Prediksi Lorient vs Lille, 11 September 2021, Jadwal Liga Prancis

Dedi Suparman

prediksi lille
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Lorient Vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Dalam laga ini Lorient yang akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan, skuat Lorient tentu tak akan membuang peluang bermain di markasnya sendiri untuk bisa mengamankan poin penuh, apa lagi lawan mereka sang juara bertahan Lille yang di awal musim ini tampil sangat buruk.

Berita Kedua Tim

Dalam empat pertandingan ligue 1 prancis yang sudah di jalaninya scuad Lorient tampil tidak demikian jelek, di mana scuad Lorient sukses raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, dengan hasil itu sekarang ini Lorient menempati rangking 7 klassemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 5 point dari 4 pertandingan yang sudah di lakoninya.

Sementara scuad Lille dalam pertandingan ini akan jalani pertandingan tandang pasti sudah menyiapkan taktik tepat untuk dapat mencetak kemenangan, sesudah gelar juara tidak melayani mereka sanggup tampil bagus di empat pertandingan pembuka musim ini, di mana mereka malah tampil buruk sekali.

Dalam empat pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis scuad Lille cuman sanggup raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, sekarang ini Lille masih menempati rangking 10 klassemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 5 point dari 4 pertandingan, menantang Lorient bisa menjadi peluang untuk scuad Lille untuk bangun.

Scuad Lorient mengawali kiprahnya di Liga 1 Prancis dengan hasil seimbang 1-1 saat menantang Etienne, seterusnya menantang Monaco, Lorient sukses mencetak kemenangan 1-0, bertamu kemarkas Montpellier, Lorient di hajar dengan score 3-1, dan yang paling akhir di pertandingan melawan Lens scuad Lorient cuman mamp raih hasil seimbang 2-2.

Sementara Lille di empat pertandingan pembuka tampil jelek, mulai dari hasil seimbang 3-3 saat menantang Metz, seterusnya melawan Nice secara mengagetkan Lille di permalukan dengan score 0-4, seterusnya melawan Etienne cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1 dan di pertandingan paling akhir Lille baru rasakan kemenangan 2-1 saat melayani Montpellier.

Dipandang dari head to head ke-2 team mereka sama-sama menaklukkan, di mana scuad Lille masih unggul dengan 3x mencetak kemenangan, sedang scuad Lorient sukses raih dua kemenangan, dalam pertandingan minggu ke-5 kelak scuad Lorientyang akan jalani pertandingan kandang pasti lebih di unggulkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lorient
Leo Petrot dan Jeremy Morel saat ini sedang cedera dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Stephane Diarra dan Loris Mouyokolo telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi mungkin tidak pulih tepat waktu untuk permainan ini.

Cedera: Leo Petrot, Jeremy Morel

Diragukan: Stephane Diarra, Loris Mouyokolo

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille
Renato Sanches sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Lorient akhir pekan ini. Tiago Djalo dan Mehmet Zeki Celik juga berjuang dengan pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Renato Sanches

Diragukan: Tiago Djalo, Mehmet Zeki Celik

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Lorient vs Lille :

Lille memiliki rekor bagus melawan Lorient dan telah memenangkan 14 pertandingan dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lorient telah meraih delapan kemenangan melawan Lille dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Lille. Lorient berjuang untuk mengatasi lawan mereka pada hari itu dan akan perlu untuk mengambil kedudukan akhir pekan ini.

21/02/21 LI1 Lorient 1 – 4 Lille
23/11/20 LI1 Lille 4 – 0 Lorient
05/02/17 LI1 Lille 0 – 1 Lorient
18/09/16 LI1 Lorient 1 – 0 Lille
01/05/16 LI1 Lorient 0 – 1 Lille

Lima Pertandingan Terakhir Lorient :

31/07/21 CLF Lorient 1 – 0 Angers
08/08/21 LI1 Saint-Etienne 1 – 1 Lorient
14/08/21 LI1 Lorient 1 – 0 Monaco
22/08/21 LI1 Montpellier 3 – 1 Lorient
29/08/21 LI1 Lens 2 – 2 Lorient

Lima Pertandingan Terakhir Lille :

02/08/21 TDC Lille 1 – 0 PSG
08/08/21 LI1 Metz 3 – 3 Lille
14/08/21 LI1 Lille 0 – 4 Nice
22/08/21 LI1 Saint-Etienne 1 – 1 Lille
29/08/21 LI1 Lille 2 – 1 Montpellier

Prediksi Susunan Pemain Lorient vs Lille :

Lorient : Matthieu Dreyer, Andrew Gravillon, Tiago Ilori, Thomas Fontaine, Laurent Abergel, Gading Stéphane Diarra, Trevoh Chalobah, Enzo Le Fee, Quentin Boisgard, Sylvain Marveaux

Lille : Mike Maignan; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo Mandava, Luiz Araujo, Benjamin Andre, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba, Jonathan David, Burak Yilmaz.

Prediksi Skor Lorient vs Lille

Lille memiliki pemain luar biasa di barisan mereka tetapi telah berjuang untuk membuat tanda mereka musim ini. Les Dogues hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka sejauh ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Lorient sangat mampu melakukan kesalahan tetapi harus melakukan yang terbaik untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Lille adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Lorient 1 – 0 Lille

Bagikan

Also Read