Prediksi Islandia vs Jerman, 9 September, Jadwal piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Islandia Vs Jerman malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Jelang laga ke enam kontra Timnas Jerman, timnas Islandia dalam penampilan yang sangat buruk dimana dalam laga terakhirnya timnas Islandia hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Makedonia, dengan hasil imbang tersebut timnas Islandia belum pernah menang di tiga laga terakhir, dan pekan ini menjamu timnas Jerman jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Berita Kedua Timnas

Sekarang ini tim nasional Islandia menempati rangking 5 klassemen sementara group J dengan 4 point dari 5 pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 yang sudah di jalaninya, sejauh pertandingan kwalifikasi piala dunia scuad tim nasional Islandia cuman sanggup raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 3x kalah.

Sementara tim nasional Jerman yang hendak bertandang kemarkas Islandia pada keadaan yang siap tempur, di mana dalam laga terakhir kalinya tim nasional Jerman sukses mencetak kemenangan 6-0 saat melayani tim nasional Armenia, denga kemenangan itu scuad tim nasional jerman sukses raih dua kemenangan secara berturut-turut, dan minggu ini menantang Islandia bisa menjadi pertandingan yang gampang untuk scuad tim nasional Jerman.

Sekarang ini tim nasional Jerman masih menempati rangking pertama group J dengan raih 12 point dari 5 pertandingan kwalifikasi Piala Dunia yang sudah di lakoninya, sejauh pertandingan kwalifikasi Piala Dunia yang sudah di jalaninya scuad tim nasional Jerman sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah.

Secara statistik tim nasional jerman jelas lebih difavoritkan, di mana dalam lima laga terakhir kalinya tim nasional Jerman sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah.

Sementara tim nasional Islandia cuman sanggup raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah di lima laga yang sudah di lakoninya disemua pertandingan.

Tiga tatap muka paling akhir ke-2 negara tim nasional Jerman lebi memimpin dengan 2x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, di tatap muka paling akhir ke-2 negara Jerman yang jalani pertandingan kandang sukses mencetak kemenangan 3-0 saat melayani Islandia, sementara tim nasional Islandia tidak pernah menang menantang Jerman.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Islandia
Johann Gudmundsson saat ini mengalami cedera dan mungkin tidak dapat tampil dalam game ini. Pemain muda Real Madrid, Andri Gudjohnsen, mencetak gol ke gawang Makedonia Utara dan akan diberi hadiah sebagai starter melawan Jerman.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Johann Gudmundsson

Ditangguhkan: Tidak ada

Jerman
Kai Havertz melewatkan pertandingan melawan Armenia pekan lalu dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Thomas Muller cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Islandia.

Terluka: Thomas Muller

Diragukan: Kai Havertz

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Islandia vs Jerman :

Jerman memiliki rekor luar biasa melawan Islandia dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Islandia belum pernah mengalahkan Jerman dalam pertandingan resmi dan ingin mengamankan kemenangan yang tak terlupakan pada hari Rabu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Jerman. Islandia berjuang untuk mengatasi lawan mereka pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

26/03/21 Jerman 3-0 Islandia
11/10/03 Jerman 3-0 Islandia
07/09/03 Islandia 0-0 Jerman

Lima Pertandingan Terakhir Islandia :

30/05/21 Meksiko 2-1 Islandia
05/06/21 Kepulauan Faroe 0-1 Islandia
08/06/21 Polandia 2-2 Islandia
03/09/21 Islandia 0-2 Rumania
05/09/21 Islandia 2-2 FYR Macedonia

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

19/06/21 Portugal 2-4 Jerman
24/06/21 Jerman 2-2 Hongaria
29/06/21 Inggris 2-0 Jerman
03/09/21 Liechtenstein 0-2 Jerman
06/09/21 Jerman 6-0 Armenia

Prediksi susunan pemain Islandia vs Jerman :

Islandia : Runar Alex Runarsson, Kari Arnason, Brynjar Ingi Bjarnason, Birkir Mar Saevarsson, Gudmundur Thorarinsson, Birkir Bjarnason, Isak Bergmann Johannesson, Andri Fannar Baldursson, Albert Gudmundsson, Mikael Anderson, Vidar Orn Kjartansson.

Jerman : Manuel Neuer, Matthias Ginter, Antonio Rüdiger, Mats Hummels, Leon Goretzka, Toni Kroos, Robin Gosens, Joshua Kimmich, Kai Havertz, Thomas Muller, Timo Werner.

Prediksi Skor Islandia vs Jerman

Jerman telah menjadi tim yang lebih baik di bawah Hansi Flick dan efisiensi kejam mereka kemungkinan akan memberi Islandia beberapa masalah untuk dipecahkan. Serge Gnabry dan Timo Werner melakukan kerusuhan melawan Armenia minggu lalu dan ingin menambah jumlah mereka minggu ini.

Islandia sangat mampu melakukan kesalahan tetapi tersanjung untuk menipu selama setahun terakhir. Jerman adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Islandia 1 – 3 Jerman

Bagikan

Also Read