Prediksi Argentina vs Bolivia, 10 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi argentina pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Argentina Vs Bolivia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 10 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Setelah laga kontra Brasil di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol sebelumnya kini skuat timnas Argentina akan menjalani laga ke delapan kualifikasi piala duni kontra Bolivia, namun seridaknya ada 4 pemain skuat timnas Argentina yang bakal absen dalam laga kontgra Bolivia esok, meskipun begitu timnas Argentina masih cukup tanggul bagi skuat Bolivia.

Berita Kedua Timnas

Empat pemain tim nasional Argentina itu ialah Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Giovani Lo Celso (Tottenham), Emiliano Martinez (Aston Villa), dan Emiliano Buendia (Aston Villa), walau demikian scuad tim nasional Argentina akan menjalan pertandingan kwalifikasi Piala Dunia melawan Bolivia.

Sekarang ini Argentina masih menempati rangking 2 zone Amerika Selatan dengan kantongi 15 point dari 7 laga yang sudah di lakoninya, selama ini tim nasional Argentina sukses raih 4 kemenangan dan 3x seimbang, terdaftar scuad Argentina belum terjamah kekalahan di 7 pertandingan kwalifikasi yang di jalaninya, tetapi mereka masih ketinggalan 6 point dari Brasil yang tampil prima.

Sementara tim nasional Bolivia di yakinkan akan susah masuk di Piala Dunia 2022 Qatar, pasalnya di delapan pertandingan kwalifikasi Piala Dunia yang sudah di jalaninya scuad tim nasional Bolivia cuman sanggup semarak 6 point, dan sekarang ini mereka duduk diperingkat 2 terikuth, dengan catatan 1 kali menang 3x seimbang dan 4 kali kalah.

Dalam pertandingan terakhir kalinya scuad tim nasional Bolivia menerima kekalahan 4-2 saat menantang tim nasional Uruguay, dengan kekalahan itu tim nasional Bolivia tidak pernah rasakan kemenangan di lima pertandingan terakhir kalinya dengan raih 1 hasil seimbang dan 4 kali kalah.

Sedang di tim tuan-rumah Argentina sukses mencetak kemenangan 1-3 saat menantang Venezuella di pertandingan terakhir kalinya, dengan catatan bagus itu dalam lima pertandingan paling akhir scuad tim nasional Argentina sukses raih lima kemenangan secara berturut-turut di semua pertandingan.

Dipandang dari 5 tatap muka ke-2 team terang tim nasional Argentina masih memimpin dengan 4 kemenangan, sedang Bolivia raih 1 kemenangan saja, di tatap muka paling akhir kedau negara atau tim nasional, Argentina yang bertamu kemarkas Bolivia sukses mencetak kemenangan dengan score 1-4. Dengan catatan itu dalam pertandingan ini tim nasional Argentina semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Argentina

Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, dan Cristian Romero sedang dalam perjalanan kembali ke Eropa dan tidak tersedia untuk pertandingan ini. Argentina akibatnya akan dipaksa menjadi beberapa perubahan minggu ini.

Lionel Messi menerima tekel mengerikan melawan Venezuela tetapi telah pulih dari ketukan itu. Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes tampil impresif untuk Argentina dan akan tampil sebagai poros ganda melawan Bolivia.

Cedera: Sergio Aguero

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, Cristian Romero

Bolivia

Diego Bejarano mengalami cedera saat ini dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Carmelo Algaranaz telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk seleksi melawan Argentina.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Diego Bejarano

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Argentina vs Bolivia :

Argentina memiliki rekor impresif melawan Bolivia dan telah memenangkan 29 pertandingan dari 41 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Bolivia hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Argentina dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Kamis.

Laga sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Copa America 2021 dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Argentina. Bolivia miskin pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

29/06/21 Bolivia 1-4 Argentina
14/10/20 Bolivia 1-2 Argentina
29/03/17 Bolivia 2-0 Argentina
15/06/16 Argentina 3-0 Bolivia
30/03/16 Argentina 2-0 Bolivia

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

03/09/21 Venezuella 1-3 Argentina
11/07/21 Argentina 1-0 Brazil
07/07/21 Argentina 1-1 Kolombia
04/07/21 Argentina 3-0 Ekuador
29/06/21 Bolivia 1-4 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Bolivia :

06/09/21 Uruguay 4-2 Bolivia
03/09/21 Bolivia 1-1 Kolombia
29/06/21 Bolivia 1-4 Argentina
25/06/21 Bolivia 0-2 Uruguay
19/06/21 Chile 1-0 Bolivia

Prediksi Susunan pemain Argentina vs Bolivia :

Argentina : 1 Rulli, 8 Acuna, 19 Otamendi, 6 Pezzella, 4 Montiel, 2o Lo Celso, 18 Rodriguez, 7 De Paul, 24 Gomez, 22 Martinez, 19 Correa

Bolivia : 1 Lampe, 8 Bejarano, 4 Haquin, 5 Jusino, 17 Fernandez, 16 Saavedra, 14 Villarroel, 15 Chura, 7 Arce, 11 Ramallo, 9 Moreno

Prediksi Skor Argentina vs Bolivia

Argentina telah menikmati tahun kemenangan sejauh ini dan telah membangun skuad yang mengesankan di bawah Lionel Scaloni. Dengan Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Angel Di Maria di barisan mereka, Albicelestes berpotensi tak terbendung di sepertiga akhir.

Bolivia telah berjuang tahun ini dan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan internasional terakhir mereka. Argentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Argentina 3 – 1 Bolivia

Bagikan

Also Read