Prediksi Napoli vs Juventus, 11 September, Jadwal Liga Italia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga ITalia seri A musim 21/22.. Napoli tampil apik di dua laga pembuka Serie A Italia musim ini, setelah mengalahkan tim promosi Venezia dengan skor 2-0 skuat Napoli kembali meraih kemenangan di laga kedua kontra Genoa dengan skor 1-2, dan akhir pekan ini laga berat tengah menunggu mereka dimana mereka akan menjamu tim kuat Juventus yang di awal musim ini dalam penampilan yang buruk.

Berita Kedua Tim

Tetapi menjelang pertandingan kelak scuad Napoli tampil jelek di pertandingan terakhir kalinya dalam pertandingan eksperimen melawan Benevento, di mana scuad Napoli di permak Benevento dengan score 1-5, lumrah sja pasalnya scuad Napoli dalam pertandingan itu turun dengan scuad lapis ke-2 , karena mayoritas pemain utama scuad Napoli bela negaranya yang jalani pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Di papan klassemen sementara Serie A scuad Napoli sekarang ini menempati rangking 5 dengan point 6 bersama empat team lainnya yang tampil prima di dua pertandingan pembuka Serie A musim ini ibarat Lazio, Inter Milan, Ac Milan dan AS Roma, dengan demikian kompetisi terang ketat sekali dan di pertandingan melawan Juve kelak scuad Napoli akan usaha untuk melanjutkan trend positifnya.

Berpindah ke tim tamu Juventus yang tampil jelek di dua pertandingan pembuka Serie A Italia musim 2021/22, keperginya Ronaldo ke MU terang memengaruhi fokus scuad team juve, di mana di pertandingan pembuka mereka ditahan seimbang Udinese dengan score 2-2, seterusnya di pertandingan melawan team promo Empoli scuad Juve menerima kekalahan dengan score 0-1, dua hasil jelek itu bertanda scuad Juve sedang kritis keyakinan musim ini.

Juve sekarang ini menempati rangking 12 klassemen sementara Serie A dengan raih 1 point hasil dari seimbang melawan Udinese, sepat unggul dua gol terlebih dahulu scuad Juve hilang fokus di set ke-2 dan pada akhirnya scuad Udinese sanggup menyamai posisi dan terbebas dari kekalahan, lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan scuad Juve tampil jelek dengan raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah.

Dipandang dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team mereka sama-sama menaklukkan, tetapi scuad Napoli masih unggul dengan 3 kemenangan sementara Juve cuman sanggup raih 2 kemenangan, Paling akhir Napoli menaklukkan Juve di pertandingan paling akhir Serie A musim kemarin ketika Napoli bermain kandang dengan score 1-0, diakhir minggu ini scuad Napoli yang hendak melayani Juve jelas lebih difavoritkan dipandang dari statistik laga yang mereka mainkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Napoli

Alex Meret, Diego Demme, Faouzi Ghoulam dan Stanislav Lobotka mengalami cedera saat ini sementara Antonio Cioffi diragukan untuk pertandingan ini. Skorsing dua pertandingan Victor Osimhen telah dikurangi menjadi satu pertandingan dan, setelah absen dalam pertandingan melawan Genoa, ia akan tersedia untuk pertandingan penting ini.

David Ospina akan menjadi starter di bawah mistar gawang dengan hanya satu hari istirahat setelah ia membela Kolombia selama jeda internasional. Andre-Frank Anguissa bisa melakukan debutnya di sini. Hirving Lozano tidak melakukan perjalanan ke Meksiko dan harus tersedia untuk permainan ini.

Cedera: Alex Meret, Diego Demme, Faouzi Ghoulam, Stanislav Lobotka

Diragukan: Antonio Cioffi

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Federico Chiesa kembali dari jeda internasional dengan cedera dan akan melewatkan perjalanan ke Naples. Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado diragukan karena mereka hanya akan mendarat di Italia dari tugas internasional Jumat malam dan mungkin tidak sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Sabtu.

Kaio Jorge dan Arthur tetap absen karena cedera sementara Hans Nicolussi Caviglia dan Aaron Ramsey diragukan bermain.

Cedera: Federico Chiesa, Kaio Jorge, Arthur

Diragukan: Hans Nicolussi Caviglia, Aaron Ramsey, Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado

Head To Head Napoli vs Juventus :

Ada 176 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Juventus memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan 84 kemenangan atas nama mereka. Napoli telah mencatat 43 kemenangan melawan raksasa Turin sementara 49 pertandingan berakhir imbang.

Kedua belah pihak telah berimbang dalam pertemuan terakhir mereka, dengan lima kemenangan untuk tuan rumah, enam kemenangan untuk Juventus dan satu jalan buntu dalam 13 pertemuan terakhir mereka.

Mereka terakhir bertanding di Allianz Stadium pada bulan April, dengan gol-gol dari Ronaldo dan Paulo Dybala memberi Juventus kemenangan 2-1.

07/04/21 Juventus 2-1 Napoli
14/02/21 Napoli 1-0 Juventus
21/01/21 Juventus 2-0 Napoli
18/06/20 Napoli 1-0 Juventus
27/01/20 Napoli 2-1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

07/09/21 Napoli 1-5 Benevento
29/08/21 Genoa 1-2 Napoli
23/08/21 Napoli 2-0 Venezia
14/08/21 Napoli 4-0 Pescara
08/08/21 Napoli 2-1 Ascoli

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

29/08/21 Juventus 0-1 Empoli
22/08/21 Udinese 2-2 Juventus
15/08/21 Juventus 3-1 Atalanta
09/08/21 Barcelona 3-0 Juventus
01/08/21 Monza 1-2 Juventus

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Juventus :

Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh bintang-bintang Amerika Selatan mereka dan absennya Paulo Dybala akan menjadi pukulan berat bagi tim tamu, yang sudah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Kami berharap Napoli keluar sebagai pemenang karena mereka terlihat memiliki hubungan yang baik saat ini dan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

apoli (4-3-3): David Ospina, Kostas Manolas, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz, Diego Demme, Dries Mertens, Matteo Politano, Lorenzo Insigne

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Dejan Kulusevski

Prediksi Skor Napoli vs Juventus

Napoli 3 – 2 Juventus

Exit mobile version