Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Leicester City, 4 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brighton vs Leicester City Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 4 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brighton dan Hove Albion versus Leicester City sama ingin bangun dari kekalahan tengah minggu di Liga Premier dalam pertarungan kelas hari Minggu di Stadion Amex.

The Seagulls kalah 2-1 dari team promo Fulham akhir kali, sementara kekecewaan tumbuh disekitaran King Power sesudah team tamu kalah 1-0 dari Manchester United.

Kegiatan transfer musim panas Brighton terang disoroti oleh keluarnya dua roda pendorong integral di Marc Cucurella dan Yves Bissouma, tapi team Graham Potter membuat awalan yang ceria untuk musim kelas atas yang lain saat sebelum perjalanan ke Craven Cottage menerpa mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Aleksandar Mitrovic dan gol bunuh diri Lewis Dunk tempatkan Fulham dalam kendalian saat sebelum Brighton memberikan ancaman akan bangun sesudah sepakan penalti Alexis Mac Allister, tapi Seagulls pada akhirnya menanggung derita kekalahan pertama mereka pada musim baru.

Akan tetapi, jarak 10 point dari 15 pembukaan yang dijajakan sudah menyaksikan Brighton membuat awalnya untuk tempat Liga Champions, dan team Pantai Selatan masih tetap ada di empat besar di saat penulisan sesudah kecolongan 3 gol di liga rendah hingga jauh.

Walau mengangkat tangan ke beberapa pemain mereka yang nampaknya tidak terpindahkan, jaga Potter yang paling diimpikan di bangku panas nampaknya jadi formulasi yang stabil untuk sukses untuk Brighton, yang aktif di hari batasan waktu transfer dengan penandatanganan Billy Gilmour dalam persetujuan £ sembilan juta dari Chelsea.

Baca Juga  Prediksi Stuttgart Vs Schalke, 3 September 2022

Saat ini kembali lagi ke kenyamanan rumah di Amex, Brighton belum kecolongan gol Liga Premier di kandang musim ini dan saat ini tak pernah kalah dalam enam laga kelas atas di basis mereka, yang tidak melafalkan kepercayaan diri untuk baju Leicester yang malang.

Dibanding dengan pesaing mereka yang bebas berbelanja, jendela musim panas Leicester yang terang sepi mencolok seperti jempol yang sakit, dan frustrasi Brendan Rodgers berada di sana untuk disaksikan semuanya orang saat teamnya kalah 1-0 dari Man United di hari batasan waktu.

Juara set pertama dari Jadon Sancho lakukan kerusakan pada Kamis malam saat awalnya jelek Leicester untuk musim baru bersambung, dan Rodgers nampaknya serang pemilik karena minimnya pemain masuk, karena Wout Faes – salah satunya dari cuma dua kehadiran – tidak memiliki daya melihat.

Masih tetap searah dengan ketentuan Financial Fair Play nampaknya sebagai aspek terpenting dibalik pendekatan konvensional musim panas Leicester, tapi ketidakberhasilan untuk tingkatkan tim sudah membuat The Foxes terdiam di dasar klassemen dengan satu point dari 5 laga selama ini.

Semenjak dibanderol kembali oleh Brentford di hari pembukaan musim, Rodgers sudah menulis empat kekalahan berturut-turut dengan team Leicester ini, walau dua kekalahan tandang mereka sepanjang musim ini tiba dari lawan empat besar di Chelsea dan Arsenal.

Tetapi, Leicester bisa didorong oleh bukti jika Brighton cuma memenangi satu diantara 10 tatap muka Liga Premier mereka semenjak memperoleh promo ke waktu besar di tahun 2017, walau itu tiba dalam keberhasilan 2-1 di Amex musim kemarin.

