Prediksi Kolombia vs Chile, 10 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

kolombia prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kolombia Vs Chili malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 10 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Timnas Kolombia dalam pertandingan ini akan menjalani laga kandang tentu akan mengincar poin penuh untuk bisa bermain di piala dunia 2020 Qatar, saat ini timnas Kolombia masih menduduki peringkat lima klasemen sementara zona Conmebol dengan meraih 10 poin dari 8 laga yang telah di lakoninya, tertinggal 2 poin dari Uruguay dan 11 poin dari Brasil membuat pelaung Kolombia untuk lolos ke Piala Dunia semakin sulit.

Berita Kedua Timnas

Dengan demikian scuad tim nasional Kolombia masih memerlukan tambahan point untuk dapat bermain di Piala Dunia 2022, dalam pertandingan kwalifikasi minggu kemarin tim nasional Kolombia di tahan seimbang Paraguay dengan score 1-1, dengan hasil seimbang itu tim nasional Kolombia raih 2 hasil seimbang secara berturut-turut, melayani Chile scuad tim nasional Kolombia bertekat untuk bangun, di motori Radamel Falcao yang tampil bagus di Manchester United akan bawa scuad Kolombia ke periode kemasyhuranya.

Sementara tim nasional Chile masih tersuruk di rangking 8 klassemen sementara zone Conmebol dengan kantongi 7 point dari 8 laga kwalifikasi yang sudah di lakoninya, dengan demikian scuad Chile harus mencetak kemenangan di pertandingan melawan Kolombia besok untuk dapat buka kesempatan mengambil langkah ke piala dunia qatar.

Dalam delapan pertandingan kwalifikasi Piala Dunia yang sudah di lakoninya scuad tim nasional Chile tampil buruk sekali dengan raih 1 kemenangan 4 kali seimbang dan 3x kalah, minggu kemarin tim nasional Chile di tahan seimbang Ekuador dengan score 0-0.

Dipandang dari statistik laga kedau team di lima pertandingan paling akhir di semua gelaran persaingan scuad tim nasional Kolombia masih lebih bagus dengan 2x mencetak kemenangan, 2x seimbang dan 1 kali kalah, sementara tim nasional Cili tampil jelek dengan raih 2 hasil seimbang dan 3x kalah.

Head to head ke-2 team menujukan tim nasional Chile masih unggul dengan raih 2 kemenangan dan 3x seimbang, sementara tim nasional Kolombia tidak pernah menang mencetak kemenangan di lima tatap muka paling akhir melawan tim nasional Chile, tetapi pada pertandingan ini tim nasional Kolombia yang hendak melayani Cili jelas lebih di unggulkan.

Kondisi Pemain Kedua timnas

Kolumbia

Andres Andrade tetap diragukan untuk pertandingan Rabu melawan Chile. Penyerang Luis Muriel dan Duvan Zapata absen karena cedera, sementara Yerry Mina tidak diberi izin oleh Everton untuk tampil di kualifikasi.

Cedera: Luis Muriel dan Duvan Zapata

Diragukan: Andres Andrade

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Yerry Mina

Chili

Mantan pemain Arsenal Alexis Sanchez tetap berada di meja perawatan. Robbie Robinson sedang mempertimbangkan untuk beralih kesetiaan, karenanya tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Kolombia.

Cedera: Alexis Sanchez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Robbie Robinson

Head to head Kolombia vs Chile :

Kolombia dan Chili telah memainkan 17 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Kolombia telah memenangkan lima pertandingan, sementara Chili menang empat kali. Delapan pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 2-2.

14/10/20 Chile 2-2 Colombia
12/10/19 Colombia 0-0 Chile
29/06/19 Colombia 0-1 Chile
11/11/16 Colombia 0-0 Chile
23/06/16 Colombia 0-2 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Colombia :

06/09/21 Paraguay 1-1 Colombia
03/09/21 Bolivia 1-1 Colombia
10/07/21 Colombia 3-2 Peru
07/07/21 Argentina 2-1 Colombia
04/07/21 Uruguay 0-1 Colombia

Lima Pertandingan Terakhir Chile :

06/09/21 Ecuador 0-0 Chile
03/09/21 Chile 0-1 Brazil
03/07/21 Brazil 1-0 Chile
25/06/21 Chile 0-2 Paraguay
22/06/21 Uruguay 1-1 Chile

Prediksi Susunan pemain Kolombia vs Chile :

Kolombia (4-4-2): David Ospina; Daniel Munoz, Oscar Murillo, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; Roger Martinez, Radamel Falcao

Chile (5-3-2): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Guillermo Maripan, Gary Medel, Sebastian Vegas, Eugenio Mena; Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz; Eduardo Vargas, Jean Meneses.

Prediksi Skor Kolombia vs Chili

Kedua belah pihak telah memainkan banyak hasil imbang dalam kampanye kualifikasi mereka sejauh ini, dan para penggemar dapat mengharapkan kebuntuan lagi pada hari Rabu. Chili telah mengikuti pendekatan menghindari risiko dalam bentrokan tandang mereka dan akan sulit bagi Kolombia untuk menghancurkan pertahanan pelit mereka.

Kami berharap Kolombia dan Chili bermain imbang dengan skor rendah.

Kolombia 0 – 0 Chile

Bagikan

Also Read