Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs AS Roma, 13 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli vs AS Roma Liga Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 13 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Susul kekalahan berturut-turut di pertandingan tandang, Roma meneruskan perjalanan mereka dengan lawatan ke Tuscany pada Selasa pagi hari WIB, saat mereka hadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani.

Sesudah kalah mutlak dari Udinese akhir minggu lalu, Giallorossi selanjutnya ditaklukkan di Bulgaria saat mereka mengawali kampanye Liga Europa mereka. Dalam pada itu, tuan-rumah mereka yang kesusahan tidak pernah meraih kemenangan di Serie A musim ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sesudah awalan yang mengagumkan untuk musim baru, Roma duduk terlilit di pucuk klassemen Serie A saat sebelum tatap muka hari Pekan kemarin dengan Udinese, dan tak pernah kalah lewat empat laga liga pertama mereka.

Tetapi, pasukan Jose Mourinho secara fantastis tidak berhasil di Dacia Tempat, karena mereka berkali-kali tersengat serbuan balik dan dikirimkan dengan kekalahan 4-0.

Saat sebelum kekalahan di Udine itu, mereka cuma kecolongan 1 gol musim ini, tapi daftar pemain baru bersambung dengan kecolongan 2 gol kembali pada Kamis malam, saat juara Liga Pertemuan Eropa itu kalah atas Ludogorets dalam laga pertama mereka di Group C Liga Europa

Dengan perekrutan musim panas Andrea Belotti dan Mile Svilar sama memperoleh starter pertama mereka oleh Mourinho, Giallorossi ketinggalan sama waktu kurang dari 20 menit untuk bermain, saat sebelum pemain cadangan Eldor Shomurodov menyamai posisi di beberapa menit paling akhir.

Tetapi, kecolongan diakhir laga di Razgrad selanjutnya memberikan mereka kekalahan tandang ke-2 dalam perhitungan hari.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Sesudah menampik peluang mereka untuk membayar secara instant, Roma kembali lagi ke semenanjung Italia – tapi belum kembali lagi ke ibukotanya – dan mereka lakukan perjalanan ke kota Empoli di Tuscan, di mana mereka cuma kalah 2x dari 12 laga paling akhir mereka.

tidak pernah kalah di dalam 12 tatap muka paling akhir mereka dengan musuh Senin – memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir – Giallorossi ialah favorite untuk menang satu kali lagi, tapi tidak dapat berbangga berperforma sekarang ini.

Demikianlah supremasi Roma belakangan ini dalam laga ini, Empoli bahkan juga belum cetak gol dalam empat dari 6 tatap muka paling akhir team di Serie A – dan cetak gol jadi permasalahan untuk Azzurri lewat beberapa minggu pembukaan 2022-23 kampanye.

Perhitungan cuma 4 gol Serie A selama ini membuat team bimbingan Paolo Zanetti bermain seri dalam empat laga beruntun, susul laga menantang Fiorentina, Lecce, Verona dan Salernitana yang usai dengan score prima.

Yang paling akhir ialah tugas pengamanan, karena Empoli melepas keunggulan saat sebelum menyamai posisi lewat penyerang Belanda Sam Lammers di menit ke-81; walau cetak lebih satu kali untuk pertamanya kali musim ini, mereka masih cuma sanggup menambahkan satu point dari keseluruhan mereka.

Duduk di enam terikuth, dengan keseluruhan empat point dan sudah tersisih dari Coppa Italia, pemerintah Zanetti belum diawali secara bagus, dan ia harus mendapati kemenangan pertama saat sebelum kelamaan.

Kembali lagi ke musim kemarin, saat mereka dipegang oleh pelatih veteran Aurelio Andreazzoli, tidak ada team yang bermain seri di kandang Serie A semakin banyak dari Empoli pada 2022 – dan dalam prosesnya, mereka cuma menang sekali.

