Prediksi Monza Vs Bologna, 1 November 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Monza Vs Bologna, 1 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Monza Vs Bologna Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 1 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Para debutan Serie A menikmati awal yang beragam di kompetisi papan atas Italia, meraih sepuluh poin dari 11 pertandingan mereka. Performa terakhir mereka buruk di Serie A, saat mereka menuju ke pertandingan ini di belakang dua kekalahan liga berturut-turut melawan Empoli dan Milan.

Namun, pertandingan liga terakhir mereka relatif dekat, dengan di bawah 2,5 gol dicetak dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya di Serie A.

Performa kandang Monza juga tidak konsisten sejak mereka memenangkan promosi ke Serie A. Biancorossi kalah dalam tiga pertandingan kandang pertama mereka di Serie A.

Namun, mereka sekarang telah memenangkan pertandingan kandang berturut-turut di papan atas Italia, mengalahkan Juventus dan Spezia. Tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A telah menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Bologna
Tim tamu mengalami kampanye serupa dengan tim tuan rumah, karena mereka juga telah mengambil sepuluh poin dari pertandingan mereka di Serie A musim ini.

Tim asuhan Thiago Motta mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di liga terakhir kali dengan mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Lecce. Kemenangan itu membuat Bologna menjaga clean sheet pertama mereka musim ini di papan atas Italia.

Rossoblu akhir-akhir ini muak dengan perjalanan, karena Bologna hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang mereka sebelumnya di papan atas Italia.

Kekalahan 3-2 di Napoli dalam pertandingan tandang terakhir mereka berarti bahwa Bologna telah kalah empat kali dari lima pertandingan tandang mereka sebelumnya di papan atas Italia. Mereka juga kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Head to Head Monza Vs Bologna

Bologna akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie A melawan Lecce di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Marko Arnautovic (13′) dan Lewis Ferguson (35′). Lecce memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Bologna asuhan Thiago Motta telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 8.

Menjelang pertandingan ini, Bologna belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

prediksi bologna

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 AC Milan4 – 1
(2 – 0)
Monza It119/10/22 Udinese Calcio2 – 3
(0 – 1)
Monza ItC15/10/22 Empoli FC1 – 0
(1 – 0)
Monza It109/10/22 Monza2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/10/22 Sampdoria0 – 3
(0 – 1)
Monza

23/10/22 Bologna FC2 – 0
(2 – 0)
US Lecce It120/10/22 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Cagliari Calcio ItC16/10/22 SSC Napoli3 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It108/10/22 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Sampdoria It102/10/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Bologna FC

Kondisi Pemain

Monza
Manajer Monza Raffaelle Palladino akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Tampaknya Brianzoli mungkin akan memilih formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Michele Di Gregorio, Valentin Antov, Pablo Mari Villar, Luca Caldirola, Patrick Ciurria, Andrea Barberis, Stefano Sensi, Carlos Augusto, Matteo Pessina, Gianluca Caprari dan Dany Mota.

Berita Tim: Bologna
Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Bologna Thiago Motta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Rossoblu kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1 menggunakan Lukasz Skorupski, Stefan Posch, Kevin Bonifazi, Jhon Lucumí, Andrea Cambiaso, Gary Medel, Lewis Ferguson, Michel Aebischer, Nicolas Dominguez, Musa Barrow dan Marko Arnautovic.

Prediksi Skor Monza Vs Bologna

Kami berpikir bahwa Bologna perlu bekerja keras untuk menghancurkan tim Monza ini yang kami rasa akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu, kami melihat keunggulan 1-0 untuk Monza di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Monza paling baik dihargai 2,15, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,4 dan memilih kemenangan untuk Bologna memberi Anda 3,7. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Monza Vs Bologna : 1 – 0

Bagikan

Also Read