Prediksi Inggris vs Andorra, 05 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inggris Vs Andorra malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 5 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Menjalani laga kandang timnas Inggris jelas akan lebih di unggulkan di pertandingan ini, empat pertemuan kontra timnas Andorra skuat timas Inggris belum pernah kalah bahkan mereka berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun, dengan catatan tersebut dalam laga nanti timnas Inggris di prediksi akan meraih kemenangan dengan mudah.

Berita Kedua Timnas

Dalam laga awalnya, Inggris memenangi 4 laga (Jerman, Ukraina, Denmark, Hungaria) dan kalah 1 (dengan Italia) sementara tidak ada laga yang usai seimbang. Inggris sukses cetak 13 gol dan kecolongan dua gol (13-2), di dalam 10 laga paling akhir dimainkan team Tuan Rumah sudah mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

Sementara tim nasional Andorra masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (San Marino) kalah 3 (dengan Polandia, Hongaria, Republik Irlandia) sementara 1 laga usai seri (menantang Gibraltar). Team cetak empat gol sementara kecolongan 11 gol (4-11), Andorra cetak rerata 0,empat gol per laga dan kecolongan 1,8. Team terima 28 kartu kuning dan 0 kartu merah, sedang jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 184. Rerata rangking team Andorra ialah 6,76 per laga.

Baca Juga  Cara Membuat Quote Sedih Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati

Tim nasional Andorra sudah menulis 0 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan di dalam 10 laga paling akhir. Semenjak awalnya Piala Dunia – Musim Kwalifikasi, team Tamu mempunyai 1 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Dalam laga ini team tandang sudah cetak tiga gol dan kecolongan 8 gol, dalam lima laga paling akhir mereka dimainkan di luar stadion team Tamu sudah menulis 0 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan.

Gareth Southgate panggil Dominic Calvert-Lewin, Penyerang Everton, 24, sudah mengawali promosi marketing dengan tiga gol di beberapa laga Liga Premier tapi inginkan bantuan suntikan pembasmi merasa sakit di jempol kakinya untuk tembus baju dan sudah meremehkan sisi training, sementara Marcus Rashford dan Phil Foden cidera, sementara Ben White dan Ben Chilwell sukses memimpin lewat awalnya musim yang terusik.

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

Menjelang pertandingan kelak Inggris sudah mengonfirmasi jika mereka akan kehilangan bek Tyrone Mings yang paling efisien saat terpasangkan dengan Harry Maguire dalam kampanye Euro belakangan ini. Penembak tepat Everton Calvert Lewin harus juga mangkir karena permasalahan cidera. Pemain yang lain mangkir ialah Ben Chilwell yang disebut sisi dari tim Euro tapi bek kiri Chelsea ini kali tidak diundang oleh Pelatih Inggris. Marcus Rashford ialah pemain lain yang hendak mangkir karena cidera untuk club dan negaranya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Inggris

Setelah kehilangan Dominic Calvert-Lewin dan Jadon Sancho karena cedera sebelum pertandingan melawan Hungaria, Inggris tidak memiliki masalah cedera lainnya. Namun, Gareth Southgate diperkirakan akan membuat perubahan besar untuk pertandingan ini.

Cedera: Dominic Calvert-Lewin

Diragukan: Jadon Sancho

Ditangguhkan: Tidak ada

Andora

Andorra memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipanggil untuk pertandingan ini, tetapi Marc Pujol dan Jordi Alaez keduanya diskors menyusul kartu kuning dalam kemenangan atas San Marino.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Marc Pujol, Jordi Alaez

Head to Head Inggris vs Andorra :

Tidak mengherankan, pertandingan bersejarah antara Inggris dan Andorra berpihak pada Three Lions. Empat pertemuan terakhir semuanya dimenangkan oleh Inggris, dengan skor total 16-0.

Baca Juga  Cara Memanfaatkan Quote Bahagia Bahasa Inggris untuk Hidup Lebih Positif

11/06/09 Inggris 6-0 Andorra
07/09/08 Andorra 0-2 Inggris
29/03/07 Andorra 0-3 Inggris
02/09/06 Inggris 5-0 Andorra

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :

03/09/2021 Hungary 0-4 England
12/07/2021 Italy 1-1 England (pen 3-2)
08/07/2021 England 2-1 Denmark
04/07/2021 Ukraine 0-4 England
29/06/2021 England 2-0 Germany

Lima Pertandingan Terakhir Andorra :

03/09/2021 Andorra 2-0 San Marino
08/06/2021 Andorra 0-0 Gibraltar
03/06/2021 Andorra 1-4 Ireland
01/04/2021 Andorra 1-4 Hungary
29/03/2021 Poland 3-0 Andorra

Prediksi susunan pemain Inggris vs Andorra :

Inggris : Jordan Pickford, Harry Maguire, Kyle Walker, John Stones, Kalvin Phillips, Declan Rice, Kieran Trippier, Luke Shaw, Mason Mount, Raheem Sterling, Harry Kane.

Andorra : Josep Gomes, Albert Alavedra, Max Llovera, Marc Garcia, Moises San Nicolas, Sergio Moreno, Marc Vales, Alex Martinez, Cristian Martinez, Marc Pujol, Aaron Sanchez.

Prediksi Skor Inggris vs Andorra

Sejujurnya ini akan menjadi permainan satu sisi, karena Andorra adalah salah satu tim terlemah di Eropa sementara Inggris masih berada di puncak gelombang saat ini.

Andorra kemungkinan akan menempatkan sepuluh orang di belakang bola, tetapi mereka hanya kekurangan kualitas pertahanan untuk mencegah Inggris keluar. Oleh karena itu, penyerang Gareth Southgate dapat berharap untuk mengisi sepatu mereka di sini.

Inggris 4 – 0 Andorra

Bagikan

Also Read