Prediksi Peru vs Uruguay, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi uruguay pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peru Vs Uruguay malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 08.05. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Setidaknya diperkirakan akan ada lima partai yang dihelat di hari yang sama pada hari Jumat pekan ini. Otomatis mau tidak mau semua tim atau negara harus segera menyiapkan skuadnya karena hanya ada waktu dua hari dari sekarang.

Berita Kedua Timnas

Tidak itu saja, beberapa negara benua Amerika Selatan harus dapat selekasnya bergabung barisan pemainnya. Karena umumnya banyak yang terhalang dengan ketertinggalan barisan pemain yang tergabung ke tim negaranya saat bela timnya.

Sama seperti yang telah diperkirakan, hari Jumat kelak bakal ada partai benar-benar keras yakni Peru versus Uruguay. tengah minggu ini betul-betul bisa banyak terjadi perang bintang karena lima partai yang digelar semua ialah hebat. Peru dan Uruguay sendiri sebetulnya cukup kerap disandingkan, ringkas kemampuan ke-2 negara sudah tidak pemula kembali.

Kelihatannya Peru dan Uruguay juga sama-sama mengenali satu dengan dan ditambah lagi beberapa bulan kemarin barusan jalani Copa America. Yang terang, partai Peru melawan Uruguay kelak akan mendebarkan karena dinamikanya diprediksi semakin deras. Sama seperti yang telah direncanakan oleh website judi slots terbaik di asia, jika partai Peru bentrokan dengan Uruguay akan diadakan Jumat Pagi, 03 September 2021 jam 08.00 WIB.

Uruguay Coba Geser Ekuador Di Status 3

Bila melihat lebih dalam ke tim Uruguay, tentu saja tim negara ini termasuk cukuplah kompak dan spartan. Dari sisi materi pemain atau sisi strategial, Uruguay semua cukup kompak sekarang ini. Tidak itu saja, secara mentalitas nampaknya termasuk cukuplah keren karena pengalaman Uruguay telah banyak.

Oleh karena itu, tidak mengejutkan jika kwalifikasi Piala Dunia 2022 ini kali tidak terlampau merepotkan untuk Uruguay. Tetapi perlu dicatat jika kwalifikasi Piala Dunia zone Amerika sekarang ini masih masuk minggu ke enam. Minimal bakal ada beberapa partai kembali yang masih ada di babak group zone Amerika Selatan, stabilitas bakal menjadi rintangan tertentu.

Dalam masalah ini, kelihatannya yang akan datang Uruguay ada sasaran sendiri pada kwalifikasi Piala Dunia zone Amerika. Beritanya Uruguay sekarang sedang berkemauan ingin mendahului status Ekuador di rangking tiga klassemen babak group sebentar. Bila pertandingan Peru versus Uruguay kelak akan dimenangi oleh Uruguay, automatis kesempatan untuk mendahului Ekuador termasuk semakin lebar.

Peru Terancam Semakin Tenggelam

Sedang tim Peru sendiri tidak ingin kalah dan runduk saat bertanding melawan Uruguay tengah minggu ini. Tapi perlu dicatat jika Peru sekarang ini keadaannya sedang dalam trend yang paling tersuruk.

Keadaan tersuruk yang dirasakan oleh Peru sekarang ini cukup membuat psikis beberapa pemainnya berasa turun. Dalam masalah ini, tim Peru semestinya kelak menantang Uruguay harus dapat menang. Pasalnya bila menang menantang Uruguay, tentu saja pointnya akan bermanfaat untuk kehadirannya di babak group.

Tetapi bila Peru ditekuk Uruguay, automatis mereka akan terancam makin tenggelam di dasar klassemen babak group tahun ini. Harus Peru harus dapat pikirkan triknya supaya bisa menjatuhkan rivalnya di laga Jumat kelak yaitu Uruguay.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Peru

Luis Advíncula mengalami cedera saat bermain untuk klubnya Boca Juniors dan telah ditarik dari skuad. Jhilmar Lora telah ditambahkan ke skuat dan diperkirakan akan bermain di sini.

Cedera: Luis Advíncula

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Uruguay

Untuk pertandingan kualifikasi mendatang, pelatih kepala scar Tabárez tidak akan dapat menggunakan jasa duo penyerang Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Suarez absen karena cedera otot, sesuai siaran pers Atletico Madrid, sementara Cavani tidak diizinkan bepergian oleh Manchester United.

Cedera: Luis Suarez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Edinson Cavani

head to Head Peru Vs uruguay

Ada 44 pertemuan antara dua rival Amerika Selatan itu. Uruguay telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan memiliki lima kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah.

Dengan 24 kemenangan, La Celeste telah menang di lebih dari setengah pertemuan di pertandingan ini. Peru berhasil mencatatkan 13 kemenangan sementara tujuh laga berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2019 di venue hari Kamis. Laga itu berakhir imbang 1-1.

2011-07-20 Copa America Peru 0-2 Uruguay

L Kolombia 3-2 Peru
L Brasil 1-0 Peru
W Peru 4-3 Paraguay
W Venezuela 0-1 Peru
D Ekuador 2-2 Peru

W Uruguay 4-1 Turrialba
L Cariari Pococí 3-2 Uruguay
D Uruguay 0-0 Konsultan Moravia
W Uruguay 2-0 Santa Ana
L Turrialba 4-2 Uruguay

Prediksi susunan Pemain Peru Vs Uruguay

Peru Prediksi XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Miguel Trauco, Alexander Callens, Christian Ramos, Aldo Corzo; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Christian Cueva, Sergio Pena, Raul Ruidiaz; Gianluca Lapadula

Uruguay Prediksi XI (4-3-1-2): Fernando Muslera; Giovanni Gonzalez, Jose Gimenez, Diego Godin, Matias Vina; Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Matias Vecino; Giorgian De Arrascaeta; Maxi Gomez, Jonathan Rodríguez

Prediksi Skor Peru vs Uruguay

Faktor materi pemain nampaknya akan jadi kunci utama, oleh sebab itu Uruguay diperkirakan akan besar peluangnya untuk menang. Prediksi skor Peru vs Uruguay sepertinya lebih mengunggulkan Uruguay karena secara mentalitas juga lebih terbentuk. Sebagian besar pengamat lebih banyak menjagokan Uruguay menang 1 – 2 atas Peru tengah pekan ini.

Peru 1 – 2 Uruguay

Bagikan

Also Read