Prediksi Kep Faroe vs Denmark, 5 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kep Faroe Vs Denmark malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 5 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Kepulauan Faroe akan sulit bersaing dengan negara-negara yang tergabung di grup F seperti Denmark, Austria, Israel dan Skotlandia, pasalnya dari empat laga kualifikasi Piala dunia yang telah di jalaninya timnas Kepulauan Faroe hanya mampu meraih 1 poin saja, dan hasil tersebut jelas akan sulit membawa skuat timnas Kepulauan Faroe ke piala dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Sementara tim nasional Denmark jadi juara di group F dnegan 12 point dari 4 pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022, unggu 5 point dari 2 negara Austria dan Israel, minggu kemarin scuad tim nasional Denmark sukses mencetak kemenangan 2-0 saat melayani tim nasional Skotlandia, berbekal positif itu tim nasional Denmark percaya diri sanggup menaklukkan Kepulauan Faroe.

Selama ini tim nasional Denmark sudah cetak 16 gol dalam empat laga kwalifikasi mereka dan akan usaha untuk pastikan mereka membuat momen ini. Di lain sisi, Kepulauan Faroe cuman cetak 2 gol tapi sudah menyaksikan tiga laga group paling akhir mereka usai dengan score Lebih dari 2,lima gol karena rekor pertahanan mereka. Ingat kemahiran cetak gol dari pertahanan Denmark dan Kepulauan Faroe yang keropos, kita harus mempunyai ekstravaganza gol pada tangan kita.

Sementara Kepulauan Faroe cuman cetak 2 gol di kwalifikasi, Kepulauan Faroe tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah 0-4 Kwalifikasi WC – kekalahan Eropa dalam laga awalnya menantang Israel, Kepulauan Faroe sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen pas target dengan 1 pas target. Israel mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Eran Zahavi (12′, 44′, 92′) dan Moanes Dabour (52′) cetak gol untuk Israel.

Di tim tamu Denmark masuk ke laga ini sesudah 2-0 Kwalifikasi WC – Eropa meraih kemenangan dengan gerhana Skotlandia di laga awalnya, Denmark sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Denmark, pembuat golnya ialah Daniel Wass (14′) dan Joakim Mæhle (15′). Skotlandia mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Denmark terbang tinggi akan ada di Kepulauan Faroe pada Match Day 5 kwalifikasi Piala Dunia 2022, cari kemenangan ke-5 beruntun di Group F. Dalam lima laga paling akhir mereka, 19 gol sudah diciptakan, 12 salah satunya di set pertama. Di Kwalifikasi Piala Dunia, Kepulauan Faroe tidak pernah meraih kemenangan di enam pertandingan paling akhir.dengan 4 kekalahan di situ dan cuman cetak 1 gol dalam tujuh laga paling akhir di persaingan. Di kandang sendiri, di kwalifikasi Piala Dunia, Kepulauan Faroe kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam enam dari 10 laga paling akhir.

Denmark adalah team paling atas di Eropa dan sesudah perform bagus mereka di Euro 2020, mereka akan semangat untuk meluncur ke Qatar 2022. Mereka telah dalam perform bagus dan ke laga ini dengan 4 kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka. laga, sesudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam empat. Dalam lima laga paling akhir saja, mereka sudah cetak 13 gol dan akan disokong oleh kemenangan 2-0 atas Skotlandia di laga paling akhir mereka.

kondisi Pemain Kedua Timnas

Kepulauan Faroe

Kepulauan Faroe tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Denmark

Martin Braithwaite diragukan bermain setelah mendapat pukulan saat beraksi untuk Barcelona pekan lalu .

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Martin Braithwaite

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Kepulauan Faroe vs Denmark :

Kepulauan Faroe dan Denmark hanya bertemu empat kali di masa lalu. Denmark telah memenangkan semua empat pertandingan.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Oktober tahun lalu. Denmark memenangkan pertandingan 4-0 dengan gol babak pertama dari Andreas Skov Olsen, Christian Eriksen, Joakim Maehle dan Andreas Cornelius.

07/10/20 Denmark 4-0 Kepulauan Faroe
28/03/20 Denmark BATAL Kepulauan Faroe
26/09/91 Kepulauan Faroe 0-4 Denmark
11/10/90 Denmark 4-1 Kepulauan Faroe

Lima Pertandingan Terakhir Kepulauan Faroe :

29/03/21 Austria 3-1 Kepulauan Faroe
01/04/21 Skotlandia 4-0 Kepulauan Faroe
05/06/21 Kepulauan Faroe 0-1 Islandia
08/06/21 Kepulauan Faroe 5-1 Liechtenstein
02/09/21 Kepulauan Faroe 0-4 Israel

Lima Pertandingan Terakhir Denmark :

22/06/21 Rusia 1-4 Denmark
26/06/21 Wales 0-4 Denmark
03/07/21 Republik Ceko 1-2 Denmark
08/07/21 Inggris E 2-1 Denmark
02/09/21 Denmark 2-0 Skotlandia

Prediksi susunan pemain Kepulauan Faroe vs Denmark :

Kepulauan Faroe : Gunnar Nielsen, Odmar Faero, Sonni Nattestad, Rene Joensen, Gilli Rolantsson, Gunnar Vatnhamar, Jakup Andreasen, Brandur Hendriksson Olsen, Solvi Vatnhamar, Meinhard Olsen, Klaemint Olsen.

Denmark : Kasper Schmeichel, Jannik Vestergaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle, Jens Stryger Larsen, Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg.

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Denmark

Kepulauan Faroe tampil buruk dan hanya mencetak dua gol di kualifikasi mereka sejauh ini dan kebobolan 12.

Denmark, di sisi lain, telah memenangkan semua pertandingan mereka dengan cara yang dominan. Dengan 16 gol yang dicetak dan tidak kebobolan sejauh ini, Denmark harus memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

Kepulauan Faroe 1 – 4 Denmark

Bagikan

Also Read