Prediksi RB Leipzig VS Bayern Munchen, 11 September, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi RB Leipzig VS Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. RB Leipzig tampil cukup bagus untuk mengawali musim ini. Mereka juga menghadirkan catatan yang lumayan bagus di deretan ke sepuluh klasemen Bundesliga pekan ini.

Berita Kedua Tim

Dari rangking itu, tuan-rumah sudah mengepak tiga point sejauh tiga laga awalnya musim. Pencapaian ini tidak lebih baik dibanding team tamu.

Bayern Munchen masih lumayan brutal di laga awalnya. Club yang diasuh Julian Nagelsmann ini nampaknya mampu berkompetisi dan menunjukkan moralnya. Bayern tempati urutan ke-3 di klassemen sementara Bundesliga. Mereka masih raih tujuh point dari 3 pertandingan awalnya, hingga harus tetap dapat berusaha mengambil point di pertandingan ini.

Keadaan Ke-2 Team

Keadaan dari team tuan-rumah sangat bagus. Tidak ada berita cidera yang dirasakan pemain, hingga memungkinkannya untuk pelatih Jesse Marsch untuk turunkan tim terbaik. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, RB Leipzig berisi 2x kemenangan dan satu pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik mereka pada awal musim ini.

Die Rotten Bullen mampu raih dua kemenangannya atas laga melawan Sandhausen dan VfB Stuttgart. Sayang, selanjutnya mereka roboh di laga menantang Mainz 05 dan laga hadapi Wolfsburg di minggu tempo hari. Dari 1 laga yang lain, Leipzig sempat memetik kemenangan melawan Ajax pada awal musim.

Sementara lima laga paling akhir yang dicatatkan oleh Bayern Munchen diwarnai dengan 4 kemenangan prima. Sesudah sukses meraih kemenangan di pertandingan melawan Dortmund, mereka selanjutnya bermain elok dari laga melawan FC Koln dan Bremer SV. Satu pertandingan yang lain rupanya mencatat hasil seimbang berjumpa dengan Turki.

Keadaan beberapa pemain sama seperti yang sudah diutarakan jika tidak ada susunan pemain alami cidera. Tuan-rumah RB Leipzig ditegaskan turunkan skema terbaik berperforma Andre Silva di status paling depan. Tiga pemain yang lain yaitu Nkunku, Forsberg, dan Szoboszlai di baris depan untuk atur umpan gempuran.

Selanjutnya, permainan ini diwarnai dengan performa Haidara dan T. Adams untuk pertandingan itu. Dari baris pertahanan, perform Simakan dkk akan isi tempatnya secara baik. Sejauh ini, si pelatih mengharap RB Leipzig masih tetap jadi yang terbaik di jejeran club. Ada pula penjaga gawang Gulacsi yang hendak memainkan perannya secara baik.

Sementara dari tim Bayern Munchen, telah ditegaskan memakai 4-2-3-1 di laga minggu ini. Skema begitu turunkan Manuel Neuer masih tetap di bawah garis gawang. Performa Dayot Upamecano dkk tetap ada di bidang pertahanan. bantuan dari baris tengah ialah perform dari Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Bidang penting di muka tim tima tamu telah ada Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Jamal Musiala. Si pelatih Julian Nagelsmann yang sebagai bekas pelatih Leipzig tentu sudah memahami mengenai style bermain mereka musim ini. Robert Lewandowski masih difavoritkan untuk isi performa menarik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

RB Leipzig

RB Leipzig akan tanpa bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Spanyol Angelino dan pemain internasional Jerman Marcel Halstenberg dan Benjamin Henrichs. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jesse Marsch diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Marcelo Saracchi

Diragukan: Marcel Halstenberg, Benjamin Henrichs, Angelino

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann bisa tanpa beberapa pemain. Pemain internasional Prancis Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso, bek kiri Kanada Alphonso Davies, penyerang berpengalaman Thomas Muller dan gelandang Austria Marcel Sabitzer semuanya diragukan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Corentin Tolisso, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Kingsley Coman, Alphonso Davies, Thomas Muller, Marcel Sabitzer

head To head RB Leipzig Vs Bayern Munich

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah satu kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan RB Leipzig 1-0. Gol babak pertama dari gelandang Leon Goretzka sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi klubnya.

2021-04-03 Bundesliga RB Leipzig 0-1 Bayern Munich
2020-12-05 Bundesliga Bayern Munich 3-3 RB Leipzig
2020-02-09 Bundesliga Bayern Munich 0-0 RB Leipzig
2019-09-14 Bundesliga RB Leipzig 1-1 Bayern Munich
2019-05-25 DFB Pokal RB Leipzig 0-3 Bayern Munich

L Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-0 Stuttgart
L Mainz 1-0 RB Leipzig
W Sandhausen 0-4 RB Leipzig
D Ajax 1-1 RB Leipzig

W Bayern Munich 5-0 Hertha Berlin
W Bremer 0-12 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-2 FC Koln
W Dortmund 1-3 Bayern Munich
D B. Monchengladbach 1-1 Bayern Munich

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig Vs Bayern Munchen

RB Leipzig Prediksi XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi, Lukas Klostermann, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Andre Silva

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Josip Stanisic, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Omar Richards, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane, Robert Lewandowski

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Bayern Munich

Dari statistik versi bursa judi online yang menjelaskan data kedua tim di atas, sepertinya keduanya memiliki ambisi yang lebih kuat. Namun, Bayern Munchen lebih berpengalaman karena Julian Nagelsmann memiliki semua rahasia pemain yang dimainkan oleh tuan rumah. Setidaknya mereka bisa beradu taktik dengan sengit dan menunjukkan perubahan dari banyak sector permainan mereka yang bakal merepotkan lawan.

Prediksi RB Leipzig VS Bayern Munchen : 1 – 2

Bagikan

Also Read