Prediksi AS Roma vs Sassuolo, 13 September, Jadwa Liga italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma Vs Sassuolo malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Menjalani laga kandang Roma jelas akan memasang target untuk mengamankan poin penuh, namun mereka masih harus mewaspadai skuat Sassuolo yang kerap menyulitkan mereka di beberapa pertemuan musim lalu, Roma musim ini mampu memberikan warna baru bersama poelatih anyarnya Jose Mourinho dimana dalam dua laga pembuka Serie A mereka tampil sempurna.

Berita Kedua Tim

Scuad bimbingan Jose Mourinho tampil mengagumkan di dua pertandingan pembuka Serie A musim ini, di pertandingan pembuka melawan Fiorentina scuad Roma sukses mencetak kemenangan dengan score 1-3, seterusnya menantang team promo Salernitana scuad Roma kembali mencetak kemenangan dengan score mutlak 0-4, dengan catatan itu skuyat Roma percaya diri sanggup menaklukkan Sassuolo di pertandingan ke tiga Serie A kelak.

Roma menempati rangking 3 klassemen sementara Serie A musim 2021/22 dengan 6 point dari 2 pertandingan, point yang serupa dengan Lazio, Inter Milan, AC Milan dan Napoli, dengan demikian kemenangan di pertandingan melawan Sassuolo besok harus untuk roma untuk selalu besaing di kelas atas Serie A Italia.

Sementara Sassuolo mengawali kampanyenya di Serie A Italia musim ini dengan hasil demikian bagus, Sesudah menaklukkan verona dengan score 2-3 di pertandingan pembuka Serie A Italia scuad Sassuolo cuman sanggup raih hasil seimbang di pertandingan melawan Sampdoria dengan score imbang 0-0.

Sekarang ini Sassuolo menempati rangking 8 klassemen sementara Serie A Italia dengan 4 point, akhir minggu ini bertandang ke Olimpico terang bisa menjadi pertandingan yang lumayan berat untuk scuad Sassuolo, tetapi mereka mempunyai rekor bagus di dua tatap muka melawan Roma musim kemarin dengan selalu raih hasil seimbang.

Dipandang dari 5 laga paling akhir ke-2 team di semua pertandingan Roma lebih memimpin dengan 5 kemenangan secara berturut-turut, sedang Sassuolo cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Lima tatap muka paling akhir ke-2 team menujukan ke-2 team cukup imbang dengan sama raih 1 kemenangan dan 3x seimbang, paling akhir ke-2 team berjumpa di Serie A musim kemarin scuad Sassuolo yang melayani Roma cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2, dalam pertandingan kelak scuad Roma yang hendak melayani Sassuolo jelas lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AS Roma

Nicolo Zaniolo kembali dari skorsing kartu merahnya dan mungkin kembali masuk ke starting XI.

Ada kekhawatiran cedera setelah ia mengalami cedera saat bertugas internasional. Tetapi laporan terbaru telah meredakan ketakutan, menunjukkan bahwa gelandang itu kemungkinan akan tampil.

Namun, Lorenzo Pellegrini mungkin harus absen karena cedera lutut. Sementara itu, gelandang terasing Steven Nzonzi bergabung dengan klub Qatar Al-Rayyan pekan lalu.

Cedera: Lorenzo Pellegrini

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Sassuolo

Neroverdi memiliki tagihan kesehatan yang bersih dalam permainan. Untuk meningkatkan semangat mereka lebih jauh, striker produktif Domenico Berardi juga tersedia untuk dipilih.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head AS Roma vs Sassuolo :

Sejak promosi Sassuolo ke Serie A pada 2013, AS Roma telah memenangkan tepat setengah dari 16 pertandingan melawan mereka.

Satu-satunya kemenangan Sassuolo melawan klub ibu kota terjadi pada Februari tahun lalu dalam kekalahan 4-2 yang menghibur.

Namun, dua pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan jalan buntu.

03/04/21 SEA Sassuolo 2 – 2 Roma
06/12/20 SEA Roma 0 – 0 Sassuolo
02/02/20 SEA Sassuolo 4 – 2 Roma
15/09/19 SEA Roma 4 – 2 Sassuolo
19/05/19 SEA Sassuolo 0 – 0 Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

15/08/21 CLF Roma 5 – 0 Raja Casablanca
20/08/21 UEC Trabzonspor 1 – 2 Roma
23/08/21 SEA Roma 3 – 1 Fiorentina
27/08/21 UEC Roma 3 – 0 Trabzonspor
30/08/21 SEA Salernitana 0 – 4 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :

07/08/21 CLF Sassuolo 3 – 1 Vicenza
15/08/21 CLF Lazio 1 – 1 Sassuolo
21/08/21 SEA Verona 2 – 3 Sassuolo
29/08/21 SEA Sassuolo 0 – 0 Sampdoria
04/09/21 CLF Sassuolo 0 – 2 Cremonese

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Sassuolo :

AS Roma : Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Perez; Shomurodov

Sassuolo : Marlon. Francesco Magnanelli, Kaan Ayhan, Rogerio, Jeremie Boga, Maxime Lopez, Francesco Caputo, Filip Duricic, Federico Peluso, Pedro Obiang

Prediksi Skor AS Roma vs Sassuolo

Roma telah mencetak tujuh gol dari dua pertandingan pembuka Serie A mereka, sebuah indikasi kekuatan serangan mereka musim ini.

Neroverdi akan mengandalkan Berardi untuk barang tetapi masih belum memiliki cukup tangki untuk menghentikan raksasa Mourinho.

AS Roma 1 – 0 Sassuolo

Bagikan

Also Read