Prediksi Bologna Vs Verona, 14 September, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Hellas Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 14 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Itala Seri A musim 21/22. Pada laga pekan ke-3 kali ini, Bologna sedikit diuntungkan. Sebab Bologna yang akan berlaga di depan pendukungnya bisa tampil lebih maksimal. Bologna dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi setelah menahan imbang 0 – 0 Atalanta di laga pekan ke-2 sebelumnya.

Berita Kedua Tim

Di laga pertama Liga Italia musim ini, Bologna cukup sukses amankan poin penuh sesudah taklukkan Salernitana dengan score 3 – 2. Bologna bernafsu jaga catatan tren positif untuk memburu 5 besar. Sekarang ini mereka menempati rangking ketujuh klassemen dengan 4 poin.

Sedang Hellas Verona yang hendak jalani pada pertandingan tandang ini kali, bernafsu untuk bawa pulang minimum 1 poin saat temui Bologna. Hellas Verona harus bangun dari perform jeleknya pada pertandingan Selasa kelak, sesudah mendapat kekalahan mutlak 1 – 3 saat melayani Internazionale.

Pada pertandingan pertama Serie A Italia musim ini, Hellas Verona tidak berhasil amankan angka penuh sesudah kalah 2 – 3 oleh Sassuolo. Catatan negatif itu membuat Hellas Verona harus menang untuk hindari zone merah, pasalnya sekarang Verona tempati rangking ke-17 klassemen dengan 0 poin.

Bologna FC Bernafsu Jaga Catatan Tren Positif

Bologna FC diatasi pelatih Sinisa Mihajlovic, yang hendak meramu strategi dan taktik keren untuk bawa team jaga catatan tren positif. Mihajlovic akan turunkan kesebelas pemain opsi terbaik, dan minta mereka untuk amankan poin penuh di pertandingan kandang kelak.

Bos Mihajlovic akan mengaplikasikan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dianya akan memberinya ban Kapten ke bek kanan De Silvestri. Mihajlovic akan memercayakan Marko Arnautovic sebagai ujung tombak, dan ada di belakangnya akan ditolong pemain tengah inovatif Sansone, Mattias Svanberg dan Orsolini.

Hellas Verona dinahkodai pelatih Eusebio Di Francesco, yang hendak mengangkat strategi dan taktik manjur supaya bisa meningkatkan perform permainan team. Pelatih Di Francesco akan berusaha keras untuk membenahi permainan team, dan minta mereka harus bangun saat temui tuan-rumah Bologna.

Bos Di Francesco akan menggunakan pola 3 – 4 – 2 – 1, dan dianya percayakan ban Kapten ke bek kanan Davide Faraoni. Di Francesco masih tetap tempatkan Antonin Barak di baris serang. Sementara Mattia Zaccagni dan Cancellieri ditugaskan menolong buka pertahanan musuh.

Stadion Renato Dall’Ara akan menyuguhkan pertandingan kelanjutan Serie A Italia, rakyatnesia team rangking ketujuh akan menantang team rangking ke-17 klassemen. Di pertandingan Selasa pagi hari kelak, tuan-rumah yang difavoritkan amankan poin penuh akan memperoleh perlawanan keras dari team tamu.

Saat sebelum laga akan dimainkan, Bos Mihajlovic akan memerintah ke team untuk tampil menekan dan masih tetap cermati serbuan balik dari Hellas Verona. Team yang dipanggil I Rossoblu ini, akan serang mengarah ke dua segi coba masuk ke tempat kotak penalti Hellas Verona.

Sedang disamping musuh, Bos Di Francesco akan memberinya instruksi ke kesebelas pemain untuk tampil rata baik serang atau bertahan. Team berjuluk Gialloblu ini, bakal tampil dengan skema pertahanan rapat dan memercayakan serbuan balik untuk memberikan ancaman baris pertahanan dari Bologna.

Di paruh pertama, kelihatannya laga akan berguling dengan tempo lamban, di mana ke-2 team bertanding benar-benar seru untuk merebutkan kepenguasaan tengah lapangan. Di paruh ke-2 Bologna peluang akan meningkatkan agresivitas untuk selalu tekan, sedang Hellas Verona masih tetap tampil dengan pertahanan parkir bis.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bologna

Bologna menuju pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan akan didorong oleh kembalinya Roberto Soriano dan Jerdy Schouten, yang menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hellas Verona

Tim tamu, sementara itu, harus berjuang tanpa bek Italia Federico Ceccherini, yang mengalami cedera saat melawan Inter Milan terakhir kali.

Cedera: Federico Ceccherini

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Bologna Vs Verona

Dengan 11 kemenangan dari 21 pertemuan mereka sebelumnya, Bologna menuju pertandingan ini sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Hellas Verona telah meraih empat kemenangan, sementara enam pertandingan telah berakhir persegi.

2021-05-17 Serie A Hellas Verona 2-2 Bologna
2021-01-16 Serie A Bologna 1-0 Hellas Verona
2020-01-19 Serie A Bologna 1-1 Hellas Verona
2019-08-25 Serie A Hellas Verona 1-1 Bologna
2018-04-15 Serie A Bologna 2-0 Hellas Verona

D Atalanta 0-0 Bologna
W Bologna 3-2 Salernitana
L Bologna 4-5 Ternana
W Pordenone 2-4 Bologna
L Liverpool 2-0 Bologna

L Hellas Verona 1-3 Internazionale
L Hellas Verona 2-3 Sassuolo
W Hellas Verona 3-0 Catanzaro
L Sampdoria 1-0 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-2 Modena

Prediksi Susunan Pemain Bologna Vs Verona

Bologna Prediksi XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini, Emanuel Vignato, Musa Barrow; Marko Arnautovic

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-2-1): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Mert Certin; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Martin Hongla, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Nikola Kalinic

Prediksi Skor Bologna Vs Hellas Verona

Prediksi skor versi bursa situs judi online pada laga pekan ke-3 Serie A Italia, Bologna akan menang tipis 1 – 0 atas Hellas Verona di Renato Dall’Ara. Perseteruan sengit kedua tim yang seimbang dalam peta kekuatan ini, merupakan tontonan yang sangat seru dan layak ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

Bologna 1 – 0 Hellas Verona

Bagikan

Also Read