Prediksi Uruguay VS Bolivia, 6 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi uruguay pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Uruguay VS Bolivia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Uruguay masih aman dengan bertengger di posisi ke empat zona Amerika Selatan. Sejauh ini mereka sudah mengemas sembilan poin yang mengindikasikan kesiapan mereka menghadapi Piala Dunia 2022 mendatang. Unggul dengan sembilan poin, mereka mencatatkan sekitar dua kemenangan dan tiga hasil imbang di laga sebelumnya.

Berita Kedua Timnas

Sementara Bolivia belum senang karena mereka cuman sukses satu kemenangan sepanjang jalani tujuh laga. Bolivia mengepak enam point dan harus bekerja lebih extra untuk dapat amankan tiga angka ini kali. Bila sukses, mereka dapat melampaui Paraguay sampai Kolombia yang ada di atasnya.

Data Statistik Tatap muka Uruguay VS Bolivia

Penyiapan psikis dari Uruguay dipandang cukup bagus. Sejauh jalani kwalifikasi di zone Amerika Selatan, mereka sukses memperlihatkan kelasnya dengan ada di jejeran paling atas. Kompetisi ketat rakyatnesia Uruguay dengan Ekuador dan Kolombia bisa menjadi semangat untuk tim nasional ini. Lima laga terakhir kalinya memperlihatkan performa yang telah masak.

Uruguay sukses mengepak 2x kemenangan dan dua hasil seimbang dari 5 laga terakhir kalinya. Uruguay juga sanggup memperlihatkan kelasnya saat berjumpa dengan Paraguay dan Bolivia di partai awalnya. Dua hasil seimbang yang dicatat ialah saat berjumpa dengan Chile dan Peru di pertandingan minggu tempo hari.

Sementara statistik yang diperlihatkan oleh Bolivia masih tidak dapat difavoritkan saat mereka cuman raih hasil seimbang sebagai catatan terbaik. Lima laga paling akhir, Bolivia cuman sukses bermain seri 1x berjumpa Kolombia. Dari laga yang lain, mereka harus kalah saat berjumpa dengan Argentina, Chile, sampai Uruguay di partai Copa Amerika.

Statistik versus bursa kasino online ini memperlihatkan Uruguay masih pantas difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Perjuangan Uruguay kelihatan dari bidang tengah yang selalu aman memproses umpan. Tehnik kuasai bola dari beberapa pemain Uruguay ditegaskan dapat memberinya hasil yang optimal untuk laga itu.

Keadaan Beberapa Pemain

Pemain Uruguay sedang aman dari penumpukan kartu atau cidera. Ditegaskan mereka akan bawa tim khusus di laga ini kali. Uruguay mengunggulkan pola permainan 4-3-3 untuk menandingi Bolivia di partai ini kali. Dengan skema itu, beberapa nama yang ada ialah Rodrigues, Gomez dan De Arrascaeta di status paling depan.

Rodrigo Bentancur, Vecino dan Federico Valverde akan isi bidang tengah dari laga mereka. Disamping itu si pelatih akan turunkan Vina, Gimenez, Godin, dan Nandez di jejeran pertahanan Uruguay di pertandingan ini. Peranan si penjaga gawang Muslera akan dioptimalkan di bawah garis gawang untuk pertandingan itu.

Dari tim Bolivia, tim bimbingan Farias akan turunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini kali. Mereka akan memakai nama Martinas, Arce, Chura dan Ramalio di status baris depan. Perform seorang Saavedra dan Villarroel akan isi bidang tengah dari laga itu. Dari baris pertahanan, ada peranan Bejarano dkk untuk pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Uruguay

Uruguay tidak dapat menurunkan duet penyerang Luis Suarez dan Edinson Cavani. Yang pertama harus absen karena cedera otot, sementara yang terakhir tetap bersama Manchester United karena pembatasan perjalanan COVID-19.

Cedera: Luis Suarez

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Edinson Cavani

Bolivia

Bolivia tidak akan diperkuat Carmelo Algarañaz, yang mendapat dua kartu kuning di dua menit terakhir perpanjangan waktu melawan Kolombia. Diego Bejarano diragukan tampil setelah dia ditarik keluar karena cedera babak pertama dalam pertandingan tersebut.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Diego Bejarano

Ditangguhkan: Carmelo Algarañaz

head To Haed Uruguay Vs Bolivia

Uruguay benar-benar dominan melawan Bolivia, memenangkan 30 dari 44 pertemuan terakhir mereka. Bolivia telah meraih tujuh kemenangan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-06-24 Copa America Bolivia 0-2 Uruguay
2017-10-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 4-2 Bolivia
2015-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 0-2 Uruguay
Kualifikasi WC 2012-10-16 Amerika Selatan Bolivia 4-1 Uruguay
2011-10-07 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 4-2 Bolivia

D Peru 1-1 Uruguay
L Uruguay 0-1 Kolombia
W Uruguay 1-0 Paraguay
W Bolivia 0-2 Uruguay
D Uruguay 1-1 Cile

D Bolivia 1-1 Kolombia
L Bolivia 1-4 Argentina
L Bolivia 0-2 Uruguay
L Chili 1-0 Bolivia
L Paraguay 3-1 Bolivia

Prediksi Susunan Pemain Uruguay Vs Bolivia

Uruguay Prediksi XI (4-3-3): Fernando Muslera; Nahitan Nández, José Giménez, Diego Godín, Matías Viña; Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Giorgian De Arrascaeta, Maximiliano Gómez, Brian Rodríguez

Bolivia Prediksi XI (4-2-3-1): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Luis Haquín, Adrián Jusino, Roberto Fernández; Erwin Saavedra, Moises Villarroel; Jeyson Chura, Juan Arce, Rodrigo Ramallo; Marcelo Moreno

Prediksi Skor Uruguay Vs Bolivia

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara tampaknya masih sangat minim peluang bagi Bolivia. Uruguay memiliki konsistensi umpan yang selalu ditunjukkan oleh peran beberapa penggawa lini tengah mereka. Peluang Uruguay lebih besar untuk menang di laga ini.

Prediksi Uruguay VS Bolivia: 1 – 0

Bagikan

Also Read