Head to head Empoli Vs AS Roma

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya pada 30/10/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Empoli. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Roma mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83% dari ikatan itu.

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 untuk Azzurri dan 12 milik i Giallorossi. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 23/01/2022 saat itu berakhir Empoli 2-4 Roma.

Pada hari itu, Empoli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Andrea Pinamonti (55′) dan Nedim Bajrami (72′).

Di ujung lain, Roma mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Tammy Abraham (24′, 33′), Sérgio Oliveira (35′) dan Nicolò Zaniolo (37′) mencetak gol.

23/01/22 Empoli FC2 – 4
(0 – 4)
AS Roma It103/10/21 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It111/03/19 AS Roma2 – 1
(2 – 1)
Empoli FC It106/10/18 Empoli FC0 – 2
(0 – 1)
AS Roma It101/04/17 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Empoli FC

5 Pertandingan Terakhir

05/09/22 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FC It131/08/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It128/08/22 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
Empoli FC It121/08/22 Empoli FC0 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It114/08/22 Spezia Calcio1 – 0
(1 – 0)
Empoli FC

08/09/22 Ludogorets2 – 1
(0 – 0)
AS Roma UEL04/09/22 Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS Roma 13/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
bahasa krem

Kondisi Pemain Empoli versus AS Roma

Prediksi Empoli vs AS Roma, 13 September 2022 1

Diputuskan untuk meneruskan agenda tiada henti mereka di hari Kamis, di kandang HJK Helsinki, Roma akan beri kesegaran starting XI mereka menantang Empoli: Tammy Abraham (pundak) dan Rick Karsdorp (lutut) tidak lakukan perjalanan ke Razgrad karena cidera, tapi ke-2 nya dapat feature di Castellani.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan Georginio Wijnaldum semua masih tetap mangkir, tapi Nicolo Zaniolo saat ini berkompetisi untuk memperoleh tempat di kursi cadangan sesudah mangkir terakhir kalinya.

Karena Nicola Zalewski menanggung derita kecapekan otot, Leonardo Spinazzola harus kembali di sayap kiri.

Rui Patricio akan balik ke gawang sesudah Mile Svilar lakukan kiprahnya saat kalah atas Ludogorets, tapi Paulo Dybala harus mengawali satu kali lagi.

Penyerang Argentina itu turut serta dengan jumlah shooting paling banyak di Serie A musim ini: 33 (17 bidikannya sendiri dan 16 shooting untuk rekanan segrupnya).

Walau cuma berperanan sedikit di hari Senin, Andrea Belotti sudah berperan dalam 6 gol dalam empat laga terakhir kalinya menantang Empoli.

Memang, gol terakhir kalinya untuk Torino ialah hat-trick menantang Azzurri di bulan Mei, saat dia tampil jadi pemain cadangan.

Dalam pada itu, tuan-rumah tetap tanpa Nicolo Cambiaghi, Lorenzo Tonelli dan Tommaso Baldanzi karena cidera, dan bekas penyerang Roma Mattia Destro peluang akan mangkir menantang bekas timnya.

Dalam ketidakberadaannya, Sam Lammers dan Martin Satriano harus mengawali di muka, dengan Marko Pjaca dan Nedim Bajrami berkompetisi untuk memperoleh tempat ada di belakang pasangan striker.

Prediksi susunan pemain Empoli vs AS Roma

Empoli:

Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Lammers

Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Camara, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Abraham

Prediksi Skor Empoli Vs Roma

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mengingat performa buruk Empoli di Castellani, waktu kunjungan Roma tidak mungkin lebih baik untuk klub ibu kota – setidaknya secara teori.

Mereka mungkin tidak dalam posisi penuh karena komitmen kontinental, tetapi Giallorossi sekarang memiliki daya tembak yang cukup di bangku cadangan untuk menyelesaikan pekerjaan jika pertandingan tetap ketat di kemudian hari.

Empoli 1-2 Roma

Back to top button