Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, 11 September, Jdwla Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Premiere Inggris musim 21/22. Crystal Palace tampil buruk di laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini, di laga pembuka skuat Crystal Palace di bantai Chelsea dengan skor 3-0, selanjutnya melawan Brentford hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dan di laga ke tiga kontra West Ham skuat Crystal Palace kembali meraih hasil imbang 2-2, dan di pekan ke empat menjamu Spurs jelas akan menjadi laga yang lebih berat.

Berita Kedua Tim

Di papan klassemen sementara Liga Primer Inggris scuad Crystal Palace menempati rangking 14 dengan raih 2 point dari 3 pertandingan, dengan catatan 2x seimbang dan 1 kali kalah, dalam lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan scuad Crystal Palace tampil buruk sekali dengan raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Berpindah ke tim tamu Tottenham Hotspur, bersama pelatih baru Nuno Espírito Santo scuad Spurs tampil bagus di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini, di mulai dengan kemenangan 1-0 melawan juara bertahan Manchester City, scuad Tottenham kembali mencetak kemenangan 0-1 saat menantang Wolves, dan di minggu ke tiga melawan Watford kembali scuad Tottenham mencetak kemenangan 1-0 juga.

Baca Juga  Prediksi Belarusia vs Belgia, 9 Sep 2021, Jadwal Piala Dunia

Dengan 3 kemenangan berturut-turut di pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2021/22 ini scuad bimbingan Nuno Espírito Santo sekarang ini menduduk rangking pertama dengan raih point prima 9 point, unggu 2 point dari team-team kompetitor nya teramsuk West Ham, MU, Chelsea, Liverpool dan Everton.

Dalam lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan scuad Spurs sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, salah satu kekalahan Spurs saat menantang Paços de Ferreira dalam gelaran UEFA Europa Konferensi League dengan score 1-0, akhir minggu ini menantang scuad Crystal Palace scuad Spurs percaya diri sanggup melanjutkan trens positifnya.

Tottenham masih unggul di lima tatap muka melawan Crystal Palace, di mana scuad bimbingan Nuno Espírito Santo sukses raih 3 kemenangan dan 2x seimbang, sedangka scuad Crystal Palace tidak pernah mencetak kemenangan di lima tatap muka melawan Spurs, tetapi pada pertandingan keempat liga primer Inggris akhir minggu ini Crystal Palace akan jalani pertandingan kandang pasti lebih diuntungkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Crystal Palace

Pemain kunci Eberechi Eze tetap tidak tersedia karena cedera Achilles, sementara Nathan Ferguson juga diperkirakan akan absen.

Cedera: Eberechi Eze, Nathan Ferguson

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tottenham Hotspur

Spurs sedang menghadapi krisis kecil saat ini, dengan sejumlah pemain absen setelah jeda internasional. Trio Amerika Selatan Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Davinson Sanchez tidak akan tampil. Orang-orang kunci Heung Min Son dan Oliver Skipp juga diragukan.

Cedera: Ryan Sessegnon, Cameron Carter-Vickers

Diragukan: Heung Min Son, Oliver Skipp, Steven Bergwijn

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Davinson Sanchez

Head To Head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :

Bos baru Crystal Palace Patrick Vieira telah mengawasi banyak perubahan skuad sejak mengambil alih dari mantan manajer Roy Hodgson.

Namun, timnya belum memenangkan pertandingan Liga Premier setelah kalah dari Chelsea pada akhir pekan pembukaan sebelum bermain imbang dengan Brentford dan West Ham.

Palace juga tersingkir dari Piala Liga oleh Watford, menambah lebih banyak kesengsaraan pada beberapa minggu pembukaan mereka.

Tottenham, sementara itu, telah keluar dari perangkap di bawah bos baru Nuno Espírito Santo dan sekarang duduk di puncak liga.

Mereka mengalahkan Manchester City di pertandingan pertama mereka, dan sejak itu mengalahkan Wolves dan Watford, memenangkan ketiga pertandingan dengan satu gol.

Namun, mereka memiliki sejumlah masalah cedera yang menghambat persiapan mereka untuk pertandingan ini.

Baru-baru ini, pertandingan ini didominasi oleh Tottenham. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Palace, dan mengalahkan mereka 4-1 dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Maret.

08/03/21 PRL Tottenham Hotspur 4 – 1 Crystal Palace
13/12/20 PRL Crystal Palace 1 – 1 Tottenham Hotspur
26/07/20 PRL Crystal Palace 1 – 1 Tottenham Hotspur
14/09/19 PRL Tottenham Hotspur 4 – 0 Crystal Palace
04/04/19 PRL Tottenham Hotspur 2 – 0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

07/08/21 CLF Crystal Palace 3 – 1 Watford
14/08/21 PRL Chelsea 3 – 0 Crystal Palace
21/08/21 PRL Crystal Palace 0 – 0 Brentford
25/08/21 LEC Watford 1 – 0 Crystal Palace
28/08/21 PRL West Ham United 2 – 2 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

15/08/21 PRL Tottenham Hotspur 1 – 0 Manchester City
20/08/21 UEC Pacos Ferreira 1 – 0 Tottenham Hotspur
22/08/21 PRL Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Tottenham Hotspur
27/08/21 UEC Tottenham Hotspur 3 – 0 Pacos Ferreira
29/08/21 PRL Tottenham Hotspur 1 – 0 Watford

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :

Crystal Palace : Vicente Guaita; Martin Kelly, Scott Dann, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, James McArthur, Luka Milivojevic, Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.

Tottenham Hotspur : H. Lloris, T. Alderweireld, M. Doherty, B. Davies, P. Hojbjerg, E. Dier, H. Winks, T. Ndombele, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Crystal Palace memiliki bakat untuk merugikan Tottenham dalam pertandingan ini, terutama karena Nuno kemungkinan harus menyebutkan nama tim yang sangat berubah.

Namun, Spurs penuh percaya diri saat ini dan lini depan mereka akan berharap untuk mendapatkan pertahanan Palace, yang agak tidak berpengalaman.

Satu gol dapat menentukan yang satu ini, tetapi kemenangan untuk Tottenham adalah prediksinya.

Crystal Palace 0 – 2 Tottenham Hotspur

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button