Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, 13 September 2022

Opik Arrow

prediksi viktoria plzen
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Viktoria Plzen vs Inter Milan Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 13 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ke-2 nya ditaklukkan di hari pembukaan kampanye Liga Champions mereka, Inter Milan dan juara Ceko Viktoria Plzen berjumpa pada Selasa malam di Stadion mesta Plzne.

Pasangan ini akan mengincar untuk melesat di Group C yang bersaing, yang tampilkan penakluk hari awal masing-masing: Bayern Munich dan Barcelona.

Cuma sekian hari sesudah mereka alami kekalahan dalam derby menantang pesaing sekotanya Milan – kekalahan ke-2 mereka di Serie A dalam tiga laga – Inter mengawali kampanye Liga Champions terkini mereka dengan melayani salah satunya team hebat benua itu di San Siro.

Walau mereka sukses menggerakkan Liverpool merapat di set mekanisme luruh persaingan musim kemarin, Nerazzurri bukan saingan juara kekal Bundesliga Rabu lalu, dan kecolongan gol di ke-2 segi jeda membuat mereka alami kekalahan 2-0 saat malam pembukaan Group C.

Semenjak dicabut sebagai juara Italia oleh Milan di bulan Mei – dan kalah di final Coppa Italia dari Juventus – musim ke-2 Simone Inzaghi sebagai pelatih diawali dengan catatan yang lebih ceria, tapi hasil belakangan ini membuat penekanan untuk hasilkan tiga point di kandang sendiri dari Torino.

Cuma duduk di posisi ke-8 dalam klassemen liga saat sebelum laga berjalan, team Inzaghi sempat dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang oleh musuh yang kuat, tapi peristiwa ajaib ide rakyatnesia Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic pada akhirnya buka pertahanan team tamu pada menit ke-89.

Inter sekarang sudah memenangi masing-masing dari 7 laga kandang Serie A paling akhir mereka, tapi pekerjaan mereka selanjutnya dalam agenda musim luruh yang padat mengirimi mereka ke Republik Ceko, di mana mereka menang 3-1 menantang Slavia Praha pada 2019, pada salah satu lawatan mereka awalnya di Champions Liga.

Ingat undian yang demikian susah, tatap muka minggu ini bisa dikatakan sebagai putaran pertama penetapan tempat ke-3 , tapi bila Nerazzurri justru punya niat untuk menggerakkan tempat dua besar, karena itu kemenangan nyaris jadi penting.

Karena tak pernah memenangi laga pertama mereka di sesi kualifikasi group Liga Champions dalam tiga usaha awalnya, Viktoria Plzen selalu mustahil akhiri rekor itu Rabu lalu, saat mereka lakukan perjalanan ke Catalonia untuk hadapi Barcelona.

Plzen berusaha keras untuk hadapi Barcelona, menanggung derita kekalahan 5-1.

Sebentar keinginan yang diberi oleh Jan Sykora bawa mereka kembali pada sebuah gol saat sebelum turun minum selekasnya padam saat Robert Lewandowski cetak gol ke-2 dari hat-tricknya di waktu perpanjangan set pertama; secara efisien akhiri tiap peluang masalah besar.

Meski begitu, juara Liga Pertama Ceko ada pada keadaan bagus mendekati kehadiran Inter, karena mereka bukan hanya memenangi enam dari 7 laga lokal pertama mereka untuk kembali duduk di pucuk klassemen – terhitung kesuksesan 3-2 hari Sabtu di Sigma Olomouc – tapi mereka mengarahkan jalan yang sulit di Eropa.

Mengawali perjalanan mereka ke babak group di set kwalifikasi ke-2 , team bimbingan Michal Bilek menaklukkan HJK Helsinki, Sheriff Tiraspol dan Qarabag untuk amankan tempat mereka di rakyatnesia beberapa elit, tapi mereka saat ini diwajibkan untuk ambil langkah berarti di kelas.

head to head Viktoria Plzen Vs Inter Milan

Inter Milan akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Serie A dalam kekalahan dari Torino dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Marcelo Brozovi (89′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Inter Milan asuhan Simone Inzaghi telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 10 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

5 Pertandingan Terakhir

10/09/22 Sigma Olomouc2 – 3
(1 – 2)
Viktoria Plzen Cz107/09/22 FC Barcelona5 – 1
(3 – 1)
Viktoria Plzen UCL03/09/22 Slovan Liberec0 – 1
(0 – 1)
Viktoria Plzen Cz131/08/22 Viktoria Plzen3 – 0
(2 – 0)
Slovacko Cz127/08/22 Ceske Budejovice0 – 1
(0 – 0)
Viktoria Plzen

10/09/22 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It107/09/22 Inter Milano0 – 2
(0 – 1)
Bayern München UCL03/09/22 AC Milan3 – 2
(1 – 1)
Inter Milano It130/08/22 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
Cremonese It126/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano

Kondisi pemain Viktoria Plzen versus Inter Milan

Susul ketetapannya untuk istirahatkan kapten lama Samir Handanovic menantang Bayern minggu kemarin, Simone Inzaghi dapat kembali berpindah ke bekas penjaga gawang Ajax Andrea Onana pada Selasa malam.

Dengan perjalanan ke sisa club Handanovic, Udinese diakhir minggu, Inter bisa memutuskan untuk merotasi sumber daya mereka di tempat lain , karena Robin Gosens, Henrikh Mkhitaryan dan Alessandro Bastoni semua menggerakkan untuk diundang kembali sesudah tampil dari kursi cadangan menantang Torino.

Joaquin Correa akan menantang peranan Edin Dzeko sebagai partner striker Lautaro Martinez dalam penataan 3-5-2 team tamu, dengan Romelu Lukaku masih tidak cukup fit susul cidera paha.

Sesudah cetak 2 gol di akhir minggu, Tomas Chory harus menjaga tempatnya di muka untuk Plzen di muka sama-sama penyerang Fortune Bassey – yang pertama turut serta langsung dalam 4 gol dari 6 laga sepanjang kwalifikasi.

Saat menantang Barcelona, ​​​​Michal Bilek diprediksi akan menunjuk Pavel Bucha dan Lukas Kalvach sebagai pasangan baris tengahnya dalam skema 4-2-3-1; Jan Sykora – yang cetak 2 gol dalam tiga laga terakhir kalinya, terhitung satu di Camp Nou – harus tampil di sayap kanan.

Prediksi susunan pemain  Viktoria Plzen vs Inter Milan

Viktoria Plzen:

Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Havel; Kalvach, Bucha; Sykora, Vlkanova, Mosquera; Chory

Inter Milan:

Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Darmian; Correa, Martinez

Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Inter Milan

Sejak kekalahan terakhir mereka di Lazio bulan lalu, Inter telah berjuang untuk kelancaran dan merupakan bayangan dari tim yang mengangkat Scudetto lebih dari setahun yang lalu.

Jelas kehilangan kehadiran Lukaku, mereka mungkin merasa sulit untuk menghancurkan tim Plzen yang mampu yang dapat menyebabkan kerusakan saat istirahat.

Viktoria Plzen 1-1 Inter Milan

Bagikan

Also Read