Prediksi Wales vs Estonia, 9 September, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi wales
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wales Vs Estonia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Jelang laga nanti timnas Wales memiliki bekal positif dimana dalam laga terakhirnya kontra timas Belarusia mereka berhasil meraih kemenangan 2-3, dengan kemenangan tersebut saat ini timnas Wales menduduki peringkat 3 dengan 6 poin terpaut 1 poin dengan Rep Ceko dan 7 poin dari Belgia, untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya melawan timnas Estonia esok mereka wajib menang.

Berita Kedua Timnas

Jalani pertandingan kandang tim nasional Wales jelas lebih diuntungkan, dipandang dari formasi pemain ke-2 negara tim nasional Wales lebih bagus, di mana Gareth Bale masih jadi unggulan scuad tim nasional Wales, tetapi scuad Wales harus waspada scuad tim nasional Estonia yang pasti bakal tampil mati-matian.

Sementara tim nasional Estonia sudah tidak mempunyai kesempatan untuk dapat bermain di piala duni 2022 sesudah di lima pertandingan kwalifikasi yang sudah di jalaninya tim nasional Estonia sering kalah, sekarang ini Estonia menempati rangking 5 dengan point 0.

Dalam lima laga terakhir kalinya tim nasional Estonia sukses raih 3 kemenangan dan 2x kalah, dalam pertandingan terakhir kalinya Estonia di taklukkan Irlandia dengan score 0-1 dalam pertandingan ujhi coba, awalnya mereka di taklukkan Belgia dengan score 2-5 di kwalifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Performa tim nasional Wales sendiri di lima laga terakhir kalinya tampil tidak stabil dengan raih 2 kemenangan dan 2x kalah 1 kali seimbang.

Dalam pertandingan kelak tim nasional Wales yang hendak jalani pertandingan kandang melayani Estonia jelas lebih di unggulkan, di tatap muka pertama lalu scuad timans Wales mencetak kemenangan tipis 1-0 saat melayani Estonia, dan ini kali di pertandingan kwalifikasi kembali tim nasional Wales akan melayani Estonia.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Wales

Wales tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan. Yang mengatakan, mereka tetap tanpa layanan Aaron Ramsey, Joe Rodon, Neco Williams dan George Thomas, yang semuanya telah ditarik dari skuad karena cedera.

Cedera: Aaron Ramsey, Joe Rodon, Neco Williams, George Thomas

Ditangguhkan: Tidak ada

Estonia

Setelah pertandingan bebas cedera mereka melawan Belgia dan Irlandia Utara, Estonia memiliki skuad 25 orang yang fit sepenuhnya menuju pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Wales vs Estonia:

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya antara kedua belah pihak. Wales benar-benar dominan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua kesempatan.

30/05/09 FI Wales 1-0 Estonia

Lima Pertandingan Terakhir Wales:

05/09/21 WC Belarus 2-3 Wales
01/09/21 FI Finland 0-0 Wales
26/06/21 EUR Wales 0-4 Denmark
20/06/21 EUR Italy 1-0 Wales
16/06/21 EUR Turkey 0-2 Wales

Lima Pertandingan Terakhir Estonia:

05/09/21 FI Estonia 0-1 Northern Ireland
03/09/21 WC Estonia 2-5 Belgium
10/06/21 CUP Estonia 2-1 Latvia
04/06/21 FI Finland 0-1 Estonia
01/06/21 CUP Lithuania 0-1 Estonia

Prediksi Susunan pemain Wales vs Estonia :

Wales (3-4-3): Danny Ward; Ethan Ampadu, Tom Lockyer, James Lawrence; Harry Wilson, Dylan Levitt, Joe Allen, Rhys Norrington-Davies; Gareth Bale, Kieffer Moore, Tyler Roberts.

Estonia (3-5-2): Karl Hein; Joonas Tamm, Marten Kuusk, Karol Mets; Sander Puri, Vladislav Kreida, Mattias Kait, Konstantin Vassiljev, Artur Pikk; Rauno Sappinen, Henri Anier.

Prediksi Skor Wales vs Estonia

Estonia mengalami penurunan performa sejak awal jeda internasional dan belum meraih kemenangan sejak mengalahkan Latvia 1-0 di Piala Baltik.

Wales, di sisi lain, meraih kemenangan yang meningkatkan moral terakhir kali dan kami memperkirakan mereka akan melanjutkan momentum dari pertandingan itu dan mengklaim ketiga poin pada hari Rabu.

Wales 2 – 0 Estonia

Bagikan

Also Read