Prediksi Bayer Leverkusen Vs Borussia Dortmund, 11 September, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Bayer Leverkusen Vs Borussia Dortmund malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Setelah berhasil finis di zona Europa musim kemarin, Bayer Leverkusen musim ini berhasil mencatatkan awal yang sangat bagus. Tim besutan Gerardo Seoane ini dipastikan akan menjadi tim kuda hitam musim ini dan menjadi pesaing di posisi lima besar.

Berita Kedua Tim

Berdasar tiga pertandingan yang telah berjalan, tim Die Werkself belum terjamah kekalahan sekali juga. Mereka cuman menjumpai hasil seimbang di pertandingan terbaru dan sekarang mengumpulkan tujuh point. Koleksi itu saat ini membuat Bayer Leverkusen tempati rangking ke-2 klassemen Liga Jerman musim ini.

Momen positif ini kelihatannya akan bersambung di pertandingan akhir minggu kelak. Karena mereka ditegaskan akan kerahkan semua kekuatan untuk dapat mengamankan tiga point penuh di muka umum sendiri.

Selama ini baris Leverkusen mereka dapat disebut cukup kompak dengan kecolongan 2x. Baris serang Bayer Leverkusen pun tidak dapat dipandang sepele karena sanggup bawa teamnya jadi team dengan koleksi gol paling banyak sekarang ini. Dari 3 pertandingan yang telah berakhir mereka mempunyai koleksi sembilan gol.

Dortmund Perlu Point

Tiba sebagai team tamu di pertandingan ini kali, Borussia Dortmund akan berusaha keras untuk dapat menyumbang tuan-rumah. Kekalahan 2:1 atas Freiburg pada (21/8) tempo hari membuat team bimbingan Marco Rose ini tertinggal ke rangking ke-5 klassemen sementara musim ini.

Hal itu sudah pasti menghalangi tekad tim Die Borussen untuk memenangi persaingan musim ini. Berturut-turut dari 3 pertandingan yang telah berakhir, Erling Haaland dan mitra bisa amankan enam point dari 2 kemenangan.

Mangkirnya beberapa pemain utama di baris bertahan kelihatannya bisa menjadi masalah untuk Dortmund mendekati pertandingan akhir minggu kelak. Sebutlah saja, Nico Schulz, Mateu Morey, Mats Hummels, Axel Zagadou, Soumaila Coulibaly, dan Marcel Schmelzer ditegaskan mangkir karena tengah dibekap cidera.

Seluruh pemain itu sebagai pemain bertahan, hingga pelatih Marco Rose mempunyai opsi pemain yang terbatas. Bahkan juga mangkirnya deretan bek itu membuat Borussia Dortmund telah kecolongan 6 gol cuman dari 3 pertandingan.

Bayer Leverkusen menyongsong pertandingan akhir minggu ini bermodal belum terkalahkan sekali juga dari 5 pertandingan terbaru. Team bimbingan Gerardo Seoane ini, sukses memenangi empat pertandingan dan cuman satu kali bermain imbang. Lewat ke-5 pertandingan terhangat ini, tim Die Werkself sanggup kantongi 15 gol dengan kecolongan sekitar 3x.

Sedang Borussia Dortmund tiba bermodal tiga kemenangan dalam lima pertandingan terbaru di semua gelaran. Sedang dua pertandingan yang lain, tim Die Borussen terdaftar di bursa website judi slots online harus alami kekalahannya dengan musuh. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, pasukan Marco Rose kantongi 13 gol dalam jumlah kecolongan capai 9x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayer Leverkusen

Julian Baumgartlinger menjalani operasi lutut kedua tahun ini dan diperkirakan akan absen hingga 2022. Charles Aranguiz mengalami cedera betis saat bertugas internasional dengan Chili dan absen untuk pertandingan. Edmond Tapsoba harus absen karena cedera pergelangan kaki sementara Timothy Fosu-Mensah sedang dirawat karena cedera lutut.

Piero Hincapié dan Exequiel Palacios tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan karena komitmen nasional mereka.

Cedera: Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz, Edmond Tapsoba, Timothy Fosu-Mensah

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia (Tugas Internasional): Piero Hincapié, Exequiel Palacios

Borussia Dortmund

Tim tamu juga memiliki beberapa masalah cedera untuk pertandingan ini. Mateu Morey adalah cedera jangka panjang. Gio Reyna, Emre Can, Marcel Schmelzer dan Steffen Tigges semuanya absen karena cedera.

Thomas Meunier, Nico Schulz, Soumaïla Coulibaly dan Thorgan Hazard memiliki masalah kecil dan diragukan bermain. Dan-Axel Zagadou telah melanjutkan pelatihan tetapi mungkin tidak akan mengikuti yang ini.

Cedera: Mateu Morey, Gio Reyna, Emre Can, Marcel Schmelzer, Steffen Tigges

Diragukan: Thomas Meunier, Nico Schulz, Soumaïla Coulibaly, Thorgan Hazard, Dan-Axel Zagadou

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Leverkusen Vs Dortmund

Kedua tim telah bertemu 93 kali di semua kompetisi. Die Borussen telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dengan 40 kemenangan tetapi Leverkusen juga tidak jauh di belakang dengan 31 kemenangan.

Harta rampasan telah dibagi 22 kali antara dua rival North Rhine-Westphalia. Tuan rumah telah mampu mencatat kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di venue hari Sabtu.

Kedua tim terakhir kali bertanding dalam pertandingan Bundesliga mereka pada bulan Mei di Signal Iduna Park, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 dengan Erling Haaland mengantongi dua gol.

2021-05-22 Bundesliga Dortmund 3-1 Bayer Leverkusen
2021-01-19 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-1 Dortmund
2020-02-08 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-3 Dortmund
2019-09-14 Bundesliga Dortmund 4-0 Bayer Leverkusen
2019-02-24 Bundesliga Dortmund 3-2 Bayer Leverkusen

Augsburg 1-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach
D Union Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Lokomotive Leipzig 0-3 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 1-5 Utrecht

W Dortmund 3-2 Hoffenheim
L Freiburg 2-1 Dortmund
L Dortmund 1-3 Bayern Munich
W Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt
Saat 0-3 Dortmund

Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen Vs Borussia Dortmund

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Florian Wirtz, Moussa Diaby; Karim Bellarabi, Kerem Demirbay, Paulinho; Patrick Schick

Borussia Dortmund Kemungkinan XI (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Mats Hummels, Manuel Akanji, Raphaël Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Prediksi Skor Leverkusen Vs Dortmund

Sebenarnya dari enam pertemuan rakyatnesia kedua kesebelasan, Borussia Dortmund memiliki dominasi kemenangan lebih baik dengan menang sebanyak empat kali atas Bayer Leverkusen. Sedangkan Bayer Leverkusen baru dua kali menumbangkan Borussia Dortmund.

Akan tetapi rapuhnya lini bertahan dari Die Borussen menjadi permasalahan yang cukup serius. Rekor kebobolan Dortmund dari lima laga terakhir tercatat lebih banyak dibandingkan milik Bayer Leverkusen.

Situasi ini akan menjadi keuntungan untuk Bayer Leverkusen untuk mencuri kemenangan. Selain itu, Bayer Leverkusen juga memiliki rekor kemenangan kandang cukup baik sebanyak dua kali atas Borussia Dortmund. Untuk itu dalam laga kali ini, Bayer Leverkusen diprediksi akan kembali menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2 : 1.

Bayer Leverkusen Vs Borussia Dortmund : 2 – 1

Bagikan

Also Read