Prediksi Spezia vs Udinese, 12 September, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Menjamu Udinese akan menjadi peluang yang tepat bagi skuat Spezia untuk bangkit setelah tampil buruk di dua laga pembuka Serie A Italia musim ini, di laga pembuka mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Cagliari, dan di laga kedua kontra Napoli skuat Spezia menelan kekalahan telak dengan skor 6-1.

Berita Kedua Tim

Dengan raih 1 point dari 2 pertandingan pembuka Serie A musim 2021/22 scuad Spezia sekarang ini menempati rangking 15. dalam lima laga terakhir kalinya Spezia tampil buruk sekali dengan raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Sementara tamunya Udinese yang hendak jalani pertandingan tandang pasti sudah menyiapkan scuad terbaik untuk dapat mencetak kemenangan di pertandingan minggu ke tiga melawan Spezia besok, dalam dua pertandingan pembuka Serie A Italia musim 2021/22 scuad Udinese tampil lumayan baik dengan meredam seimbang Juventus dengan score 2-2, seterusnya sukses mencetak kemenangan 3-0 saat melayani Verona.

Dengan raih 4 point dari 2 pertandingan pembuka Serie A Italia musim ini, scuad Udinese sekarang ini menempati rangking 6 klassemen sementara Serie A, performa bagus scuad Udinese di dua pertandingan pembuka akan menambahkan keyakinan diri dalam pertandingan melawan Spezia setelahjeda international.

Udinese tampil benar-benar bagu di lima laga paling akhir yang sudah di jalaninya, dengan catatan 4 klai mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, secara statistik scuad Udinese jelas lebih difavoritkan di pertandingan minggu ke tiga melawan Spezia besok.

Tetapi dipandang dari 3 tatap muka ke-2 team paling akhir Spezia masih unggul dengan 2x mencetak kemenangan, sedang scuad Udinese cuman raih 1 kemenangan, di tatap muka paling akhir Udinese berhasi menaklukkan Spezia di pertandingan tandang dengan score tipis 0-1.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spezia

Leo Sena telah absen sejak Mei dan tetap absen. Kelvin Amian diskors untuk pertandingan hari Minggu setelah menerima kartu merah melawan Lazio. Martin Erlic tetap diragukan dengan masalah otot. Luca Vignali dipinjamkan ke klub Serie B Como.

Terluka: Leo Sena

Diragukan: Martin Erlic

Ditangguhkan: Kelvin Amian

Udinese

Ilija Nestorovski tidak tersedia untuk seleksi karena cedera. Setiap pemain lain fit dan bisa tampil.

Terluka: Ilija Nestorovski

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Spezia vs Udinese :

Hanya ada tiga pertemuan antara kedua tim di masa lalu. Spezia telah memenangkan dua dari pertandingan itu sementara Udinese telah memenangkan satu.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Serie A musim lalu dalam pertandingan yang sangat sengit. Udinese memenangkan pertandingan 1-0 dengan Rodrigo de Paul mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti sebelum ia kemudian diusir keluar lapangan.

31/01/21 SEA Spezia 0 – 1 Udinese
30/09/20 SEA Udinese 0 – 2 Spezia
14/08/16 COI Udinese 2 – 3 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Spezia :

03/08/21 CLF Spezia CANC Trento
06/08/21 CLF Spezia CANC Cremonese
13/08/21 COI Pordenone 1 – 3 Spezia
23/08/21 SEA Cagliari 2 – 2 Spezia
28/08/21 SEA Lazio 6 – 1 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

07/08/21 CLF Udinese 1 – 0 Empoli
14/08/21 COI Udinese 3 – 1 Ascoli
22/08/21 SEA Udinese 2 – 2 Juventus
27/08/21 SEA Udinese 3 – 0 Venezia
04/09/21 CLF Udinese 4 – 1 Dolomiti Bellunesi

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs Udinese :

Spezia : Jeroen Zoet, Juan Ramos, Gennaro Acampora, Riccardo Marchizza, Luca Mora, Jacopo Sala, Matteo Ricci, Andrey Galabinov, Lucien Agoume, Emmanuel Gyasi

Udinese : Juan Musso, Samir, Sebastian Prödl, Thomas Ouwejan, Jean-Victor Makengo, Stefano Okaka, Mato Jajalo, Gerard Deulofeu, Rodrigo De Paul, Walace

Prediksi Skor Spezia vs Udinese

Spezia baru memenangkan satu pertandingan sejauh musim ini, kemenangan 3-1 atas tim Serie B Pordenone di Coppa Italia bulan lalu. Mereka belum menang di Serie A dan akan melihat pertandingan kandang pertama mereka musim ini sebagai kesempatan sempurna untuk meraih kemenangan pertama mereka.

Udinese belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun musim ini. Mereka akan ingin mengambil poin pada hari Minggu karena mereka memiliki pertandingan yang sulit di depan. Udinese harus memiliki cukup untuk mendapatkan kemenangan.

Spezia 0 – 2 Udinese

Bagikan

Also Read