Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Juventus, 7 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSG vs Juventus Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan hadapi Juventus di Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Anehnya, ke-2 raksasa Eropa ini tidak pernah sama-sama bertemu dalam laga bersaing semenjak Juventus menang agregat 9-2 di Piala Super UEFA 1996.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Banyak yang sudah berbeda mulai sejak itu, sudah pasti, dengan pelintasan PSG melejit ke atas secara besar semenjak diambil pindah oleh Qatar Sports Investments pada 2011, menolong mereka beli mega-bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi di sejauh jalan.

Tetapi, Liga Champions terus menghindar Parisians, dengan kekalahan 1-0 mereka dari Bayern Munich di final tahun 2020 yang terdekat sama mereka untuk mengusung persaingan elit Eropa untuk pertamanya kali.

Musim kemarin, mereka tersisih oleh Real Madrid di set 16 besar walau unggul agregat 2-0 dengan tinggal 1/2 jam di Stadion Bernabeu, tapi hat-trick cepat Karim Benzema mengubah kondisi pada sebuah kembali kehancuran di tingkat paling tinggi dari PSG.

Christophe Galtier sudah gantikan Mauricio Pochettino di ruangan istirahat panas musim ini, dan bekas bos Lille nampaknya sudah membuat PSG jadi unit yang lebih imbang sesudah berpindah ke skema 3-5-2 sepanjang beberapa minggu awalnya periode kedudukannya. Lima kemenangan dan satu hasil seimbang – terhitung kemenangan tandang 3-0 yang nyaman ke Nantes di akhir minggu – sudah membuat mereka naik ke pucuk Ligue 1, di muka Marseille dengan beda gol.

Seperti manager PSG dalam beberapa saat paling akhir, bagaimana juga, itu bisa menjadi hasil dan perkembangan di Liga Champions di mana Galtier terbanyak ditelaah.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Dengan Maccabi Haifa, Benfica dan lawan-lawan mendatang, Juventus tergabung dengan mereka di Group H, maju ke set mekanisme luruh untuk musim kesebelas beruntun semestinya tidak jadi permasalahan besar, tapi kemudian rintangan sebenarnya akan diawali.

Juventus, dalam pada itu, sudah memenangi Piala Eropa pada dua peluang dalam riwayat mereka, walau mereka dipandang seperti pendamping pengantin kekal sesudah kalah di tujuh final yang lain.

Semenjak kalah di final dari raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid masing-masing pada 2015 dan 2017, team yang berbasiskan di Turin ini tidak pernah maju ke perempat final Liga Champions, kalah menyebalkan dari Lyon, Benfica dan Villarreal di set 16 besar. di masing-masing dari 3 musim paling akhir.

Sementara harapan lebih rendah di Juventus belakangan ini – mereka tidak pernah memenangi Serie A semenjak 2020, dengan ke-2 team Milan nampaknya bertambah melebihi mereka – Massimiliano Allegri akan mengharap untuk minimal mengambil langkah lebih jauh dari itu ini kali.

Mereka masih tetap tidak pernah kalah di Serie A sesudah lima laga selama ini, walau tiga hasil seimbang memiliki arti mereka beberapa point ada di belakang AC Milan dan Napoli di pucuk klassemen, tapi cuma kecolongan 2 gol di laga itu, pasti basis yang kompak. untuk membuat dari.

Pertahanan mereka pasti harus pada keadaan terbaik di hari Selasa bila mereka ingin menahan pemain striker bertabur bintang PSG dari kekacauan di Parc des Princes.

Prediksi PSG vs Juventus, 7 September 2022 1

Head to head PSG Vs Juventus

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 FC Nantes0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr131/08/22 Toulouse FC0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr128/08/22 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr121/08/22 Lille OSC1 – 7
(0 – 4)
Paris St. Germain Fr113/08/22 Paris St. Germain5 – 2
(2 – 0)
Montpellier HSC

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC It131/08/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It115/08/22 Juventus FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio

Dengan Neymar (9 gol, 6 assist), Kylian Mbappe (7 gol, 0 assist), dan Lionel Messi (4 gol, 6 assist) sedang on fire saat ini, Parisians akan sulit dihentikan.

