rediksi Freiburg vs Koln, 11 September, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Freiburg Vs Koln malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Freiburg mengincar tiga poin agar mereka bisa bertahan di posisi empat besar Bundesliga 2021/22 selama mungkin. Sementara itu, Koln juga mengincar kemenangan supaya posisi mereka di papan atas Bundesliga tetap terjaga.

Berita Kedua Tim

Dalam lima tatap muka paling akhir Freiburg lebih baik dibanding Koln, karena mencatat tiga kemenangan. Apa lagi dalam dua laga paling akhir Freiburg selalu sukses cetak 4 gol ataupun lebih ke gawang Koln.

Ini jadi ujian berat untuk Koln, yang sedang usaha untuk selalu ada di kelas atas Bundesliga sepanjang mungkin. Bidang pertahanan harus jadi konsentrasi Koln supaya tidak kecolongan lebih dari 4 gol saat menantang Freiburg kelak.

Di tatap muka paling akhir Koln kalah 1-4 oleh Freiburg pada minggu ke-32 Bundesliga 2020/21. 1 gol dari Sebastian Andersson belumlah cukup menolong Koln raih point, karena teamnya kecolongan 4 gol waktu itu.

Freiburg Punyai Catatan Dua Kemenangan Berturut-turut

Freiburg sedang dalam perform yang sangatlah baik di awal musim 2021/22 ini, karena mereka sukses kumpulkan tujuh point dalam tiga laga. Hasil itu bawa scuad bimbingan Christian Streich ada di status empat pada klassemen sementara Bundesliga 2021/22.

Di minggu pertama Bundesliga, Freiburg cuman raih hasil seimbang menantang Arminia Bielefeld dengan score 0-0. Tapi, kemudian, bursa situs slots online mencatat Freiburg sukses ambil tiga point saat hadapi Dortmund dan Stuttgart.

Christian Streich mengharap Freiburg dapat kembali menuai point penuh saat bertemu dengan Koln pada Sabtu (11/9) kelak. Karena dianya ingin menjaga status Freiburg di status empat besar Bundesliga musim ini sepanjang mungkin.

Hadapi Koln kelak, Freiburg kelihatannya akan memercayakan Lukas Kubler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck dan Christian Gunter. Saat itu, di baris tengah diprediksikan bakal ada Roland Sallai, Yannik Keitel, Nicolas Hofler dan Vincenzo Grifo.

Di baris depan Freiburg pasti memercayakan Woo-Yeong Jeong yang awalnya cetak 2 gol ke gawang Stuttgart. Lucas Holer yang cetak 1 gol saat menantang Stuttgart di laga paling akhir akan dihandalkan juga.

Point Penuh Akan Membawa Koln Ada Di Empat Besar

Sama dengan Freiburg, Koln membidik point penuh supaya bisa bertahan di dalam klassemen Liga Jerman musim ini. Koln mengharap dapat mengambil tiga point dari Freiburg supaya mereka dapat menyerobot ke status empat besar pada klassemen sebentar.

Di laga paling akhir, Koln untung dapat cetak 2 gol di beberapa menit akhir saat menantang Bochum. Koln menang 2-1 karena 2 gol dari Team Lemperle dan Louis Schaub.
Scuad bimbingan Steffen Baumgart itu diprediksikan akan mainkan Sebastian Andersson dan Anthony Modeste di baris depan. Dua striker itu akan disokong oleh Florian Kainz, Dejan Ljubicic dan Ondrej Duda yang berposisi sebagai pemain striker tengah.

Saat itu, di baris belakang Koln akan dihuni oleh Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Benno Schmitz. Ke-4 bek itu pasti akan ditolong oleh Ellyes Skhiri yang akan tempati status pemain tengah bertahan.

Head To head Freiburg Vs FC Koln

2021-05-09 Bundesliga FC Koln 1-4 Freiburg
2021-01-09 Bundesliga Freiburg 5-0 FC Koln
2020-02-02 Bundesliga FC Koln 4-0 Freiburg
2019-08-31 Bundesliga Freiburg 1-2 FC Koln
2018-04-28 Bundesliga Freiburg 3-2 FC Koln
2017-12-10 Bundesliga FC Koln 3-4 Freiburg
2017-02-12 Bundesliga Freiburg 2-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Stuttgart 2-3 Freiburg
W Freiburg 2-1 Dortmund
D Arminia Bielefeld 0-0 Freiburg
W Wurzburger Kickers 0-1 Freiburg
D Bayer Leverkusen 0-0 Freiburg

W FC Koln 2-1 Bochum
L Bayern Munich 3-2 FC Koln
W FC Koln 3-1 Hertha Berlin
W Jena 1-2 FC Koln
D FC Koln 1-1 Roda

Prediksi Skor Freiburg vs Koln

Pertandingan Freiburg dan Koln bakal berjalan seru, karena dua tim tersebut sama-sama mengincar kemenangan demi berada di papan atas Bundesliga. Selain itu, Freiburg dan Koln sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menang di pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, dalam pertandingan tersebut Freiburg sedikit lebih diunggulkan daripada Koln berdasarkan rekor pertandingan dan pertemuan kedua tim. Pertandingan rakyatnesia Freiburg vs Koln diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 1.

Freibug 2 – 1 FC Koln

Bagikan

Also Read