Prediksi Bola

Prediksi Spanyol vs Georgia, 6 Sep 2021, Jadwal Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spanyol Vs Georgia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Spanyol akan mencari pengobat luka setelah di kalahkan Swedia dengan skor 2-1 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, Gol dari striker Real Sociedad Alexander Isak dan pemain sayap Krasnodar Viktor Claesson memastikan skuat Swedia mampu menaklukan skuat Spanyol, La Roja saat ini berada di urutan kedua di Grup B dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari empat pertandingan mereka, sementara Georgia duduk di dasar klasemen.

Berita Kedua Timnas

Sepanjang ini Spanyol memenangkan 3 pertandingan( Slovakia, Kroasia, Swiss) serta kalah 2( dengan Italia, Swedia), Spanyol sukses mencetak 13 berhasil serta kebobolan 7 berhasil( 13- 7), di kualifikasi Piala Dunia nanti Luis Enrique sudah menunjuk skuad yang solid, dengan pemain berpengalaman semacam Cesar Azpilicueta, Sergio Busquets serta Jordi Alba, pemain semacam Pedri, Pau Torres, Mikel Oyarzabal serta Dani Olmo seluruhnya sudah diistirahatkan sehabis partisipasi mereka di Euro serta Olimpiade.

Sedangkan di kubu tamu Georgia kalah 1- 0 dari Bernard Challandes dari Kosovo kemarin. Berhasil penyerang Lazio Vedat Muriqi di babak awal membenarkan kemenangan Kosovo, Georgia mencetak rata- rata 1 berhasil per pertandingan serta kebobolan 2, 25. Regu menerima 2 kartu kuning serta 0 kartu merah, sebaliknya jumlah pelanggaran yang dicoba merupakan 15. Rata- rata peringkat regu Georgia merupakan 6, 55 per pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Siprus vs Rumania, Nations League, 13 Oktober 2024

Kedua negeri terakhir berjumpa dini tahun ini, kala Spanyol mengalahkan Georgia 2- 1. Berhasil di babak kedua dari penyerang Manchester City Ferran Torres serta gelandang RB Leipzig Dani Olmo membenarkan kemenangan Spanyol. Pemain sayap muda serta berbakat Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia mencetak berhasil hiburan buat Georgia, yang menimbulkan pemain sayap OH Leuven Levan Shengelia diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Spanyol sudah mengistirahatkan sebagian bintangnya dari Euro 2020. Pelatih Luis Enrique sudah memasukkan kiper Manchester United David de Gea, bek tengah Manchester City Aymeric Laporte, duo Atlético de Madrid dari Marcos Llorente serta Koke, dan penyerang Juventus lvaro Morata pada regu.

Pelatih Georgia Willy Sagnol sudah menunjuk bek tengah Slovan Bratislava Guram Kashia, gelandang Gil Vicente Giorgi Aburjania serta penyerang Metz Georges Mikautadze ke dalam skuad, kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, bek tengah Wolfsberger AC Cedera Lochoshvili serta duo Dinamo Batumi dari Vladimer Mamuchashvili serta Sandro Altunashvili dapat memenangkan debut internasional mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kondisi Pemain kedua Timnas

Spanyol

Spanyol telah mengistirahatkan beberapa bintang Euro 2020 mereka. Manajer Luis Enrique telah memasukkan kiper Manchester United David de Gea, bek tengah Manchester City Aymeric Laporte, duo Atletico Madrid Marcos Llorente dan Koke serta striker Juventus Alvaro Morata dalam skuad.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Brighton & Hove Albion Robert Sanchez. Orang-orang seperti bek tengah Villarreal Raul Albiol, gelandang Real Sociedad Mikel Merino dan Brais Mendez dari Celta Vigo telah dimasukkan juga.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Georgia

Sementara itu, bos Georgia Willy Sagnol telah memasukkan bek tengah Slovan Bratislava Guram Kashia, gelandang Gil Vicente Giorgi Aburjania dan striker Metz Georges Mikautadze dalam skuad.

Kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, bek tengah Wolfsberger AC Luka Lochoshvili dan duo Dinamo Batumi dari Vladimer Mamuchashvili dan Sandro Altunashvili semuanya bisa mendapatkan caps debut mereka.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Spanyol vs Georgia :

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Spanyol memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah satu kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Spanyol mengalahkan Georgia 2-1. Gol babak kedua dari penyerang Manchester City Ferran Torres dan gelandang RB Leipzig Dani Olmo memastikan kemenangan bagi Spanyol. Pemain sayap muda berbakat Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol hiburan untuk Georgia, yang membuat pemain sayap OH Leuven Levan Shengelia diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

28/03/2021 Georgia 1-2 Spain
07/06/2016 Spain 0-1 Georgia
15/10/2013 Spain 2-0 Georgia
11/09/2012 Georgia 0-1 Spain

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :

03/09/2021 Sweden 2-1 Spain
07/07/2021 Italy 1-1 Spain (pen 4-2)
02/07/2021 Switzerland 1-1 Spain (pen 1-3)
28/06/2021 Croatia 3-5 Spain
23/06/2021 Slovakia 0-5 Spain

Lima Pertandingan Terakhir Georgia :

02/09/2021 Georgia 0-1 Kosovo
06/06/2021 Netherlands 3-0 Georgia
03/06/2021 Romania 1-2 Georgia
01/04/2021 Greece 1-1 Georgia
28/03/2021 Georgia 1-2 Spain

Prediksi Susunan pemain Spanyol vs Georgia :

Spanyol (4-3-3): Robert Sanchez, Cesar Azpilicueta, Inigo Martinez, Aymeric Laporte, Jose Luis Gaya, Carlos Soler, Sergio Busquets, Koke, Ferran Torres, Alvaro Morata, Adama Traore.

Georgia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili, Grigol Chabradze, Guram Kashia, Davit Khocholava, Irakli Azarovi, Jaba Kankava, Giorgi Aburjania, Heorhiy Tsitaishvili, Valeri Qazaishvili, Otar Kiteishvili, Giorgi Kvilitaia.

Prediksi Skor Spanyol vs Georgia

Spanyol menikmati kampanye Euro 2020 yang bagus, dan manajer Luis Enrique telah melakukannya dengan baik dengan tim nasional. Mereka mungkin tidak memiliki kumpulan bakat luar biasa tahun-tahun sebelumnya, tetapi Spanyol masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Georgia, di sisi lain, memiliki beberapa pemain yang sangat berpengalaman seperti Guram Kashia dan Jaba Kankava. Pemain sayap muda Khvicha Kvaratskhelia, yang tidak ada dalam skuad saat ini karena cedera, sangat dihormati dan telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di dunia.

Spanyol harus menang di sini.

Spanyol 3 – 0 Georgia

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button