Prediksi Manchester United vs Newcastle, 11 Sep 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Newcastle United malam hari ini Jadwal Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere inggris musim 21/22. MU berhasil memulangkan Ronaldo ke Old Trafford dari Juventus, jelas ini akan menjadi laga yang sangat di tunggu para fens MU yang sudah lama mengidamkan pemain terbaik dunia tersebut berlabuh kembali di Old Trafford, namun di debutnya nanti Ronaldo di perkirakan akan menjadi pemain pengganti menyusul minimnya latihan, Ronaldo akan memulai latihan dengan skuat utama Setan Merah besok dan akan menjadi momok yang pastiya menarik perhatian.

berita Kedua Tim

MU mengawali kiprahnya pada musim 2021/22 Liga primer Inggris dengan hasil belum memberikan kepuasan, tiga pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini scuad MU baru raih 2 kemenangan dan 1 kali seimbang, memulai kiprahnya dnegan melayani team promo Leeds United scuad MU sukses mencetak kemenangan dengan score 5-1, seterusnya MU di tahan seimbang Southampton dengan score 1-1, dan di pertandingan paling akhir atau ke tiga melawan Wolves scuad MU sukses amankan point sarat dengan score 0-1.

Akhir minggu ini MU akan balik bertanding dengan melayani team yang tidak dapat di meremehkan scuad Newcastle, kedatangan Ronaldo di scuad MU terang langsung mengundang perhatian beberapa simpatisan MU yang hendak melihat langsung di Old Trafford, tetapi sayang Ronaldo akan bermain bersama MU membuka sebagai starter, tetapi ketertarikan simpatisan terang besar sekali dan akan membuat pertandingan melawan Newcastle besok akan berjalan hebat dan menarik.

Dengan kantongi 7 point scuad MU sekarang ini menempati rangking 3 klassemen sementara Liga Primer Inggris dari 3 pertandingan pembuka yang sudah di jalaninya, scuad MU sukses menaklukkan Wolves di pertandingan terakhir kalinya dnegan score tipis 0-1, berbekal positif itu scuad MU percaya diri sanggup menaklukkan Newcastle di pertandingan keempat Liga Inggris.

Sementara Newcastle yang hendak berkunjunt ke Old Trafford dnegan bawa perbekalan jelek selesai di tahan seimbang Southampton dengan score 2-2, plus tambahan 1 point saja scuad Newcastle sekarang ini masih menempati rangking 17 dnegan 1 point dari 3 pertandingan pembuka Liga Primer Inggris.

Scuad Newcastle mengawali kiprahnya di Liga Inggris musim 2021/22 dengan hasil jelek, di pertandingan pembuka mereka di taklukkan West Ham dengan score 2-4, seterusnya mereka kembali menerima kekalahan saat bertamu kemarkas Aston Villa dengan score 2-0, dan di pertandingan ke tiga melawan Southampton scuad Newcastle cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2.

Akhir minggu ini scuad Newcastle akan bertandang kemarkas MU terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, apalagi scuad Newcastle mempunyai catatan jelek di lima tatap muka melawan MU.

Dalam lima laga terakhir kalinya Mu belum terkalahkan dengan 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, sementara Newcastle cuman sanggup raih 1 kemenangan 3x kalah dan 1 kali seimbang.

Lima Tatap muka paling akhir kedau team scuad MU masih memimpin dengan 4 kali mencetak kemenangan, sedang scuad Newcastle cuman raih 1 kemenangan, dalam pertandingan ini MU yang hendak menajalni pertandingan kandang jelas lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester United

Manchester United bisa tanpa beberapa pemain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dapat memanggil jasa penyerang Marcus Rashford. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Dean Henderson, pemain internasional Skotlandia Scott McTominay, bek kiri Brasil Alex Telles dan penyerang Jadon Sancho. Gelandang Brasil Fred diskors untuk pertandingan ini mulai sekarang.

Cedera: Marcus Rashford

Diragukan: Dean Henderson, Scott McTominay, Alex Telles, Jadon Sancho

Ditangguhkan: Fred

Newcastle United

Sementara itu, Newcastle United tidak akan diperkuat kiper Slovakia Martin Dubravka, gelandang Jonjo Shelvey, kiper Karl Darlow dan winger Skotlandia Ryan Fraser. Ada keraguan atas ketersediaan striker bintang Callum Wilson, gelandang Isaac Hayden dan bek kiri Paul Dummett. Gelandang Paraguay Miguel Almiron diskors sampai sekarang.

Cedera: Jonjo Shelvey, Karl Darlow, Martin Dubravka, Ryan Fraser

Diragukan: Isaac Hayden, Callum Wilson, Paul Dummett

Ditangguhkan: Miguel Almiron

Head to Head Manchester United vs Newcastle :

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah empat kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-1. Gol dari penyerang bintang Marcus Rashford, pemain sayap Daniel James dan gelandang Portugal Bruno Fernandes memastikan kesepakatan untuk klub mereka. Mantan pemain sayap Nice Allan Saint-Maximin mencetak satu-satunya gol untuk Newcastle United.

22/02/21 Man United 3-1 Newcastle
18/10/20 Newcastle 1-4 Man United
27/12/19 Man United 4-1 Newcastle
06/10/19 Newcastle 1-0 Man United
03/01/19 Newcastle 0-2 Man United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

31/07/21 Preston BATAL Manchester United
07/08/21 Manchester United 4-0 Everton
14/08/21 Man United 5-1 Leeds United
22/08/21 Southampton 1-1 Manchester United
29/08/21 Wolves 0-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle :

07/08/21 Newcastle 3-0 Norwich City
15/08/21 Newcastle 2-4 West Ham United
21/08/21 Aston Villa 2-0 Newcastle
26/08/21 Newcastle 0-0 P Burnley
28/08/21 Newcastle 2-2 Southampton

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Newcastle United :

Manchester United : David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo.

Newcastle United : Martin Dubravka, Ciaran Clark, Paul Dummett, Matty Longstaff, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Joelinton, Jonjo Shelvey, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin, Matt Ritchie.

Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United

Manchester United telah menikmati jendela transfer yang sangat baik. Raphael Varane dan Jadon Sancho telah bergabung dengan superstar Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu diharapkan untuk membuat penampilan pertama dari mantra keduanya bersama Manchester United melawan tim Steve Bruce.

Newcastle United, di sisi lain, terus tersandung di liga. Mereka menghabiskan seluruh anggaran transfer mereka untuk mengontrak gelandang Joe Wilock dari Arsenal. Strategi yang dipertanyakan ini telah meninggalkan banyak area di skuad yang bisa diperbaiki.

Manchester United akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Manchester United 2 – 0 Newcastle United

Bagikan

Also Read