FeaturedSosial & Budaya

Ketua Ranting Persit Kapas, Anjangsana ke Warga Yang Sedang Sakit

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Upaya meningkatkan silaturrahmi dengan warga masyarakat sehingga terjalin ikatan emosional yang baik, Ibu-ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 03/Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama tim kesehatan dari Puskemas lakukan Anjangsana atau kunjungan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang sedang sakit.

Dikatakan oleh Ketua Ranting 03/Kapas Persit KCK, Ny. Erlina Susanti, bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk silaturahmi Persit dengan warga masyarakat di wilayah binaannya. Sehingga, terbangun solidaritas sesama masyarakat dan turut memberikan pembinaan dalam membangun kehidupan yang sehat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat sehingga dapat terjalin ikatan persaudaraan yang kuat. Diharapkan, adanya kegiatan ini dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya, Kamis (8/9/2016).

Dalam anjangsananya di Desa Semen Pinggir, Kecamatan Kapas, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Kapas dan Tim Kesehatan dari Puskesmas memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada Kasih (90) RT.02/RW.02, Mutiara Nuraini (2) RT.02/RW.02 dan Putra Nurmahardika (2,5) warga RT.06/RW.02.

Sedangkan di Desa Bogo, Kecamatan Kapas, Tim mengunjungi Karti (58) warga RT.02/RW.01 dan Ibu Samijah (68) warga RT.05/RW.02, yang sedang sakit. **(Yanto/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button