Prediksi Kosta Rika vs Meksiko, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kosta Rika Vs Meksiko malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Menurut kabarnya, partai Kosta Rika lawan Meksiko akan dihelat Senin 06 September 2021 pukul 06.00 WIB. Menang adalah sesuatu yang paling ingin didapatkan oleh kedua skuad yakni Kosta Rika dan Meksiko. Dalam hal ini, wajar ketika Kosta Rika dan Meksiko jauh-jauh hari sudah menyiapkan semuanya dengan sangat cepat.

Berita Kedua Timnas

Dalam masalah ini, tidak mengejutkan jika laga Kosta Rika versus Meksiko kelak akan diwarnai beradu kreasi di barisan tengah. Skema yang paling berlainan menonjol nampaknya cukup membuat pertandingan Kosta Rika melawan Meksiko semakin tidak terprediksi. Oleh karenanya, dapat disebut pertandingan ini bisa menjadi yang paling ditunggu oleh pencinta sepakbola pada Zone Concacaf.

Sesudah mempersiapkan lebih kurang dua minggu, kelihatannya pelatih Kosta Rika dan Meksiko akan menggenggam kendalian penuh. Beradu strategi dan serangan bisa menjadi sisi menarik pada pertandingan Kosta Rika melawan Meksiko. Yang terang, Kosta Rika dan Meksiko kelak diprediksi akan sama berani tampil terbuka saat disandingkan awal minggu ini.

Skema Kosta Rika Masih Cukup Riskan

Meraba sedikit ke tim Kosta Rika, team ini benar-benar sama bernama besar seorang Keylor Navas. Pasalnya si penjaga gawang khusus Kosta Rika ini sangat andal dan persyaratan akan pengalaman sejauh ini. Dalam masalah ini, peranan seorang Keylor Navas dalam jadi instruksi tetap menjadi yang nomor satu saat Kosta Rika bertanding.

Tetapi perlu dicatat jika tim depan Kosta Rika tidak kalah hebohnya tahun ini karena cukup dikenali benar-benar berani. Harus dipahami jika di baris depan Kosta Rika minimal bakal ada lima pemain cepat yang siap memborbardir tim Meksiko. Dalam masalah ini, skema yang kelihatannya tetap menjadi pakem khusus tim Kosta Rika ialah 4-1-4-1.

Automatis skema itu benar-benar oke jika saat lakukan sebuah gempuran cepat. Tetapi di lain sisi khalayak cukup memandang jika skema Kosta Rika cukup takut dan rawan karena kebanyakan pemain di baris serang. Bila ke-5 pemain depan Kosta Rika terlambat turun, karena itu hal itu akan beresiko untuk tuan-rumah saat Kosta Rika versus Meksiko diadakan.

Sedang Meksiko Sering Utamakan Kepenguasaan Bola

Sedang tim Meksiko sendiri kelihatannya tidak ingin kalah karisma dari rivalnya yaitu Kosta Rika awal minggu ini. Pasalnya Meksiko beritanya siap menetapkan sasaran kemenangan saat bertemu dengan tim Kosta Rika.

Karena sasaran kemenangan akan dibanderol, automatis Meksiko akan berani tampil terbuka saat melawan Kosta Rika. Meksiko tidak perduli dan masih tetap tampil berani terbuka meskipun akan bertindak selaku si tamu.

Beritanya Meksiko akan bidik gol kilat dengan mengontrol barisan tengah semenjak peluit ditiup. Ringkas si musuh yakni Kosta Rika harus extra berhati-hati saat Meksiko menggenggam kendalian permainan khususnya di barisan tengahnya.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Kosta Rika

Forward Randall Leal, yang saat ini bermain untuk Nashville SC di MLS, diragukan bermain setelah cedera di pertengahan pertandingan melawan Panama.

Terluka: Randall Leal

Ditangguhkan: Tidak ada

Meksiko

Meksiko tetap tanpa striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez, yang telah digantikan oleh Santiago Giménez dalam skuad.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Raul Jimenez

head To Head Kosta Rika Vs Meksiko

Meksiko menuju pertandingan hari Senin sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 33 kemenangan dari 57 pertemuan mereka sebelumnya. Kosta Rika telah berhasil meraih tujuh kemenangan, sementara 17 pertandingan berakhir imbang.

2021-06-04 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Meksiko 1-0 Kosta Rika
2021-03-30 Persahabatan Kosta Rika 0-1 Meksiko
2020-10-01 Persahabatan Meksiko Kosta Rika
2019-06-30 Piala Emas CONCACAF Meksiko Kosta Rika
2018-10-12 Persahabatan Meksiko 3-2 Kosta Rika

D Panama 0-0 Kosta Rika
D El Salvador 0-0 Kosta Rika
L Kosta Rika 0-2 Kanada
W Kosta Rika 1-0 Jamaika
W Suriname 1-2 Kosta Rika

W Meksiko 2-1 Jamaika
L Amerika Serikat 1-0 Meksiko
W Meksiko 2-1 Kanada
W Meksiko 3-0 Honduras
W Meksiko 1-0 El Salvador

Prediksi Susunan Pemain Costa Rica Vs Meksiko

Kosta Rika Prediksi XI (4-1-4-1): Keylor Navas; Ricardo Blanco, scar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; David Guzman; Jimmy Marin, Celso Borges, Randall Leal, Ariel Lassiter; Manfred Ugalde

Meksiko Prediksi XI (4-2-3-1): Guillermo Ochoa; Jorge Sánchez, César Montes, Néstor Araujo, Jesús Gallardo; Luis Romo, Edson lvarez; Roberto Alvarado, Sebastián Córdova, Alexis Vega; Rogelio Funes Mori

Prediksi Skor Costa Rica Vs Mexico

Karena secara kelengkapan materi pemain Meksiko lebih unggul, otomatis prediksi laga akan lebih dikuasai oleh Meksiko. Prediksi skor judi bola online kali ini akan lebih berpihak pada sang tamu Meksiko ketimbang Kosta Rika. Sebagian besar pecinta sepakbola sepertinya memperkirakan laga Kosta Rika vs Meksiko akan selesai dengan skor 1 – 2 dimenangkan oleh tamu.

Kosta Rika vs Meksiko : 1- 2

Bagikan

Also Read