Prediksi Honduras VS Amerika Serikat, 9 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

amerika prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Honduras VS Amerika Serikat malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. rakyatnesia kedua timnas memang sedang berada dalam persaingan ketat. Honduras sejauh ini telah menampilkan hasil yang masih stagnan.

Berita Kedua Timnas

Selama dua pertandingan yang dijalaninya di partai kualifikasi, Honduras hanya mampu menampilkan hasil seri. Pertandingan seri yang dijalani tersebut membuat mereka hanya mengemas dua poin saja dan berada di urutan keempat klasemen grup.

Di dalam permainan yang sama dengan, Amerika Serikat ada di urutan ke-5. Tim nasional Amerika hasilkan catatan seri sejauh dua laga yang sudah berjalan awalnya. Catatan seri ini juga membuat tidak kurang unggul dibanding Honduras dan malah ketinggalan jumlah gol yang dilesakkan oleh tuan-rumah.

Data Statistik rakyatnesia Honduras VS Amerika Serikat


Memang kelihatan belum juga prima performa tim nasional Honduras jalani set kwalifikasi awalnya. Tiga laga yang hendak disudahi pada minggu ini harus menyajikan tindakan terbaik mereka sesudah lima laga paling akhir masih menyebalkan. Sekitar satu kemenangan yang dibuat saat berjumpa dengan Panama bukan catatan yang baik.

Honduras malah kalah di dua laga yang lain yaitu saat menantang Qatar di gelaran piala Emas. Laga hadapi Meksiko usai tanpa point. Dua pertandingan terakhir kalinya di kwalifikasi piala Dunia hadapi Kanada dan El Salvador usai dengan catatan seri yang membuat mereka cuman sanggup mengepak dua point.

Catatan yang baik dipunyai Amerika Serikat dalam lima laga terakhir kalinya. Mereka sukses dengan 3 kemenangan berturut-turut dari laga melawan Jamaika, Qatar, dan Meksiko. Namun dalam dua laga terakhir kalinya, USA harus tidak berhasil raih point prima saat mereka berjumpa dengan El Salvador dan Kanada.

Keadaan Pemain yang Bertanding

Keadaan pemain tim nasional Honduras yang hendak berlaga minggu ini sedang tidak memiliki masalah. Tuan-rumah ditegaskan dapat tampil dengan tim intinya di partai paling akhir kwalifikasi itu. Tim nasional Honduras akan mendatangkan perform pemainnya dengan strategi 4-4-2 di pertandingan ini. Honduras dipercaya akan turunkan Quioto dan Lozano di status paling depan.

Perform J. Toro, Acosta, Garcia, dan Rivas isi bidang tengah di laga itu. Permainan Honduras ini kali akan diwarnai dengan tindakan Leveron dkk di baris pertahanan mereka. Empat bek yang dihandalkan si pelatih nampaknya telah mempunyai formasi terbaik selama ini. Meskipun begitu, mereka agar lebih berusaha keras.

Saat itu, performa dari tim nasional Amerika Serikat nampaknya banyak yang eksper. Nyaris selalu maju ke babak group Piala Dunia, USA dapat semakin optimis dalam laga ini kali. Si pelatih dipercayai akan mengoptimalkan kesempatan itu dengan turunkan skema unggulan skuadnya di strategi 4-3-3 yang bisa dibuktikan sempat unggul.

Nama Siebatcheu, Christian Pulisic dan Aaronson berada di status paling depan tim ini. Ada pula perform seorang Lletget dkk yang isi bidang tengah untuk mengoptimalkan umpan. Dari baris bertahan, tidak boleh lupakan performa seorang Sergino Dest dkk yang ditegaskan telah handal hadapi gempuran musuh selama ini.

Kondisi pemain kedua Timnas

Honduras

Alexander Lopez dan Edwin Rodriguez sama-sama tidak bisa diturunkan karena keduanya mengalami cedera di game pertama dan kedua Honduras.

Cedera: Alexander Lopez, Edwin Rodriguez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Amerika Serikat

Sergino Dest mengalami cedera pada pertandingan terakhir AS dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan tersebut. Christian Pulisic kembali bermain setelah pulih dari COVID-19.

Terluka: Sergino Dest

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Honduras Vs Amerika

Honduras dan AS telah bertemu 26 kali di masa lalu. AS memegang rekor yang jauh lebih unggul dengan 18 kemenangan, sementara Honduras hanya memenangkan tiga pertandingan tersebut. Ada lima hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di semifinal Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada bulan Juni. Amerika Serikat memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol akhir dari Jordan Siebatcheu.

2021-06-03 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Honduras 0-1 AS
2017-09-05 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 1-1 Amerika Serikat
2017-03-25 Kualifikasi WC CONCACAF USA 6-0 Honduras
2015-07-08 CONCACAF Gold Cup USA 2-1 Honduras
2014-10-15 Persahabatan Amerika Serikat 1-1 Honduras

D El Salvador 0-0 Honduras
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 Qatar
W Panama 2-3 Honduras

D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D El Salvador 0-0 AS
W USA 1-0 Meksiko
W Qatar 0-1 AS
W USA 1-0 Jamaika

Prediksi susunan Pemain Honduras Vs Amerika

Honduras Prediksi XI (4-4-2): Luis Lopez; Andy Najar, Marcelo Pereira, Maynor Figueroa, Diego Rodriguez; Carlos Pineda, Kevin Arriaga, Deybi Flores, Rigoberto Rivas; Romell Quioto, Brayan Moya

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; DeAndre Yedlin, Miles Robinson, John Brooks, Antonee Robinson; Tyler Adams, Weston McKennie, Kellyn Acosta; Brenden Aaronson, Christian Pulisic, Jordan Siebatcheu

Prediksi Skor Honduras Vs USA

Statistik via bursa judi online yang disuguhkan oleh timnas Honduras di atas, tampaknya masih jauh dari pengalaman milik Amerika Serikat. Timnas USA memiliki peluang lebih besar untuk menang dalam laga pekan ini ketika mereka menghadirkan performa terbaiknya.

Honduras VS Amerika Serikat : 0 – 2

Bagikan

Also Read