Prediksi Greuther Furth Vs Wolfsburg, 11 September, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

wolfsburg prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Greuther Furth Vs Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Greuther Furth mengawali musim ini dengan debut profesional mereka. Tim yang musim lalu masih berada di Bundesliga 2 ini akhirnya mampu menembus kompetisi tertinggi Jerman dengan beradu bersama banyak tim papan atas. Namun, Greuther Furth belum menunjukkan pengalaman terbaiknya karena masih berada di posisi bawah yakni enam belas dengan perolehan satu poin saja.

Berita Kedua Tim

Selama musim baru dengan diawali baik oleh Wolfsburg. Tim bimbingan Van Bommel itu pada akhirnya ada di pucuk klassemen Liga Jerman saat ini dengan mengepak sembilan point prima. Mereka sukses meraih kemenangan di tiga pertandingan pembuka Bundesliga yang berjalan beberapa minggu paling akhir. Berikut peluang selanjutnya untuk team tamu.

Menyaksikan perubahan yang dirasakan oleh Greuther Furth, kelihatannya tuan-rumah masih kurang pengalaman. Mereka ada banyak lakukan kekeliruan khususnya di formasi baris pertahanan hingga kerap kecolongan oleh team musuh. Berikut yang membuat Greuther susah meraih kemenangan di pertandingan paling akhir. Lima laga awalnya, mereka belum menang.

Sesudah kalah atas laga pertemanan melawan Fenerbahce, tuan-rumah selanjutnya dirobohkan di gelaran Piala DFB dari club Babelsberg. Seterusnya, kekalahan Greuther furth terjadi saat berjumpa dengan VfB Stuttgart dan Bielefeld. Pada satu laga paling akhir yang berjalan minggu kemarin melawan Mainz 05, mereka gagal raih point.

Sementara performa dari Wolfsburg dirasakan mengagetkan pada musim ini. Mereka mampu berkompetisi di kelas atas, bahkan juga unggul dari beberapa team elit di Jerman. Wolfsburg mengepak empat kemenangan di lima laga terakhir kalinya. Sesudah sempat ditaklukkan oleh Preuben Munster di partai DFB Pokal, team ini selanjutnya menang melawan Bochum.

Tiga laga yang lain diwarnai dengan 2 kemenangan melawan Hertha Berlin dan performa hadapi RB Leipzig. Sementara di laga minggu kemarin, Wolfsburg harus bermain seri 3-3 saat melayani Hannover di kelanjutan Bundesliga Jerman. Statistik ini menunjukkan bertambahnya perform Wolfsburg.

Pemain yang Di turunkan

Susunan pemain yang hendak di turunkan pada pertandingan ini kali kelihatannya memimpin baris tengah dari ke-2 team. Greuther Furth memakai skema 4-1-2-1-2 dalam laga ini kali yang hendak panggil nama Hrgota dan Abiama di baris depan mereka. Satu pemain yaitu Nielsen digunakan ada di belakang ke-2 pemain itu.

Seterusnya, pada baris tengah tuan-rumah akan diwarnai dengan tindakan J. Green dan Seguin. bantuan untuk ke-2 nya dicoba dari peranan Sarpei pada pertandingan ini. Sementara untuk perform baris belakang, dimainkan oleh Hoogma dkk di pertandingan itu.

Peluang team tamu Wolfsburg akan mainkan skema 4-2-3-1 di pertandingan ini kali. Si pelatih ditegaskan turunkan kembali Weghorst di baris depan mereka. Tidak itu saja, ada perform R. Baku, Steffen, dan Phillip di bidang yang serupa.

Performa dari M. Arnold dan Schlager akan dioptimalkan di pertandingan ini kali untuk jaga umpan dari bidang tengah. Tindakan Lacroix dkk ditegaskan memeriahkan kembali baris belakang dari team tamu yang digunakan menolong penjaga gawang Casteels pada perform mereka kelak.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Greuther Furth

Stefan Leitl akan tanpa trio Jessic Ngankam, Gideon Jung dan Robin Kehr. Gian-Luca Itter juga diragukan.

Cedera: Jessica Ngankam, Gideon Jung, Robin Kehr

Diragukan: Gian-Luca Itter

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Mark van Bommel telah mengungkapkan bahwa Jerome Roussillon dan Kevin Mbabu akan dinilai lebih dekat ke permainan. Duo ini telah berlatih sehingga mereka dapat tampil melawan Furth.

Felix Nmecha belum melakukan debut penuh untuk Wolfsburg, tetapi hampir sepenuhnya fit. Pemain Jerman itu bisa mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan melawan Furth. Aster Vranckx juga hampir pulih dari cedera paha tetapi tetap diragukan untuk permainan. John Brooks mungkin absen karena terlambat kembali dari tugas internasional.

Xaver Schlager, Paulo Otavio, William dan Bartosz Bialek semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil.

Cedera: Xaver Schlager, Paulo Otavio, William, Bartosz Bialek

Diragukan: Aster Vranckx, John Brooks

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Greuther Furth Vs Wolfsburg

Wolfsburg telah menghadapi Greuther Furth tiga kali, dan belum pernah kalah dari mereka. Wolves menang dua kali dan seri sekali melawan Furth.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada tahun 2013, pertandingan yang dimenangkan Wolfsburg 1-0. Furth akan membutuhkan dukungan tuan rumah mereka lebih dari sebelumnya untuk mendorong tim mereka melewati batas melawan tim yang sedang dalam performa pada hari Sabtu.

013-02-09 Bundesliga Greuther Furth 0-1 Wolfsburg
2012-09-22 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Greuther Furth
2006-12-19 DFB Pokal Greuther Furth 1-3 Wolfsburg

L Mainz 3-0 Lebih Lanjut Gre
D Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld
L Stuttgart 5-1 Lebih Lanjut
L Babelsberg 3-2 Greuther Selanjutnya
L Fenerbahce 3-2 Lebih Lanjut

D Wolfsburg 3-3 Hannover
W Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 1-0 Bochum
W Preussen Munster 1-3 Wolfsburg

Prediksi susunan pemain Greuther Furth Vs Wolfsbug

Greuther Furth Kemungkinan XI (4-3-3): Sascha Burchert; Jetro Willems, Justin Hoogma, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Hans Sarpei, Julian Green, Paul Seguin; Jeremy Dudziak, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Wolfsburg Kemungkinan XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussillion, Sebastiaan Bornauw, Maxenxe Lacroix, Kevin Mbabu; Max Arnold, Joshua Guilavogui; Ridle Baku, Max Philipp, Renato Steffen; Tanpa Weghorst

Prediksi Skor Greuther Furth Vs Wolfsburg

Dari statistik versi bursa situs judi online yang menjelaskan kekuatan kedua tim di atas, tuan rumah masih minim pengalaman. Kemungkinan laga masih akan dimenangkan Wolfsburg dengan skor mentereng bisa terjadi karena mereka unggul dalam hal mengolah serangan.

Prediksi Skor Greuther Furth VS Wolfsburg: 0 – 3

Bagikan

Also Read