Prediksi Chelsea vs Aston Villa, 11 September, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

prediksi chelsea
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere inggris musim 21/22. Menjalani laga kandang skuat The Blues Chelsea jelas tak akan membuang peluang emas untuk bisa mengamankan poin penuh di laga pekan ke empat kontra Aston Villa esok, penampilan skuat Chelsea jelang laga pekan ke empat nanti cukup baik dimana mereka berhasil membawa pulang satu poin di laga terakhirnya kontra Liverpool.

Berita Kedua Tim

Scuad bimbingan Thomas Tuhel di tiga pertandingan pembuka musim 2021/22 Liga Primer inggris dengan hasil lumayan baik, dimulai dari pertandingan melawan Crystal Palace scuad Chelsea sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0, seterusnya melawan Arsenal dengan score 0-2, dan di minggu ke tiga melawan Liverpool scuad The Blues Chelsea sukses raih haisl seimbang 1-1.

Dengan raih 7 point dari 3 pertandingan yang sudah di lakoninya scuad Chelsea sekarang ini menempati rangking 4 klassemen sementara Liga Primer Inggris, dalam lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan scuad Chelsea sukses raih 3 kemenangan dan 2x seimbang.

Sementara tamunya Aston Villa mengawali kiprahnya di Liga primer Inggris pada musim 2021/22 dengan hjasil yang buruk sekali, mengawali kapanyenya di EPL dengan kekalahan 3-2 saat menantang Watford, seterusnya menantang Newcastle mereka sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0, dan di pertandingan ke tiga melawan Brentford cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1.

Cuman sanggup raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris scuad Aston Villa sekarang ini menempati rangking 11 klassemen sementara Liga Inggris dengan 4 point dari 3 pertandingan, akhir minggu ini menantang Chelsea terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat untuk scuad Aston Villa.

Dipandang dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team terang scuad Chelsea lebih baik dengan 3x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Aston Villa cuman seklai menaklukkan scuad The Blues Chelsea, dalam pertandingan kelak scuad Chelsea yang hendak jalani pertandingan kandang sudah pasti semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea
Superstar Blues N’Golo Kante telah kembali berlatih, meskipun masih harus dilihat apakah ia akan masuk dalam starting XI. Lukaku, setelah menerima skorsing untuk pertandingan Belgia melawan Belarusia, mengungkapkan bahwa ia hanya akan kembali ke London setelah memeriksa cedera paha ringan. Dia berkata:

Rekrutan terbaru mereka Saul Niguez diperkirakan akan masuk dalam daftar tim. Sementara itu, menyusul kartu merah kontroversialnya melawan Liverpool, Reece James tidak memenuhi syarat untuk tampil.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: N’Golo Kante, Romelu Lukaku

Tidak tersedia/ditangguhkan: Reece James

Aston Villa
Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia termasuk di antara empat pemain Brasil yang dituduh tidak mengikuti protokol COVID-19, dan karenanya akan dikarantina.

Aston Villa juga tanpa Ezri Konsa dan Trezeguet karena cedera, sementara penandatanganan musim panas Leon Bailey tetap diragukan. Remaja Aaron Ramsey berada dalam isolasi setelah menghadapi virus.

Cedera: Ezri Konsa, Leon Bailey, Trezeguet

Diragukan: Bertrand Traore

Tidak tersedia/ditangguhkan: Aaron Ramsey, Emiliano Martinez, Emiliano Buendia

Head to head Chelsea vs Aston Villa

Sejak pertandingan pertama mereka pada tahun 1907, pasangan ini telah memainkan total 157 pertandingan melawan satu sama lain. The Blues sudah menang 64 kali dan kalah 58 kali.

Musim mengesankan Aston Villa tahun lalu ditandai dengan kemenangan mengesankan melawan oposisi yang kuat, dan kemenangan 2-1 atas The Blues tidak kurang dari sorotan yang mengilap.

Ini akan menjadi balas dendam di pikiran Chelsea, dan dengan kembalinya penggemar, perjalanan akan menjadi lebih sulit bagi Villans di London Barat.

02/04/16 PRL Aston Villa 0 – 4 Chelsea
05/12/19 PRL Chelsea 2 – 1 Aston Villa
21/06/20 PRL Aston Villa 1 – 2 Chelsea
29/12/20 PRL Chelsea 1 – 1 Aston Villa
23/05/21 PRL Aston Villa 2 – 1 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Chelsea :

05/08/21 CLF Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur
12/08/21 USC Chelsea P 1 – 1 Villarreal
14/08/21 PRL Chelsea 3 – 0 Crystal Palace
22/08/21 PRL Arsenal 0 – 2 Chelsea
28/08/21 PRL Liverpool 1 – 1 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Aston Villa :

08/08/21 CLF Aston Villa 3 – 1 Salernitana
14/08/21 PRL Watford 3 – 2 Aston Villa
21/08/21 PRL Aston Villa 2 – 0 Newcastle United
25/08/21 LEC Barrow 0 – 6 Aston Villa
28/08/21 PRL Aston Villa 1 – 1 Brentford

Prediksi Susunan pemain utama Chelsea vs Aston Villa :

Chelsea (3-4-3) : E. Mendy, Azpilicueta, Marcos Alonso, A. Rüdiger, A. Christensen, M. Kovačić, Jorginho, N. Kanté, M. Mount, K. Havertz, R. Lukaku.

Aston Villa (4-5-1) : E. Martínez, A. Young, M. Targett, A. Tuanzebe, E. Konsa, A. El Ghazi, E. Buendía, M. Cash, Douglas Luiz, Carney Chukwuemeka, D. Ings.

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa

Chelsea harus mengontrol tempo permainan, membuat banyak blok di pertahanan melawan serangan Villa yang kuat dan akhirnya bangkit kembali setelah jeda internasional.

Ketujuh gol Chelsea musim ini telah dicetak oleh pencetak gol yang berbeda, yang hanya mendukung kualitas dan keserbagunaan yang melekat pada tim ini.

Chelsea 2 – 1 Aston Villa

Bagikan

Also Read