Di sisi lain, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina terakhir kali. Perlu dicatat bahwa Juve hanya menguasai 40% penguasaan bola dan hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran.

Meskipun Juventus tetap tak terkalahkan di Serie A musim ini (2 menang, 3 seri), cukup adil untuk mengatakan bahwa mereka memulai musim dengan acuh tak acuh.

Perlu juga disebutkan bahwa Juventus telah meraih tiga hasil imbang dari empat pertandingan sebelumnya, hanya mencetak dua gol dari tiga hasil imbang tersebut.

Hanya tiga pemain – Dusan Vlahovic (4), Angel Di Maria (1) dan Arkadiusz Milik (1) – yang telah mencetak gol untuk Juventus musim ini.

Head-to-head: Percaya atau tidak, Paris Saint-Germain dan Juventus belum pernah saling berhadapan di Liga Champions.

Kedua belah pihak bertemu di International Champions Cup selama off-season 2017, dengan Juventus menang 3-2 pada kesempatan itu.

Berita tim: PSG akan tanpa bek kanan Timothee Pembele pada hari Selasa, karena pemain berusia 19 tahun itu terus pulih dari cedera ligamen.

Daftar cedera panjang Juve berisi Federico Chiesa, Kaio Jorge, Marley Ake, Paul Pogba, Leonardo Bonucci dan Wojciech Szczesny.

Kondisi Pemain PSG versus Juventus

PSG mempunyai tim yang nyaris seutuhnya bugar untuk diputuskan, dengan Julian Draxler dan Timothee Pembele yang tidak ada karena cidera lutut.

Sergio Ramos, Neymar, Nuno Mendes dan Renato Sanches semua masuk dari kursi cadangan saat kemenangan akhir minggu di Nantes, dan Allegri dapat memutuskan untuk bawa kuartet itu kembali lagi ke starting XI-nya, dengan Danilo Pereira, Pablo Sarabia, Juan Bernat dan Vitinha peluang akan masuk untuk mereka.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Gianluigi Donnarumma sudah terima anggukan di muka Keylor Navas di gawang sepanjang musim ini, tapi stopper Italia kemungkinan ditampik peluang hadapi bekas timnya untuk memberikan Navas waktu permainan penting sebagai penjaga gawang piala club.

Juventus, dalam pada itu, mempunyai beberapa permasalahan cidera, yang bisa membuat mereka lakukan perjalanan tanpa Paul Pogba, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, Marley Ake, Kaio Jorge dan Federico Chiesa.

Prediksi PSG vs Juventus, 7 September 2022 2

Mattia Perin terus akan gantikan Szczesny di bawah garis gawang saat bekas kiper Arsenal itu menyembuhkan diri dari cidera pergelangan kaki, sementara Leonardo Bonucci dapat kembali bermain untuk memberi pengalaman di bek tengah, dengan Danilo berubah ke bek kanan.

Angel di Maria ditukar pada set pertama saat teamnya bermain seri 1-1 dengan Fiorentina di akhir minggu, yang memiliki arti ia dapat melewati laga Selasa menantang bekas timnya.

Juan Cuadrado peluang akan bergerak semakin tinggi di atas lapangan untuk memberi kestabilan pertahanan yang lebih bagus disebelah itu, dengan Dusan Vlahovic akan gantikan Arkadiusz Punya di muka walau pemain Polandia itu buka score di hari Sabtu.

Prediksi susunan pemain PSG vs Juventus

Paris Saint-Germain:

Navas; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Sanches, Verratti, Bernat; Messi, Mbappe, Neymar

Juventus:

Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Locatelli, Paredes, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Prediksi Skor Paris Saint-Germain Vs Juventus

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami berharap PSG memiliki terlalu banyak kualitas untuk Juventus, yang kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera.

Parisians terlihat mampu melangkah jauh di Liga Champions musim ini, sedangkan tim tamu mungkin berjuang untuk melampaui babak 16 besar sekali lagi.

Paris Saint-Germain 2-0 Juventus

Back to top button