Prediksi Brentford vs Brighton, 11 September jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Brentford Vs Brighton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Premiere League Inggris musim 21/22. Brentford tampil apik di tiga laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/22, datang sebagai tim promosi skuat Brentford mampu menujukan kekuatanya, dimana di laga pembuka Arsenal menjadi mangsanya dengan skor 2-0, selanjutnya Brentford tampil melempem saat melawan Crystal Palace dengsn skor imbanng 0-0 dan hasil imbang 1-1 saat melawan Aston Villa.

berita Kedua Tim

Dengan 1 kemenangan 2x seimbang itu sebuah awalan yang lumayan bagus sebagai team promo, sekarang ini Brentford menempati rangking 10 klassemen sementara Liga Inggris dengan 5 point, melayani Brighton bisa menjadi peluang emas untuk scuad Brentford untuk kembali amankan point penuh.

Sementara Brighton tampil lumayan baik di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/22. Brighton memulai kiprahnya dengan menaklukkan Burnley dengan score 1-2, seterusnya menantang Watford scuad Brighton sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0, dan di pertandingan ke tiga melawan Everton scuad Brighton di permalukan dengan score 0-2.

Dengan pencapaian 6 point sekarang ini scuad Brighton menempati rangking 8 klassemen sementara Liga Inggris, akhir minggu ini menantang scuad Brentford bisa menjadi rintangan untuk scuad Brighton, apalagi dipandang dari 3 pertandingan awalnya scuad Brighton harus waspada scuad Brentford.

Dalam lima laga tyerakhirnya scuad Brighton tampil lumayan baik dengan 3x mencetak kemenangan dan 2x kalah, dalam pertandingan terakhir kalinya Brighton di taklukkan Everton dengan score 0-2, dengan demikian pertandingan melawan Brentford besok scuad Brighton bertekat untuk bangun.

Disaksikan dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team scuad Brentford masih unggul dengan 2x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, sedang scuad Brighton cuman sanggup raih satu kemenangan, paling akhir kedau team berjumpa di Championship, scuad Brentford yang melayani Brighton cuman sanggup raih hasil seimbang 3-3.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brentford

Manajer Brentford Thomas Frank tidak akan dapat memanggil jasa gelandang Josh Dasilva dan bek tengah Denmark Mads Bech Sorensen. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Nigeria Frank Onyeka dan bek tengah Charlie Goode dan Julian Jeanvier.

Terluka: Mads Bech Sorensen, Josh Dasilva

Diragukan: Frank Onyeka, Charlie Goode, Julian Jeanvier

Ditangguhkan: Tidak ada

Brighton & Hove Albion

Sementara itu, Brighton & Hove Albion akan tanpa kiper Belanda Kjell Scherpen. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan muda Tariq Lamptey, bek serba bisa Dan Burn, pemain internasional Republik Irlandia Aaron Connolly dan bek sayap Solly March.

Cedera: Kjell Scherpen

Diragukan: Aaron Connolly, Solly March, Tariq Lamptey, Dan Burn

Head To Head Brentford vs Brighton & Hove Albion :

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Brighton & Hove Albion telah memenangkan lima pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2017 di Kejuaraan EFL, dengan pertandingan berakhir imbang 3-3. Gol dari gelandang Spanyol Jota, bek tengah Harlee Dean dan gelandang Austria Konstantin Kerschbaumer untuk Brentford dibatalkan oleh gol dari bek sayap Solly March, bek tengah Shane Duffy dan striker Israel Tomar Hemed untuk Brighton & Hove Albion.

05/02/17 CHA Brentford 3 – 3 Brighton & Hove Albion
10/09/16 CHA Brighton & Hove Albion 0 – 2 Brentford
06/02/16 CHA Brighton & Hove Albion 3 – 0 Brentford
26/12/15 CHA Brentford 0 – 0 Brighton & Hove Albion
17/01/15 CHA Brighton & Hove Albion 0 – 1 Brentford

Lima Pertandingan Terakhir Brentford :

07/08/21 CLF Brentford 2 – 1 Valencia
14/08/21 PRL Brentford 2 – 0 Arsenal
21/08/21 PRL Crystal Palace 0 – 0 Brentford
25/08/21 LEC Brentford 3 – 1 Forest Green Rovers
28/08/21 PRL Aston Villa 1 – 1 Brentford

Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion :

08/08/21 CLF Brighton & Hove Albion 0 – 2 Getafe
14/08/21 PRL Burnley 1 – 2 Brighton & Hove Albion
21/08/21 PRL Brighton & Hove Albion 2 – 0 Watford
25/08/21 LEC Cardiff City 0 – 2 Brighton & Hove Albion
28/08/21 PRL Brighton & Hove Albion 0 – 2 Everton

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Brighton & Hove Albion :

Brentford : David Raya, Dominic Thompson, Rico Henry, Charlie Goode, Ethan Pinnock, Christian Nørgaard, Sergi Canos, Mathias Jensen, Emiliano Marcondes, Said Benrahma

Brighton & Hove Albion : Mathew Ryan; Adam Webster, Joel Veltman, Dan Burn, Tariq Lamptey, Steven Alzate, Yves Bissouma, Solly March, Adam Lallana, Alexis Mac Allister, Danny Welbeck.

Prediksi Skor Brentford vs Brighton

Brentford telah menikmati awal yang sangat baik untuk petualangan Liga Premier mereka. Lebah adalah sisi baik yang telah menunjukkan bahwa mereka bukan penurut. Manajer Thomas Frank berharap momentum ini berlanjut setelah jeda internasional.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, juga memulai dengan baik. The Seagulls pantas mendapatkan yang lebih baik musim lalu, dan meskipun menjual bek tengah Ben White, mereka tidak terlihat rentan. Serangan tetap menjadi perhatian.

Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Brentford 1 – 1 Brighton

Bagikan

Also Read