Prediksi Leeds United vs Liverpool, 12 September, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi liverpool
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds United Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris musim 21/22. Jeda International telah berakhir dan di pekan ke empat Liga Primer Inggris akan kembali di gulirkan, Leeds yang dalam laga kali ini akan menjalani laga kandang akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik saat menjamu The Reds Liverpool yang akan turun dengan pemain yang tak lengkap setelah berbagai masalah menerpa di skuat Liverpool.

Berita Kedua Tim

Pada awal musim ini Leeds tampil masih jelek di mana dalam tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris scuad Leeds cuman sanggup raih 2 point sesudah di pertandingan pembuka mereka di taklukkan Man United dengan score 5-1, seterusnya mereka di tahan seimbang Everton dengan score 2-2, dan di laga ke tiga melawan Burnley scuad Leeds kembali raih hasil seimbang 2-2.

Dengan sanggup raih 2 point Leeds sekarang ini menempati rangking 15, akhir minggu ini musuh berat sudah menanti di mana scuad Liverpool bisa menjadi lawanya, walau di isukan scuad bimbingan Jurgen Klopp bakal tampil pincang secara statistik scuad Leeds bukanlan sainganya.

Sementara scuad The Reds Liverpool mengawali kampanyenya di Liga Primer Inggris musim ini dengan hasilyang lumayan baik, dimulai dari pertandingan melawan Norwich scuad Liverpool sukses mencetak kemenangan 0-3, seterusnya menantang Burnley dengan score 2-0 dan di pertandingan minggu ke tiga melawan Chelsea scuad bimbingan Jurgen Klopp cuman sanggup bermain seri 1-1.

Dengan raih 7 point dari 3 pertandingan yang sudah di lakoninya scuad Liverpool sekarang ini menempati rangking 5 klassemen sementara Liga Inggris, ketinggalan 2 point dari Tottenham yang sekarang ini menempati status pucuk, dalam lima pertandingan paling akhir scuad The Reds Liverpool sukses raih 3 kemenangan dan 2x seimbang.

Dalam pertandingan melawan Leeds besok Klopp masih mengawasi perubahan Fermino dan Van Dijk yang awalnya alami cidere sesudah bela tim nasional Belanda, tetapi berita baik nya Van Dijk diperkirakan bakal tampil menantang Leeds sesudah menyaksikan cuman cedera enteng, sementara Fermino di yakinkan mangkir untuk beberapa pertandingan ke depan.

Lima tatap muka kedau team terang scuad Liverpool masih lebih memimpin dengan 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, sementara Leeds tidak pernah menang menantang Liverpool di lima tatap muka paling akhir, Leeds paling akhir melayani Liverpool di Liga Primer musim kemarin dengan score seimbang 1-1, dengan demikian scuad Leeds masih mempunyai kesempatan untuk menyeimbangi permaian scuad The REds Liverpool.

Kondisi pemain Kedua Tim

Leeds United

Robin Koch terus absen untuk Leeds United. Pemain baru Daniel James akan tersedia untuk seleksi. Mateusz Klich dan Junior Firpo telah dites positif Covid-19 sebelum jeda internasional, tetapi keduanya sekarang tersedia untuk seleksi.

Belum jelas apakah Raphinha akan dibebaskan dari larangan pemain Brasil yang menolak bergabung dengan tim internasional mereka.

Cedera: Robin Kocho

Diragukan: Raphinha

Suspensi: Tidak ada

Liverpool

Roberto Firmino absen karena cedera hamstring. Alisson Becker dan Fabinho masuk dalam daftar pemain yang dilarang bermain di Liga Inggris pekan ini. Masih harus dilihat apakah mereka akan diizinkan bermain. James Milner, Takumi Minamino dan Naby Keita diragukan.

Cedera: Roberto Firmino

Diragukan: Alisson Becker, Fabinho, James Milner, Takumi Minamino, Naby Keita

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Leeds United vs Liverpool :

Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan sementara tiga berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bentrok adalah di Liga Inggris pada April awal tahun ini. Pertandingan berakhir 1-1.

20/04/21 PRL Leeds United 1 – 1 Liverpool
12/09/20 PRL Liverpool 4 – 3 Leeds United
30/11/16 LEC Liverpool 2 – 0 Leeds United
23/09/09 LEC Leeds United 0 – 1 Liverpool
29/02/04 PRL Leeds United 2 – 2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :

08/08/21 CLF Leeds United 2 – 2 Villarreal
14/08/21 PRL Manchester United 5 – 1 Leeds United
21/08/21 PRL Leeds United 2 – 2 Everton
25/08/21 LEC Leeds United 3 – 0 Crewe Alexandra
29/08/21 PRL Burnley 1 – 1 Leeds United

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

08/08/21 CLF Liverpool 1 – 1 Athletic Bilbao
10/08/21 CLF Liverpool 3 – 1 Osasuna
14/08/21 PRL Norwich City 0 – 3 Liverpool
21/08/21 PRL Liverpool 2 – 0 Burnley
28/08/21 PRL Liverpool 1 – 1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Leeds United vs Liverpool :

Leeds United : Meslier; Dallas, Cooper, Koch, Ayling; Harrison, Hernandez, Phillips, Klich, Costa; Rodrigo Moreno.

Liverpool : Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Williams; Keita, Fabinho; Mane, Firmino, Salah; Minamino.

Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool

Saat dua tim ini bertabrakan musim lalu, mereka menghasilkan beberapa pertandingan seru. Itu harus menjadi urusan yang ketat antara dua pihak yang suka menyerang. Kami berharap poin akan dibagikan di sini karena keunggulan kandang Leeds United.

Leeds United 1 – 3 Liverpool

Bagikan

Also Read