Prediksi Girona vs Sporting Gijon, 4 September 2021, Divisi 2 Laliga

Opik Arrow

sporting gijon
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Girona Vs Sporting Gijon jadwal Laliga 3 September paling akurat pasti menang 100% jitu malam hari ini. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari divisi dua Liga Spanyol musim 2021/2022. Tuan rumah menuju pertandingan dengan kekalahan 2-1 melawan SD Ponferradina dan ingin segera kembali ke jalur kemenangan.

Berita Kedua Tim

Sesudah tidak berhasil di playoff promo mereka menantang Rayo Vallecano, Girona mengawali kampanye Seksi Segunda baru mereka secara bagus. Itu saat mereka mengeklaim kemenangan 2-0 hari pembukaan atas SD Amorebieta.

Tetapi, mereka secara cepat kembali lagi ke bumi karena mereka tidak berhasil memenangi satu dari dua laga selanjutnya. Pasukan Míchel ke arah laga hari Jumat sesudah menerima kekalahan 2-1 pada tangan SD Ponferradina Selasa kemarin.

Girona cuman sukses raih satu kemenangan dalam enam laga paling akhir mereka di semua persaingan, kalah 4x dan raih satu hasil seimbang.

Saat itu, Sporting Gijon sudah nikmati awalan yang bagus untuk musim baru, raih dua kemenangan dan satu hasil seimbang dari 3 laga mereka.

Pasukan David Gallego mengeklaim kemenangan 2-1 atas Mirandas di mana Jean-Sylvain Babin dan Pedro Díaz cetak gol untuk memberikan team tamu kekalahan pertama mereka musim ini.

Sporting Gijon sudah kumpulkan tujuh point dari 9 yang ada dan sekarang ini ada di posisi ke-3 dalam tabel Seksi Segunda.

Sporting Gijon ke arah permainan dengan sedikit keunggulan dalam riwayat laga ini, mengeklaim empat kemenangannya atas 11 tatap muka mereka awalnya.

Girona sudah raih tiga kemenangan, sementara seri sudah dibagi pada empat peluang.

Kondisi Pemain kedua tim

Girona

Bek Uruguay Santiago Bueno masih tetap jadi salah satu yang ditegaskan mangkir untuk tuan-rumah karena dia sekarang ini sedang menyembuhkan diri dari cidera lutut.

Cidera: Santiago Bueno

Suspensi : Tidak ada

Sporting Gijon

Team tamu, di lain sisi, mempunyai kesehatan yang bersih dan kami menginginkan kepala pelatih David Gallego untuk mengatakan XI paling kuatnya di hari Jumat.

Cidera : Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Head To Head Girona Vs Sporting Gijon

2021-05-17 Segunda División Girona 1-0 Gijon
2020-09-26 Segunda División Gijon 2-0 Girona
2020-07-06 Segunda División Gijon 0-0 Girona
2019-08-18 Segunda División Girona 1-1 Gijon
2015-02-15 Segunda División Girona 0-0 Gijon

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Ponferradina 2-1 Girona
D Girona 0-0 Las Palmas
W Girona 2-0 Amorebieta
L Gimnàstic Tarragona 2-1 Girona
W Llagostera-Costa Brava 0-2 Girona

W Gijon 2-1 Mirandes
D Tenerife 0-0 Gijon
W Gijon 1-0 Burgos
W Gijon 1-0 Ponferradina
L Gijon 0-2 Real Sociedad II

Prakiraan susunan pemain Girona vs Sporting Gijon XI

Susunan pemain Girona (4-3-3):

Juan Carlos; Arnau Martinez, Juanpe, Bernardo Espinosa, Jairo Izquierdo González; Ramón Terrats, Aleix García; Gabriel Martínez, Samu Saiz, Alejandro Baena; Cristhian Stuani

Susunan pemain Sporting Gijon (4-2-3-1):

Diego Mariño; Guille Rosas, Jean-Sylvain Babin, Marc Valiente, Vasyl Kravets; Pedro Díaz, José Gragera; Aitor García, Francisco Villalba, José Luis Rodríguez, Uroš urđević

Prediksi Girona vs Sporting Gijon

Sporting Gijon telah memulai kampanye mereka di depan, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, tim tamu kesulitan untuk bangkit sejak kemenangan mereka di hari pembukaan atas Amorebieta.

Melihat hasil masa lalu rakyatnesia kedua belah pihak, ini seharusnya menjadi pertandingan yang cerdik dan diperebutkan dengan sengit. Dengan itu, kami memperkirakan satu poin akan dibagi rakyatnesia kedua belah pihak.

Prediksi Girona 1-1 Sporting Gijon

Bagikan

Also Read