Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Napoli, 4 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio vs Napoli Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 4 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ke-2 nya tidak pernah kalah semenjak awalnya musim Serie A, Lazio dan pesaing selatan mereka Napoli bentrokan di Stadio Olimpico pada Minggu pagi hari WIB.

Sementara tuan-rumah tidak berhasil mencetak kemenangan ke-3 dari 4 dengan kecolongan equalizer paling akhir di tengah minggu, pengunjung mereka ditahan oleh musuh berperingkat lebih rendah; tinggalkan pasangan terkunci pada delapan point masing-masing di klassemen.

Cari untuk membuat keberhasilan akhir minggu lalu dengan kemenangan menantang Sampdoria yang berusaha di hari Rabu, gagasan Lazio tidak berhasil di tahapan akhir di Stadio Luigi Ferraris, karena mereka kehilangan dua point menantang team yang barusan ditaklukkan 4-0 oleh Salernitana.

Memang, Samp cuma mempunyai satu point dan tidak ada gol di papan sampai gol Manolo Gabbiadini di menit ke-92 menggagalkan gol pembuka set pertama Ciro Immobile; amankan hasil seimbang 1-1.

Walau kembali lagi ke Roma dengan hati kehilangan peluang, Lazio bisa merenungkan awalan yang positif musim ini, di mana mereka ambil empat point dari 2 laga pertama mereka saat sebelum menaklukkan salah satunya pesaing khusus mereka untuk finish empat besar.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Aquile tampilkan performa akhir mereka sendiri pada performa paling akhir mereka di Olimpico, saat pasangan Spanyol Luis Alberto dan Pedro cetak gol dalam kemenangan come-back 3-1 atas runner-up musim kemarin Inter.

Sesudah mencatatkan kemenangan kandang beruntun pada awal musim untuk pertamanya kali dalam 7 tahun, pasukan Maurizio Sarri kembali lagi ke basis ibukota mereka di hari Sabtu, dan akan berjumpa team yang mereka finish cuma dua tempat – tapi sekitaran 15 point – ketinggalan ada di belakang.

Baca Juga  Prediksi Toulouse vs PSG, 1 September 2022

Amankan ke-5 di tahun awal Sarri, sekalian memberikan style permainan khusus, Lazio mencatatkan kembali lagi ke Liga Europa, di mana mereka mengawali kampanye penyisihan group mereka di kandang Feyenoord pekan kedepan.

Tetapi, pertama kali, pakar strategi yang cerdas akan usaha untuk memperoleh yang lebih bagus dari bekas timnya.

Sarri bukan hanya akan berjumpa rekan-rekan lama akhir minggu ini, musuh mainnya, Luciano Spalletti, akan diingat oleh masa lalu cantik, saat pelatih Napoli itu kembali lagi ke tempat di mana dia habiskan dua musim yang sukses bersama Roma.

Tetapi, ketidakberhasilan teamnya sekarang ini untuk memenangi salah satunya dari 2 laga paling akhir mereka pasti membuat geram, karena sesudah ditahan tanpa gol oleh Fiorentina akhir minggu lalu, Azzurri dibanderol kembali oleh team promo Lecce di hari Rabu.

Sesudah menyaksikan Alex Meret selamatkan penalti, dan amankan keunggulan lewat gempuran Eljif Elmas, dalam beberapa saat mereka diambil kembali lagi ke tingkat yang serupa oleh howitzer Lorenzo Colombo di luar kotak penalti.

Walau memimpin bola – dan turunkan beberapa bintang striker yang baru didapat – mereka tidak bisa mendapati juara, jadi harus senang dengan rekor dua kemenangan dan dua hasil seimbang dari laga pembukaan liga mereka.

Seperti Lazio – yang mereka taklukkan baik di kandang atau tandang musim kemarin – Napoli akan mengawali kampanye Eropa mereka pekan kedepan – dalam kasus mereka, melayani Liverpool pada hari awal penyisihan group Liga Champions.

Mereka pertama kali kembali lagi ke jalan, dan ke arah Kota Kekal sesudah cetak gol di dalam 15 dari 16 laga tandang paling akhir mereka – terhitung dua dari duet Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz untuk mengeklaim kemenangan 2-1 di Olimpico di bulan Februari.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Man United, 2 September 2022

Head to head Lazio Vs Napoli

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Lazio telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Napoli 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari i Biancocelesti dan 15 milik Partenopei. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 27/02/2022 ketika skor akhir adalah Lazio 1-2 SSC Napoli.

Saat itu, Lazio memiliki 46% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pedro (88′).

Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (62′) dan Fabián Ruiz (94′) mencetak gol.

27/02/22 Lazio1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It128/11/21 SSC Napoli4 – 0
(3 – 0)
Lazio It122/04/21 SSC Napoli5 – 2
(2 – 0)
Lazio It120/12/20 Lazio2 – 0
(1 – 0)
SSC Napoli It101/08/20 SSC Napoli3 – 1
(1 – 1)
Lazio

5 Pertandingan Terakhir

31/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio It126/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano It120/08/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It114/08/22 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Bologna FC It121/05/22 Lazio3 – 3
(2 – 2)
Hellas Verona

31/08/22 SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
US Lecce It128/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It115/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli It122/05/22 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 3)
SSC Napoli

Kondisi pemain Lazio versus Napoli

Prediksi Lazio vs Napoli, 4 September 2022 1

Mengawali beberapa hari istimewa dalam persaingan lokal dan Eropa, Maurizio Sarri meredam bujukan untuk membuat beberapa peralihan menantang Sampdoria di tengah minggu, tapi bisa menimbang untuk bermain dengan teamnya di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 3 September 2022

Pedro menggerakkan untuk gantikan Felipe Anderson di baris depan Lazio, sementara pemain yang diambil musim panas Nicolo Casale mengharap untuk merampas status Patric di pertahanan tengah dan membuat start pertamanya; Marcos Antonio, Matias Vecino dan Toma Basic ialah calon untuk masuk ke baris tengah.

Sarri mempunyai tim yang nyaris seutuhnya bugar untuk diputuskan, tapi kapten Ciro Immobile peluang akan pimpin baris depan satu kali lagi, sesudah cetak gol ke-2 nya musim ini akhir kali.

Luciano Spalletti memang mengocak ranselnya mendekati hasil seimbang dengan Lecce, tapi Leo Ostigard dan Mathias Olivera ke-2 nya akan tersisih dari 4 bek; memberikan jalan untuk kembalinya Amir Rrahmani dan Mario Rui.

Sesudah kikuk kecolongan penalti, Tanguy Ndombele rawan pada pengurangan pangkat, dengan Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski mengharap untuk tampil di baris tengah team tamu – Diego Demme masih mangkir karena patah kaki.

Di baris depan, Victor Osimhen harus mengawali – sesudah beberapa minggu pertaruhan mengenai periode depannya – dan penandatanganan musim panas Giovanni Simeone akan ada untuk tampil dari kursi cadangan.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Napoli

Lazio:

Provedel; Lazzari, Romagnoli, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia; Osimhen

Prediksi Skor Lazio Vs Napoli

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun Sarri kalah di kedua pertandingan melawan mantan majikannya musim lalu, dengan skor agregat 6-1, dia bisa mengalahkan Spalletti pada kesempatan ini, karena Napoli lebih sering gagal sejak musim panas datang dan pergi di bursa transfer; Lazio adalah tim yang lebih mapan dan harus menghadapi pertemuan dekat di ibukota.

Lazio 2-1 Napoli

Back to top button