Head to Head Brighton Vs Leicester City

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester United dalam aksi Liga Premier, Leicester City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jadon Sancho (23′) mencetak gol untuk Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Estoril Vs Sporting Lisbon, 3 September 2022

Statistik tidak berbohong, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Leicester City memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 13/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Brighton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Leicester City 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Seagulls dan 10 untuk The Foxes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

23/01/22 Leicester City1 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL27/10/21 Leicester City2 – 2
(2 – 1)
Brighton EFL19/09/21 Brighton2 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL06/03/21 Brighton1 – 2
(1 – 0)
Leicester City EPL10/02/21 Leicester City1 – 0
(0 – 0)
Brighton

5 Pertandingan Terakhir

30/08/22 Fulham2 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL27/08/22 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL24/08/22 Hutan Hijau0 – 3
(0 – 2)
Brighton EFL21/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United

01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL27/08/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL23/08/22 Stockport County0 – 0
(0 – 0)
Leicester City EFL20/08/22 Leicester City1 – 2
(0 – 0)
Southampton EPL13/08/22 Arsenal4 – 2
(2 – 0)
kota Leicester

Kondisi Pemain Brighton versus Leicester City

Prediksi Brighton vs Leicester City, 4 September 2022 1

Pemain baru Brighton, Gilmour, penuhi persyaratan untuk lakukan kiprahnya untuk tuan-rumah akhir minggu ini, tapi Potter peluang ingin turunkan pemain internasional Skotlandia itu dari kursi cadangan, khususnya dengan Moises Caicedo masih di Pantai Selatan walau ada pertaruhan Liverpool yang telat.

Baca Juga  Prediksi Umraniyespor Vs Trabzonspor, 3 September 2022

Adam Lallana dan Jakub Moder tentu mangkir untuk Seagulls, tapi playmaker berumur 20 tahun Jeremy Sarmiento mempunyai potensi masuk tim matchday saat dia bekerja datang dari cidera lutut.

Danny Welbeck dan Tariq Lamptey sama usaha untuk kembali lagi ke starting lineup sesudah turun dari kursi cadangan menantang Fulham, sementara Pascal Gross ada di tingkat jadi pemain Brighton pertama kali yang menulis 1/2 era keterkaitan gol di Liga Premier, sekarang ini duduk di 48.

Dalam pada itu, kehadiran hari tenggat waktu Leicester Faes bisa juga membuat kiprah Liga Premier untuk The Foxes akhir minggu ini, dan bekas pemain Reims itu kemungkinan didorong untuk berlaga bersama Jonny Evans bila permasalahan otot Daniel Amartey membuat mangkir kembali.

Wilfred Ndidi segera dapat kembali lagi ke baris tengah bila itu terjadi, walau Boubakary Soumare tidak punya niat untuk berpindah, sementara Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand masih tetap mangkir.

Jamie Vardy berusaha untuk membikin imbas untuk The Foxes di tengah minggu, yang tentu saja akan memberikan keuntungan kesempatan Kelechi Iheanacho dan Patson Daka untuk mengawali laga ini.

Prediksi susunan pemain Brighton vs Leicester City

Brighton & Hove Albion:

Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, Caicedo, Gross, Estupinan; Trossard, Mac Allister; Welbeck

Leicester City:

Ward; Justin, Faes, Evans, Castagne; Ndidi, Tielemans, Dewsbury-Hall; Maddison; Daka, Barnes

Prediksi Skor Brighton  Vs Leicester City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tekanan pada Leicester untuk tampil di lapangan setelah gagal melakukannya di jendela transfer musim panas hampir tidak bisa lebih besar, dan rekor terbaru mereka melawan Brighton setidaknya dapat meningkatkan kepercayaan para penggemar yang bepergian.

Sementara Brighton sama tangguhnya seperti biasanya di kandang, kekalahan dari Fulham mungkin sedikit mengguncang skuad Potter, dan lini serang Foxes yang diubah lebih dari mampu membuat tim tamu tanpa kemenangan meraih satu poin di Pantai Selatan.

Brighton  1-1 Leicester City

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku