Prediksi Iran vs Syria, 02 September 2021, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

iran prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Iran Vs Syria malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 2 september 2021, pukul 23.00. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Ujian berat telah menanti Syria karena Iran saat ini memiliki rekor tujuh kemenangan beruntun di pertandingan terakhir. Sementara itu, Syria baru saja kalah di laga terakhir saat melawan China dengan skor 3-1.

Berita Kedua Timnas

Semenjak Agustus 2006 lalu, Iran dan Syria telah berjumpa sekitar 8x selama ini. Iran telah raih empat kemenangan, saat itu Syria belum benar-benar menang atas Iran dari 8 tatap muka itu.

Pada tatap muka paling akhir, Syria harus dihajar 3 gol tanpa balas oleh Iran dalam sebuah laga eksperimen di akhir Maret 2021. Di pertandingan itu, Iran sukses cetak 3 gol karena Mohammad Kanani, Sardar Azmoun dan Karim Ansarifard.

Iran Bidik Kemenangan Ke-8

Bermain sebagai team tuan-rumah, Iran pasti membidik tiga point saat berjumpa dengan Syria pada Kamis (2/9) kedepan. Mereka berusaha untuk mencetak kemenangan ke-8 secara berturut-turut saat melayani Syria di Azadi Fase kelak.

Selainnya raih delapan kemenangan berturut-turut, dalam tiga laga paling akhir Iran mencatat cleansheet. Dari 3 laga itu Iran mempunyai keproduktifan gol yang mengagumkan, karena kumpulkan keseluruhan 14 gol saat menantang Bahrain, Kamboja dan Irak.

Iran akan menggunakan skema 4-3-3, seperti saat hadapi Irak awalnya. Mehdi Taremi, Sardar Azmoun dan Alireza Jahanbakhsh tetap ada di baris depan untuk masalah cetak gol.

Tiga pemain itu akan disokong Ehsan Hajsafi, Ahmad Nourollahi dan Ali Gholizadeh yang berposisi sebagai pemain tengah. Saat itu, di baris belakang bakal ada empat pemain yang akan konsentrasi bertahan yakni Saeid Ezatolahi, Hossein Kanaani, Shoja Khalilzadeh dan Sadegh Moharrami.

Ujian Berat Syria Untuk Bangun

Syria harus menerima kekalahan di pertandingan paling akhir melawan China pada 16 Juli lalu dengan score 3-1. Ini akan merepotkan mereka, karena akan hadapi Iran yang belum terkalahkan di tujuh laga paling akhir.

Apa lagi, Iran sekarang ini belum kecolongan dalam tiga laga paling akhir tapi sanggup cetak 14 gol di tiga pertandingan itu. Syria pasti akan kesusahan karena harus hadapi Iran yang tampil mengagumkan, sesudah mereka kalah di laga paling akhir dari China.

Untuk membendung kemampuan gempuran Iran, Syria kemungkinan akan memakai skema 3-5-2 di laga kelak. Mereka konsentrasi mainkan lima pemain di baris tengah, supaya gawang mereka dapat semakin aman dari gempuran team tuan-rumah.

Baris tengah akan diisikan oleh Yousef Al Hamwi, Kamel Hmeisheh, Mohammad Anez, Aias Aosman dan Moayad Ajan. Saat itu, di baris belakang ada tiga pemain yang akan menjaga pertahanan seperti Thaer Krouma, Omar Al Midani dan Fares Arnaout.

Di baris belakang mereka cuman akan memercayakan Alaa Al Dali dan Mahmoud Al Mawas. Dua pemain itu diharap dapat mengambil gol dari Iran supaya Syria minimum bisa bawa pulang satu point dari Azadi Fase.

Head To Head Iran Vs Syria

2021-03-30 Friendlies Iran 3-0 Syria
2019-06-06 Friendlies Iran 5-0 Syria
2017-09-05 WC Qualification Asia Iran 2-2 Syria
2016-11-15 WC Qualification Asia Syria 0-0 Iran
2008-06-14 WC Qualification Asia Syria 0-2 Iran

W Iran 1-0 Iraq
W Cambodia 0-10 Iran
W Iran 3-0 Bahrain
W Iran 3-1 Hong Kong
W Iran 3-0 Syria

L China 3-1 Syria
W Guam 0-3 Syria
W Maldives 0-4 Syria
L Iran 3-0 Syria
L Bahrain 3-1 Syria

Prediksi Skor Iran vs Syria

Iran di atas kertas jauh diunggulkan dibandingkan Syria pada bursa sbobet di asia, berdasarkan kualitas pemain dan dari catatan pertandingan terakhir yang sudah dijalani kedua tim. Iran juga memiliki pemain-pemain berpengalaman untuk bermain di kompetisi tertinggi, sementara Syria hanya mengandalkan serangan balik sejauh ini.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal dimenangkan oleh Iran dengan skor besar, mengingat mereka bisa mencetak 14 gol di tiga pertandingan terakhir. Laga rakyatnesia Iran menghadapi Syria diperkirakan bakal berakhir dengan skor 4 – 1 di pertandingan yang berlangsung Kamis (2/9) nanti.

Iran Vs Syria : 4 – 1

Bagikan

Also Read