Prediksi Hellas Verona vs Sampdoria, 4 September 2022

Opik Arrow

prediksi sampdoria
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Hellas Verona vs Sampdoria Liga Itaia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 4 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team membidik kemenangan pertama mereka di laga musim Serie A di hari Minggu, saat Hellas Verona melayani Sampdoria di Stadio Bentegodi.

Pada tengah minggu, ke-2 team berusaha kembali untuk amankan satu point – dengan equalizer Samp tiba jauh ke waktu perpanjangan, di kandang Lazio.

Sementara Sampdoria selamatkan hasil seimbang akhir menantang peluang kompetitor empat besar di hari Rabu, Verona harus senang dengan 1 point menantang musuh yang lebih simpel, di Stadio Carlo Castellani Empoli.

Ketinggalan saat interval, Hellas membalasnya di tengah set ke-2 , saat pemain cadangan Yayah Kallon cetak gol pada kiprahnya – menyongsong operan silang dari pemain baru yang diambil musim panas, Josh Doig.

Mengakibatkan, Scaligeri mempunyai dua point di papan selama ini, sesudah kalah 2x di Serie A selainnya tersisih dari Coppa Italia di awal bulan kemarin.

Semua membuat pembacaan muram untuk pelatih baru Gabriele Cioffi, yang mengambil langkah ke bangku panas susul keperginya Igor Tudor ke Marseille.

Saat ini, bekas bos Udinese memerlukan hasil untuk menentramkan simpatisan setia Gialloblu, yang sudah melihat tiga kekalahan liga dan piala dan menyaksikan team mereka kecolongan sepuluh gol dalam prosesnya.

Verona alami awalan yang sama lemasnya musim kemarin, yang ke arah pemilihan Tudor, tapi di masing-masing dari 6 kampanye Serie A paling akhir di mana mereka tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 laga pertama mereka, mereka pada akhirnya terdegradasi.

Tuan-rumah hari Minggu bukan hanya berusaha untuk mengawali musim ini, tapi mereka sudah menaklukkan Sampdoria cuma sekali di dalam 13 tatap muka paling akhir club di liga.

Semenjak kalah 2-0 pada Oktober 2019, Samp nikmati empat kemenangannya atas lima; mereka sudah memenangi tiga dari 6 laga paling akhir mereka di Bentegodi.

Tetapi, mereka datang di Verona ini kali pada keadaan yang serupa dengan musuh mereka, cuma mencatatkan dua point di Serie A selama ini.

Susul penuntasan akhirnya Manolo Gabbiadini untuk merampas satu point menantang Lazio pada tengah minggu, pelatih Marco Giampaolo sudah menyaksikan teamnya meredam dua team paling atas dalam beberapa minggu paling akhir – Juventus awalnya ditahan seimbang tanpa gol di Marassi – tapi juga ditaklukkan 4-0 oleh Salernitana.

Kekalahan di Salerno itu ialah yang ke-9 dari 11 laga tandang Samp sejauh 2022, dan dalam delapan laga itu mereka tidak berhasil cetak gol – permasalahan yang Giampaolo, dengan sumber daya terbatas, tidak bisa melakukan perbaikan semenjak kembali lagi ke ruangan istirahat awalnya tahun ini.

Dengan uang ketat di Genoa, dewan Blucerchiati berpindah untuk bawa Harry Winks dengan status utang dari Tottenham Hotspur saat sebelum jendela transfer ditutup, tapi pemain tengah Inggris itu kemungkinan bukan jawaban atas ketidakberhasilan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Head to head Verona vs Sampdoria

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 10/5/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 di antaranya dan Sampdoria 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 di antaranya dari Verona dan 11 diciptakan oleh i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game 3.

Laga liga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 34 pada 23/04/2022 ketika skor akhir adalah Hellas Verona 1-1 Sampdoria.

Saat itu, Hellas Verona memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gianluca Caprari (78′).

Sampdoria mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Francesco Caputo (44′) menjadi pencetak gol.

23/04/22 Hellas Verona1 – 1
(0 – 1)
Sampdoria It127/11/21 Sampdoria3 – 1
(0 – 1)
Hellas Verona It107/08/21 Sampdoria1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona Cfr17/04/21 Sampdoria3 – 1
(0 – 1)
Hellas Verona It116/12/20 Hellas Verona1 – 2
(0 – 1)
Sampdoria

5 Pertandingan terakhir

31/08/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It128/08/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It121/08/22 Bologna FC1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It115/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli It107/08/22 Hellas Verona1 – 4
(1 – 2)
AS Bari

31/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio It128/08/22 Salernitana4 – 0
(2 – 0)
Sampdoria It122/08/22 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It113/08/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It105/08/22 Sampdoria1 – 0
(0 – 0)
Reggina Calcio

Kondisi Pemain Hellas Verona versus Sampdoria

Walau mereka kemungkinan satu kali lagi tanpa service Roberto Piccoli karena cidera, Verona bisa mengubah di baris depan mereka, sesudah Yayah Kallon menggerakkan claim-nya untuk ditempatkan dengan gol ke gawang Empoli; Kevin Lasagna dan Thomas Henry sudah jadi pasangan depan yang mapan musim ini.

Gabriele Cioffi mempunyai pilihan lain di baris tengah akhir minggu ini, karena tuan-rumah mengontrak pemain internasional Australia Ajdin Hrustic dari Eintracht Frankfurt saat sebelum jendela transfer ditutup, dan dia dapat tampil jadi pemain cadangan di set ke-2 .

Dalam pada itu, pahlawan tengah minggu Manolo Gabbiadini kemungkinan siap untuk pertama kalinya bermain di Sampdoria semenjak sembuh dari cidera, dan akan berkompetisi dengan Francesco Caputo untuk gantikan pemain depan veteran Fabio Quagliarella di muka untuk team tamu, yang baru cetak 1 gol di Serie A selama ini.

Mereka mempunyai kesehatan yang nyaris bersih mendekati laga tandang ke-2 mereka musim ini, walau Andrea Conti masih berusaha dengan cidera dan kemungkinan mangkir kembali.

Singkat latihan laga, Harry Winks ditata untuk mengawali di kursi cadangan, tapi wajib melakukan kiprahnya pada tahapan tertentu.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Sampdoria

Hellas Verona :

Montipo; Coppola, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Hongla, Lazovic; Lasagna, Henry

Sampdoria:

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Djuricic, Sabiri; Caputo

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Sampdoria

Verona selalu kalah dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A; dalam sejarah papan atas mereka, mereka tidak pernah menderita lima kekalahan berturut-turut di Bentegodi.

Mereka dapat menghindari nasib seperti itu dengan mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengorbankan Samp, karena tim tamu yang mengutamakan keselamatan kurang percaya diri di depan.

Hellas Verona 1-0 Sampdoria

Bagikan

Also Read