Prediksi Jamaika vs Panama, 6 Septermber, jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jamaika Vs Panama malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Jamaika vs Panama. Dijadwalkan kedua tim bakalan bertanding di Stadion Nasional Kingston, markas timnas Jamaika pada Senin (6/9) pagi pukul 05.00 WIB.

Berita Kedua Timnas

Berlaga di basis sendiri diperkirakan membuat team asal dari Amerika tengah ini mempunyai potensi untuk keluar sebagai juara. Disaksikan dari tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team itu, Jamaika raih hasil kemenangan.

Tetapi hal tersebut sebagai kemenangan pertama kalinya atas Panama semenjak Juni 2009. Di mana dalam 8x tatap muka, team yang berjulukan Reggae Boyz itu cuman memetik perolehan positif sekitar dua barangkali.

Diprediksikan team tuan-rumah ini akan turunkan beberapa pemain terbaik agar kembali mencetak kemenangan. Pelatih team, Theodore Whitmore akan mengangkat strategi serang dengan skema 4-4-2.

Ujung tombak Jamaika diprediksi akan ditempati oleh penyerang West Ham United, Michail Antonio dan Rangers FC, Kemar Roofe. Ke-2 nya dituntut agar bisa mengonversi tiap kesempatan yang dipunyai teamnya menghasilkan gol.

Di baris tengah Reggae Boyz kemungkinan akan ditempati oleh empat pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Jamal Lowe dan Leon Bailey diprediksikan bisa menjadi pemain yang isi bidang pemain tengah sayap. Diteruskan duet Bobby Reid dan Daniel Johnson sebagai pemain tengah tengah.

Masuk ke zone pertahanan, Reggae Boyz akan diperkokoh oleh empat pemain bertahan. Amari’i Bell peluang terpasang bersama Wes Harding untuk perkuat pertahanan sayap. Sementara duet Ethan Pinnock dan Liam Moore diserahi peranan palang pintu. Paling akhir bidang kiper akan dimainkan oleh Andre Blake.

Panama Ingin Putus Kemenangan Jamaika

Saat itu dari segi Panama yang menggenggam rekor kemenangannya pada Jamaika masih tetap mempunyai potensi raih menangnya kembali. Kekalahan di tatap muka awalnya diprediksikan akan membuat team yang dipanggil Los Canaleros itu semangat untuk mencetak kemenangan.

Karena itu ditegaskan team yang sukses maju ke perputaran paling akhir Piala Dunia 2018 ini akan coba bermain terlepas. Juru strategi team, Thomas Christiansen dipandang akan isi skuatnya dengan barisan pasukan terbaik. Di mana skema permainan yang digunakannya ialah 4-2-3-1.

Rolando Blackburn ditegaskan akan balik isi peranan sebagai penyerang khusus team. Dianya tidak berdiri dengan sendiri di baris depan dan akan terpasangkan bersama tiga pemain yang lain yang memiliki status yang berbeda.

Jose Luis Rodriguez akan terpasangkan bersama Alberto Quintero dan ditaruh sebagai pemain tengah sayap. Kemudian satu pemain kembali ialah Yoel Barcenas yang diperhitungkan akan dimainkan sebagai pemain striker tengah.

Berpindah ke status yang lebih dalam, dua pemain yang berposisi sebagai pemain tengah akan dimainkan. Ke-2 pemain itu ialah Adalberto Carrasquilla dan Aníbal Godoy, yang akan memainkan peran sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan Los Canaleros kemungkinan akan ditempati oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Eric Davis dan Michael Murillo akan isi status bek sayap. Kemudian ada duet Andres Andrade dan Fidel Escobar yang jadi tandem di status bek tengah. Untuk status penjaga gawang, Luis Mejia akan diberi peranan itu.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Jamaika

Michail Antonio, Leon Bailey dan Ravel Morrison akan tersedia untuk pertandingan kandang ini sebelum absen dalam perjalanan melawan Kosta Rika. Tidak ada masalah cedera atau skorsing untuk tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Panama

Cecilio Waterman akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini setelah absen melawan Kosta Rika. Tidak ada kekhawatiran cedera bagi tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Jamaica Vs Panama

Kedua tim telah bentrok 13 kali di semua kompetisi. Panama memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan dan memiliki enam kemenangan atas nama mereka. Reggae Boyz hanya menang dalam dua pertandingan sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Mereka telah bertemu di kualifikasi Piala Dunia, Piala Emas dan pertandingan persahabatan. Mereka terakhir bertemu di perempat final Piala Emas 2019, dengan Jamaika mencatat kemenangan 1-0 di pertandingan itu. Mereka kemudian kalah 3-1 dari Amerika Serikat di semifinal.

2019-06-30 Piala Emas CONCACAF Jamaika 1-0 Panama
2016-09-03 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-0 Jamaika
2015-11-14 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 0-2 Panama
2013-09-07 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 0-0 Jamaika
2013-03-23 ​​Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 1-1 Panama

L Meksiko 2-1 Jamaika
L USA 1-0 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Jamaika
W Guadeloupe 1-2 Jamaika
W Jamaika 2-0 Suriname

D Panama 0-0 Kosta Rika
W Panama 3-1 Grenada
L Panama 2-3 Honduras
L Meksiko 3-0 Panama
W Panama 2-1 Curacao

Prediksi Susunan Pemain jamaika Vs Panama

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake; Kemar Lawrence, Alvas Powell, Adrian Mariappa, Damion Lowe; Devon Williams, Blair Turgott, Lamar Walker, Shamar Nicholson; Romario Williams, Javon East

Panama Prediksi XI (4-2-3-1): Jose Calderon; Fidel Escobar, Michael Murillo, Oscar Linton, Andres Andrade; Adalberto Carrasquilla, Aníbal Godoy; Jose Luis Rodriguez, Alberto Quintero, Jose Fajardo; Cecilio Waterman

Prediksi Skor Jamaika vs Panama

Diprediksi oleh situs judi online bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan seru dimana Jamaika baru saja mengganggu dominas Panama. Los Canaleros yang bertindak sebagai tim tamu juga diduga tidak akan ragu-ragu untuk tampil menyerang. Diperkirakan laga akan berakhir dengan skor imbang.

Jamaika vs Panama : 2 – 2

Bagikan

Also Read