Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Torino vs Lecce, 6 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Torino vs Lecce Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 6 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah menanggung derita kekalahan pertama mereka musim ini di tengah minggu, Torino mempunyai tujuan untuk selekasnya kembali bangkit, saat mereka melayani team promo Lecce pada Selasa pagi hari WIB.

Sementara Il Toro sudah memenangi tiga dari 4 laga liga dan piala pertama mereka untuk mengawali kampanye 2022-23, team tamu mereka belum rasakan kemenangan semenjak mengunci promo kembali lagi ke Serie A.

Sesudah meluncur dengan mulus ke perputaran ke-2 Coppa Italia, selanjutnya raih tujuh point dari 3 laga liga pembuka mereka, Torino lakukan perjalanan ke Bergamo di hari Kamis dengan keinginan mereka bisa meneruskan perform bagus semacam itu.

Tetapi, hat-trick Teun Koopmeiners – dengan 2 gol pemain Belanda itu tiba dari titik penalti – membuat Granata kalah 3-1 di Stadion Gewiss.

Pemain yang diambil musim panas Nikola Vlasic, yang sudah buka rekeningnya dengan golnya ke gawang Cremonese akhir minggu lalu, pas target untuk team bimbingan Ivan Juric, tapi golnya yang telat bisa dibuktikan jadi selingan semata.

Walau Torino sudah meredam Lazio untuk bermain seri tanpa gol musim ini, sebagian orang akan memiliki pendapat jika agenda laga sudah baik untuk mereka di beberapa minggu pembukaan, karena kemenangan mereka selama ini tiba menantang pasangan yang baru dipropagandakan Monza dan Cremonese – menaklukkan ke-2 nya dari pulang dengan score 2-1.

Baca Juga  Prediksi Clermont Vs Toulouse, 4 September 2022

Mereka saat ini tangani team ke-3 yang baru datang dari Serie B, tapi perlu mendapati keunggulan yang lebih medis di muka – khususnya dengan bekas kapten Andrea Belotti sudah ke Roma; mereka cuma memenangi satu dari 9 laga kandang paling akhir mereka dan tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka.

Sementara mereka beralih-pindah di rakyatnesia dua kelas paling atas Calcio dalam tahun-tahun ini, Lecce pada umumnya nikmati tatap muka mereka dengan musuh Senin di Serie A, tak pernah kalah dalam tujuh dari 8 tatap muka paling akhir club.

Memang, Salentini memenangi dua laga kelas atas paling akhir menantang Torino saat sebelum kemunduran paling akhir mereka, dengan sukses 4-0 di Lewat del Mare susul kemenangan 2-1 mereka di Stadio Olimpico Grande Torino.

Lecce saat ini dapat memenangi tiga laga Serie A beruntun menantang Granata untuk pertamanya kali, tapi mereka akan suka untuk ambil point optimal untuk argumen yang lebih menekan, karena anak asuh Marco Baroni belum menang musim ini.

Juara Serie B musim kemarin tersisih dari Coppa Italia ke Cittadella di awal bulan kemarin, dan ditaklukkan dalam dua laga liga pertama mereka, tapi gol dari Gabriel Strefezza menantang Empoli dan petir Lorenzo Colombo menantang Napoli semenjak itu amankan satu gol beruntun -1 menarik.

Baroni akan menyaksikan pertanda yang menyenangkan, selanjutnya, karena teamnya bukan hanya sukses kumpulkan point menantang calon lawan Scudetto, tapi juga jaga beberapa hal yang relatif ketat selama ini – kecolongan 5 gol ialah perhitungan paling rendah mereka pada tahapan musim Serie A ini. lebih dari 20 tahun.

Head to Head Torino Vs Lecce

Pada pertandingan sebelumnya, Lecce bermain imbang 1-1 di Serie A dengan SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi Real Mallorca Vs Girona, 3 September 2022

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Lecce adalah Lorenzo Colombo (31′). Untuk lawan mereka, Napoli memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Elif Elmas (27′) menjadi pencetak gol untuk SSC Napoli.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lecce telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lecce memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 25/01/2009 menunjukkan bahwa Torino telah memenangkan 1 di antaranya dan Lecce 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

28/10/20 Torino FC3 – 1
(1 – 1)
Lecce AS ItC02/02/20 AS Lecce4 – 0
(2 – 0)
Torino FC It116/09/19 Torino FC1 – 2
(0 – 1)
US Lecce It118/08/12 Torino FC4 – 2
( – )
US Lecce ItC10/04/10 US Lecce2 – 1
(2 – 1)
Torino FC

5 Pertandingan Terakhir

01/09/22 Atalanta Bergamo3 – 1
(1 – 0)
Torino FC It127/08/22 Cremonese1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It120/08/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It113/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It106/08/22 Torino FC3 – 0
(0 – 0)
Palermo

31/08/22 SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
US Lecce It128/08/22 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
Empoli FC It120/08/22 Sassuolo Calcio1 – 0
(1 – 0)
US Lecce It113/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It105/08/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 0)
Cittadella

Kondisi Pemain Torino versus Lecce

Prediksi Torino vs Lecce, 6 September 2022 1

Sebagai simpatisan setia skema 3-4-2-1 Torino, Ivan Juric benar-benar mengutamakan peranan bek sayapnya, tapi mempunyai beberapa permasalahan penyeleksian yang perlu dituntaskan di departemen itu.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 3 September 2022

Sementara Wilfried Singo masih tetap disangsikan karena permasalahan tendon yang mengakibatkan ia mangkir diperjalanan ke Bergamo, Juric harus pilih rakyatnesia Valentino Lazaro, Mergim Vojvoda, Ola Aina dan pendatang baru Brian Bayeye untuk tempati ke-2 sayap.

Pemain tepian Simone Zaza, Armando Izzo dan Simone Verdi semua tinggalkan club pas saat sebelum penutupan jendela transfer, tapi pendatang musim panas Nemanja Radonjic dan Nikola Vlasic sudah tampil mengagumkan dan harus mulai kembali di hari Senin; sama-sama anak baru Aleksei Miranchuk masih tetap mangkir karena cidera.

Dalam pada itu, Lecce kemungkinan siap memberikan pemain bintang Samuel Umtiti kiprahnya di Serie A, tapi kemungkinan dari kursi cadangan, dengan Marin Pongracic diharap untuk datang dari cidera untuk ambil tempatnya di jantung empat bek team tamu.

Duet bertahan Mert Cetin dan Kastriot Dermaku masih berusaha dengan cidera, dan selama ini Gabriel Strefezza yang mengagumkan jadi perhatian Marco Baroni.

Di muka, pemain utang Milan Lorenzo Colombo harus menjaga tempatnya sesudah cetak gol pengimbang fantastis di Naples; kapten Morten Hjulmand meneruskan di baris tengah – yang paling akhir sudah memenangi terbanyak tekel di Serie A musim ini (11) dan pemain tengah yang terbanyak membuat rekondisi (34).

Prakiraan susunan pemain Torino vs Lecce

Torino:

Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Vojvoda, Lukic, Linetty, Aina; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Askildsen, Hjulmand, Gonzalez; Di Francesco, Colombo, Banda

Prediksi Skor Torino Vs Lecce

Di bawah Juric, Torino jarang memberikan gol dengan harga murah, jadi Lecce kemungkinan akan kesulitan untuk menjebol gawang tuan rumah mereka.

Dengan beberapa pemain baru mereka menetap dengan baik, Il Toro dapat mengklaim tiga poin lagi untuk memperpanjang awal positif mereka musim ini.

Torino 1-0 Lecce

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku