Prediksi Lyon vs Strasbourg, 13 September, Jadwal Liga Prancis

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Strasbourg malam hari ini Jadwal Liga Prancis 13 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Menjalani laga kandang Lyon jelas akan lebih diunggulkan dalam laga ke lima ligue 1 Prancis akhir pekan ini, namun penampilan skuat Lyon musim ini sangat buruk dalam empat laga Ligue 1 Prancis mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan saja 2 kali imbang dan1 kali kalah, menjmau Strasbourg tentu akan menjadi momentum yang bagi Lyon untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis scuad Lyon di tahan seimbang Brest dengan score 1-1, di minggu ke-2 di taklukkan Angers dengan score 3-0, di minggu ke tiga melayani Clermont scuad Lyon cuman sanggup raih hasi seimbang 3-3 dan di pertandingan minggu keempat melawan Nantes scuad Lyon baru rasakan kemenangan pertama mereka di Ligue 1 Prancis.

Dengan kantongi 5 point dari 4 pertandingan yang sudah di lakoninya scuad Lyon sekarang ini menempati rangking 9 klassemen sementara Ligue 1 Prancis.

Sementara tamunya Strasbourg memulai kiprahnya di ligue 1 Prancis musim 2021/22 dengan hasil buruk sekali sesudah di taklukkan Angers dengan score 0-2, seterusnya di taklukkan PSG dengan score 4-2 di minggu ke-2 di minggu ke tiga melayani Troyes, Strasbourg cuman sanggup semarak hasil seimbang 1-1, dan di pertandingan keempat melawan Brest baru scuad Strasbourg rasakan kemenangan pertama dengan score 3-1.

Dengan kantongi 4 point scuad Strasbourg sekarang ini menempati rangking 13 klassemen sementara Ligue 1 Prancis, akhir minggu ini bertamu kemarkas Lyon terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat untuk scuad Strasbourg dengan performa yang tidak stabil sekarang ini.

Secara statistik ke-2 team sama dalam performa yang buruk sekali, di mana dalam lima laga terakhir kalinya Lyon cuman sanggup meraih1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah, sementara Strasbourg sama raih 1 kemenangan 3x kalah dan 1 kali seimbang.

Lima tatap muka paling akhir ke-2 team menujukan scuad Lyon masih memimpin dengan 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, sedang scuad Strasbourg tidak pernah mencetak kemenangan di lima tatap muka melawan Lyon.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lyon

Bek Damien da Silva diskors untuk Lyon karena kartu merahnya melawan Nantes, sementara empat pemain lainnya absen karena cedera.

Cedera: Tino Kadewere, Leo Dubois, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Damien da Silva

Strasbourg

Bek Karol Fila telah diskors untuk Strasbourg, sementara empat pemain lainnya tetap absen karena cedera.

Cedera: Ibrahima Sissoko, Jean-Eudes Aholou, Moise Sahi Dion, Lebo Mothiba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Karol Fila

Head To Head Olympique Lyonnais vs Strasbourg :

Setelah finis keempat di Ligue 1 musim lalu, Lyon memulai kampanye saat ini dengan sangat buruk dengan dua hasil imbang dan kekalahan satu sisi dari Angers.

Start tersebut memberikan tekanan pada bos Peter Bosz, terutama karena timnya membuang keunggulan 3-1 untuk bermain imbang 3-3 dengan Clermont yang baru dipromosikan.

Namun, mereka meraih kemenangan pertama mereka musim ini atas Nantes di pertandingan terakhir mereka berkat gol dari Moussa Dembele.

Sementara itu, Strasbourg tertahan di dasar klasemen setelah meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan tampak kesulitan.

Namun, kemenangan luar biasa 3-1 atas Brest memberi mereka kemenangan pertama mereka musim ini, dan tim asuhan Julien Stephan akan berharap untuk menindaklanjuti dengan hasil positif akhir pekan ini.

Dalam hal hasil akhir-akhir ini, Lyon memiliki keunggulan. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan melawan Strasbourg, dan tidak pernah kalah dari mereka dalam lima pertemuan liga terakhir mereka.

07/02/21 LI1 Lyon 3 – 0 Strasbourg
18/10/20 LI1 Strasbourg 2 – 3 Lyon
16/02/20 LI1 Lyon 1 – 1 Strasbourg
30/11/19 LI1 Strasbourg 1 – 2 Lyon
09/03/19 LI1 Strasbourg 2 – 2 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :

31/07/21 CLF Porto 5 – 3 Lyon
07/08/21 LI1 Lyon 1 – 1 Brest
15/08/21 LI1 Angers 3 – 0 Lyon
22/08/21 LI1 Lyon 3 – 3 Clermont
28/08/21 LI1 Nantes 0 – 1 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir Strasbourg :

31/07/21 CLF Strasbourg 1 – 2 Freiburg
08/08/21 LI1 Strasbourg 0 – 2 Angers
15/08/21 LI1 PSG 4 – 2 Strasbourg
22/08/21 LI1 Strasbourg 1 – 1 Troyes
29/08/21 LI1 Strasbourg 3 – 1 Brest

Prediksi Susunan Pemain Olympique Lyonnais vs Strasbourg :

Olympique Lyonnais : Anthony Lopes, Sinaly Diomande, Djamel Benlamri, Jean Lucas, Jason Denayer, Marcelo, Kamerun Karl Toko Ekambi, Houssem Aouar, Moussa Dembele, Memphis Depay

Strasbourg : Matz Sels; Karol Fila, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci; Adrien Thomasson, Habib Diallo, Dimitri Lienard, Jean-Ricner Bellegarde; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Prediksi Skor Lyon vs Strasbourg

Kedua belah pihak harus datang ke pertandingan ini dengan percaya diri. Namun, cukup jelas bahwa Lyon memiliki tim yang jauh lebih berbakat daripada Strasbourg.

Terutama, ada tanda tanya besar tentang bagaimana pertahanan Strasbourg akan mencegah unit penyerang berbahaya yang mencakup Aouar, Ekambi dan Dembele.

Dengan mengingat hal itu, kemenangan kandang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Lyon 1 – 0 Strasbourg

Bagikan

Also Read