Prediksi Atalanta vs Fiorentina, 12 September, Jadwal Liga ITalia

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Atalanta mengawali debutnya di Serie A Italia musim 2021/22 dengan hasil yang kurang memuaskan, setelah berhasil meraih kemenangan 1-2 di laga pembuka kontra Torino, di laga pekan kedua kontra Bologna skuat Atalanta hanya mampu meraih hasil imbnag 0-0, dengan 4 poin saat ini Atalanta menduduki peringkat 9 klasemen sementara Serie A.

Berita Kedua Tim

Sedangkan Fiorentina memulai debutnya di Serie A Italia masa 2021/ 22 dengan hasil yang tidak begitu bagus, di laga pembuka di kalahkan Roma dengan skor 3- 1, serta di laga kedua skuat Fiorentina sanggup bangkit sehabis mengalahkan Torino dengan skor 2- 1, dengan mencapai 3 poin dikala ini Fiorentina menduduki peringkat 10 klasemen sedangkan Serie A.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya skuat Atalanta sukses mencapai 2 kemenangan 1 kali imbang serta 2 kali kalah, di lag terakhirnya Atalanta cuma sanggup merai hasil imbang Bologna dengan skor 0- 0, hengkangnya sebagian pemain utama skuat Atalanta kayaknya hendak mempersulit skuat Atalanta buat dapat bersaing di papan atas Serie A masa ini.

Sedangkan Fiorentina tampak sangat bagus di 5 pertandingan terakhirtnya dengan sukses mneraih 4 kemenangan serta 1 kali kalah, dalam laga terakhirnya Fiorentina sukses mengalahkan Torino dengan skor 2- 1.

Atalanta masih mendominasi di 5 pertemuan terakhir kedau regu, dimana skuat Atalanta sukses mencapai 3 kemenangan 1 kali imbang, sebaliknya skuat Fiorentina cuma sanggup mencapai 1 kemenangan saja, di pertemuan terakhir Atalanta sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2- 3.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atalanta

Atalanta tidak akan diperkuat striker Kolombia Luis Muriel dan bek kanan Belanda Hans Hateboer. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Hans Hateboer, Luis Muriel

Diragukan: Duvan Zapata

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina

Sementara itu, manajer Fiorentina Vincenzo Italiano tidak akan mampu memanfaatkan jasa kiper muda Michele Cerofolini, yang cedera. Ketersediaan gelandang Sofyan Amrabat diragukan.

Cedera: Michele Cerofolini

Diragukan : Sofyan Amrabat

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Atalanta vs Fiorentina :

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Fiorentina memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Atalanta mengalahkan Fiorentina 3-2. Dua gol babak pertama dari striker Kolombia Duvan Zapata dan penalti babak kedua dari penyerang Slovenia Josip Ilicic memastikan kesepakatan untuk Atalanta. Dua gol babak kedua dari pemain internasional Serbia Dusan Vlahovic terbukti hanya menjadi hiburan bagi Fiorentina.

12/04/21 SEA Fiorentina 2 – 3 Atalanta
13/12/20 SEA Atalanta 3 – 0 Fiorentina
08/02/20 SEA Fiorentina 1 – 2 Atalanta
15/01/20 COI Fiorentina 2 – 1 Atalanta
22/09/19 SEA Atalanta 2 – 2 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :

07/08/21 CLF West Ham United 2 – 0 Atalanta
11/08/21 CLF Atalanta 7 – 1 Alessandria
15/08/21 CLF Juventus 3 – 1 Atalanta
22/08/21 SEA Torino 1 – 2 Atalanta
28/08/21 SEA Atalanta 0 – 0 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

30/07/21 CLF Fiorentina 4 – 0 Virtus Verona
30/07/21 CLF Fiorentina 4 – 0 Virtus Verona
14/08/21 COI Fiorentina 4 – 0 Cosenza
23/08/21 SEA Roma 3 – 1 Fiorentina
29/08/21 SEA Fiorentina 2 – 1 Torino

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Fiorentina :

Atalanta : Boris Radunovic, Rafael Toloi, Joakim Maehle, Bosko Sutalo, Jose Luis Palomino, Sam Lammers, Robin Gosens, Luis Muriel, Alejandro Gomez, Remo Freuler

Fiorentina : Pietro Terracciano, Federico Brancolini, Bartlomiej Dragowski, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Nikola Milenkovic, German Pezzella Argentina, Pol Lirola, Martin Caceres, Lorenzo Venuti

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina

Atalanta adalah salah satu tim paling menghibur di Eropa. Meskipun melepaskan bek tengah bintang Cristian Romero musim panas ini, mereka telah berinvestasi dengan bijak dan memiliki skuat yang bagus. Teun Koopmeiners, Merih Demiral dan Juan Musso telah bergabung dengan klub.

Fiorentina, di sisi lain, memiliki manajer baru di pucuk pimpinan Vincenzo Italiano. Italiano melakukan pekerjaan yang baik dengan Spezia dan dianggap sebagai salah satu manajer muda terbaik di Italia.

Fiorentina, di sisi lain, memiliki manajer baru di pucuk pimpinan Vincenzo Italiano. Italiano melakukan pekerjaan yang baik dengan Spezia dan dianggap sebagai salah satu manajer muda terbaik di Italia.

Atalanta 2 – 1 Fiorentina

Bagikan

Also Read