Prediksi Belarusia vs Belgia, 9 Sep 2021, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi belgia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belarusia Vs Belgia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Di lihat dari skuat tim yang dimiliki kedua timnas atau negara jelas skuat timnas Belgia di atas angin, meskipun akan bermain di markas Belarusia dalam laga nanti skuat timnas Belgia masih akan lebih di faforitkan, di pertemuan sebelumnya di kualifikasi Piala Dunia di kandang Belgia.

Berita Kedua Timnas

scuad tim nasional Belarusia di permak dengan score mutlak 8-0, dan di pertandingan ke-2 kelak scuad Belarusia akan melayani Belgia mungkinkah mereka sanggup membalas.

Tim nasional Belarusia sekarang ini masih menempati rangking 4 klassemen sementara group E dengan raih 3 point dari 4 pertandingan kwalifikasi Piala Dunia yang sudah di jalaninya, dalam epat pertandingan itu tim nasional Belarusia cuman sanggup raih 1 kemenanan dan 3x menerima kekalahan, dalam pertandingan terakhir kalinya melayani tim nasional Wales, Belarusia menelanm kekalahan dengan score 2-3.

Sementara tim nasional Belgia sekarang ini menempati status pucuk group E dengan 13 point dari 5 pertandingan kwalifikasi yang sudah di jalaninya, sejauh pertandingan kwalifikasi Piala dunia team nas Belgia sukses merah 4 kemenangan dan 1 kali seimbang, paling akhir melayani tim nasional Ceko, scuad tim nasional Belgia sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0, minggu ke enam kwalifikasi Piala Dunia melawan Belarusia bisa menjadi kesempatan emas untuk Lukaku dkk untuk kembali amankan point penuh.

Performa tim nasional Belgia di lima pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan lumayan baik di mana tim nasional Belgia sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah.

Sementara tim nasional Belarusia di lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan buruk sekali dengan raih 1 kemenangan dan 4 kali menerima kekalahan secara berturut-turut.

Dalam pertandingan ke enam kwalifikasi piala dunia tim nasional Belgia akan bertamu kemarkas Belarusia jelas lebih difavoritkan, tim nasional Belgia masih di motori Lukaku, De Bruyne, hazard, dan Courtois yang jadikan scuad tim nasional yang bertabur bintang.

Sementara Belarusia yang hendak jalani pertandingan kandang sedikit di untungkan karena akan bertanding di depan pendukugnya sendiri, tetapi untuk menaklukkan scuad tim nasional belgia terang tim nasional Belarusia perlu usaha keras, dan kelihatannya tidak mungkin sesudah berkaca di pertandingan pertama lalu mereka di hajar dengan score 8-0.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Belarusia

Yahor Hatkevich tidak akan tersedia untuk pertandingan Rabu setelah dinyatakan positif COVID-19. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

COVID-19: Yahor Hatkevich

Belgium

Kevin De Bruyne dan Youri Tielemans harus absen karena cedera.

Jan Vertonghen dan Romelu Lukaku menerima kartu kuning kedua mereka dalam pertandingan melawan Republik Ceko, dengan yang terakhir juga mengeluhkan masalah paha kecil.

Dengan absennya Lukaku, tempat awal kemungkinan akan jatuh ke tangan Christian Benteke atau Michy Batshuayi. Eden Hazard bisa diistirahatkan, dengan bintang Brighton Leandro Trossard masuk starting XI.

Cedera: Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Youri Tielemans

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Jan Vertonghen

Head to Head Belarusia vs Belgia :

Kedua belah pihak hanya memainkan satu pertandingan melawan satu sama lain, dengan Belgia memenangkan pertandingan dengan skor 8-0 tegas.

31/03/21 Belgia 8-0 Belarusia

Lima Pertandingan Terakhir Belarusa :

05/09/21 Belarusia 2-3 Wales
03/09/21 Czech Republic 1-0 Belarusia
02/06/21 Belarusia 1-2 Azerbaijan
31/03/21 Belgium 8-0 Belarusia
28/03/21 Belarusia 4-2 Estonia

Lima Pertandingan Terakhir Belgia :

22/06/21 Finlandia 0-2 Belgia
28/06/21 Belgia 1-0 Portugal
03/07/21 Belgia 1-2 Italia
03/09/21 Estonia 2-5 Belgia
06/09/21 Belgia 3-0 Republik Ceko

Prediksi susunan pemain Belarusia vs Belgia :

Belarusia : Sergey Chernik, Artem Rakhmanov, Aleksandr Sachivko, Maksim Shvetsov, Roman Begunov, Nikolai Zolotov, Vladislav Klimovich, Nikita Korzun, Maks Ebong, Dmitriy Antilevskiy, Vitali Lisakovich.

Belgia : Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Axel Witsel, Youri Tielemans, Thorgan Hazard, Jeremy Doku, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku.

Prediksi Skor Belarusia vs Belgia

Meski kehilangan servis Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne, Belgia seharusnya bisa mengatasi ancaman dari tim Belarusia yang relatif lemah. Roberto Martinez menyukai timnya bermain sepak bola menyerang, dan itu bisa menjadi malam yang panjang bagi tuan rumah.

Kami memprediksi bahwa Belgia akan mengalahkan Belarus pada hari Rabu.

Belarusia 0 – 4 Belgia

Bagikan

Also Read