liga Primera División Elche 1-3 Getafe
2017-05-19 Segunda División Getafe 2-0 Elche
2016-12-10 Segunda División Elche 2-2 Getafe
2015-04-09 La Liga Primera División Elche 0-1 Getafe

L Barcelona 2-1 Getafe
L Getafe 0-1 Sevilla
L Valencia 1-0 Getafe
W Brighton 0-2 Getafe
W Zaragoza 0-1 Getafe

D Elche 1-1 Sevilla
L Atl. Madrid 1-0 Elche
D Elche 0-0 Athletic Bilbao
L Elche 1-2 Levante
D Elche 1-1 Cartagena

Prediksi Susunan Pemain Getafe Vs Elche

Getafe Prediksi XI (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Damian Suarez; Carles Alena, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Jakub Jankto; Sandro Ramirez, Enes Unal

Prediksi Elche XI (3-5-2): Kiko Casilla; Enzo Roco, Pedro Bigas, Gonzalo Verdu; Johan Mojica, Josan, Raul Guti, Fidel, Ivan Marcone; Lucas Boye, Dario Benedetto

Prediksi Skor Getafe Vs Elche

Dengan permainan yang ditunjukkan oleh Elche, sepertinya tim tamu masih memiliki peluang untuk menang di laga tersebut. Elche memiliki performa yang cukup bagus di lini belakang dengan penampilan gemilang Roco CS. Inilah yang mungkin bisa menjadi kesempatan besar bagi tim tamu mencuri tiga poin dalam laga yang berlangsung pekan nanti.

Getafe VS Elche: 0 – 1

Bagikan

Also Read